Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil USFL Week 4: The Breakers berusaha untuk bersaing dengan Stallions saat petaruh berjuang untuk posisi playoff di Selatan

Hasil USFL Week 4: The Breakers berusaha untuk bersaing dengan Stallions saat petaruh berjuang untuk posisi playoff di Selatan

New Orleans Breakers harus bersaing dengan Birmingham Stallion jika mereka ingin memenangkan Divisi Selatan NFL, membuat pertandingan hari Minggu dengan Houston Gamers menjadi lebih penting. Kemenangan bagi Breakers akan membuat New Orleans tetap berada di belakang Stallions – satu-satunya tim yang tak terkalahkan di liga.

Houston, dipimpin oleh mundur Mark Thompson, mencari untuk membalas kecelakaan kuartal keempat melawan bandit Tampa Bay minggu lalu. Thompson memasuki Minggu 4 memimpin USFL di yard bergegas sementara penerima lebar Breakers Johnny Dixon memimpin liga dalam menerima yard. Game ini menampilkan dua pemain pusat keterampilan terbaik di USFL.

Kemenangan Houston menempatkan penumpang pada pertarungan tiga arah dengan New Orleans dan Tampa Bay untuk play-off kedua dan terakhir di Divisi Selatan – jadi game ini juga besar bagi mereka. Ini adalah pertandingan terakhir akhir pekan di Minggu 4 USFL.

Dalam pertandingan hari Sabtu

Jenderal 21, Mullers 13: The New Jersey Generals (3-1) membuktikan diri mereka sebagai pemain terbaik di Divisi Utara, menggunakan penampilan quarterback yang mengesankan dari quarterback Louis Perez dan Dandere Johnson untuk mengalahkan Pittsburgh Mowlers. Perez pergi 11 dari 14 untuk 102 meter sementara Johnson selesai 9 dari 10 untuk 98 meter dan mendarat di menang.

Johnson, pemain liga terbaik di liga, tinggal hanya 14 meter dari terburu-buru. Darius Victor memiliki kendur dengan 57 yard dan touchdown cepat sementara KaVontae Turpin juga memiliki sprint 37 yard dan satu poin. New Jersey memimpin Philadelphia dengan satu pertandingan di Utara.

Kuda jantan 16, Bandit 10: Birmingham tetap menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di USFL, berkat performa bertahan yang dominan dalam kemenangan atas Tampa Bay. Dalam pertandingan antara dua tim teratas liga, pertahanan kuda jantan membuat Pencuri hanya berjarak 158 yard dari serangan—36 di babak kedua.

READ  Asisten Cincinnati Bengals Al Golden akan menjadi koordinator pertahanan baru untuk Notre Dame, kata sumber, menyetujui kontrak tiga tahun.

Setelah tertinggal 10-7 di babak pertama, dua field goal dari Brandon Aubry di kuarter ketiga adalah satu-satunya dua poin yang dibutuhkan kuda jantan berkat pertahanan dominan mereka. Stallions mulai lambat dalam permainan, tapi Alex McGough memimpin Birmingham dalam 17-permainan, drive 77 yard yang membutuhkan waktu 9:04 jam untuk memacu mereka maju di kuarter kedua. Birmingham memimpin untuk pertama kalinya dalam permainan berkat lari 1 yard McGough untuk membuat mereka unggul 7-3 dengan waktu tersisa 1:21 di babak pertama.

Satu-satunya gol Tampa Bay adalah umpan dari Jordan Ta’amu ke Richard Davis untuk jarak 9 yard di menit terakhir babak pertama memberi Thieves keunggulan 10-7. Lima pertandingan, perjalanan 67 yard adalah momen ofensif terakhir bandit.

Lihat blog langsung kami di bawah ini untuk tayangan ulang pertandingan hari Sabtu dan untuk pembaruan terbaru tentang acara hari Minggu, dan klik Beranda USFL liga peringkatDan Jadwal dan banyak lagi.

Jumat
Philadelphia Stars 26, Michigan Panthers 25

Sabtu
Jenderal New Jersey 21, Pittsburgh Muellers 13
Birmingham Stallion 16, Tampa Bay Bandit 10

Minggu
Houston Gamblers di New Orleans Breakers, 3 sore ET di NBC