April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jimmy Garoppolo dari Raiders menjalani operasi kaki setelah penandatanganan, masih dalam pemulihan: sumber

Jimmy Garoppolo dari Raiders menjalani operasi kaki setelah penandatanganan, masih dalam pemulihan: sumber

Pelatih Raiders Josh McDaniels mengatakan hari ini, Kamis, bahwa quarterback Jimmy Garoppolo tidak akan berpartisipasi dalam pelatihan tim Ota minggu ini, karena ia terus pulih dari cedera kaki kiri yang dideritanya akhir musim lalu. Sementara McDaniels menolak untuk membahas secara spesifik, sumber tim dan liga mengatakan Garoppolo menjalani operasi pada bulan Maret setelah menandatangani kontrak dengan Raiders. Garis waktu untuk pemulihan dari prosedur tersebut tidak diketahui, meskipun McDaniels mengakui dia “bisa” keluar dari kamp setidaknya sampai kamp pelatihan.

“Dia menjalani prosesnya seperti yang kita tahu,” kata McDaniels, Kamis. “Tidak ada kejadian yang akan mengejutkan kami berdasarkan informasi yang kami miliki.”

Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Garoppolo awalnya mengalami cedera kaki kiri pada 6 Desember 2022 saat bermain untuk 49ers. San Francisco khawatir dia akan mematahkan Lisfranc — yang membutuhkan pembedahan — tetapi dokter 49ers menyimpulkan bahwa itu adalah jenis patah tulang yang berbeda yang tidak memerlukan pembedahan dan memiliki waktu pemulihan sekitar dua bulan.
  • Oleh karena itu, Garoppolo – yang telah mendorong potensi comeback jika 49ers berhasil mencapai Super Bowl – seharusnya sudah sehat pada saat dia menyetujui kesepakatan dengan Raiders pada 13 Maret. Garoppolo tiba di markas tim di Henderson, Nevada, untuk menandatangani kontraknya pada 16 Maret, tetapi meninggalkan fasilitas tanpa melakukannya.
  • Ketika Garoppolo menandatanganinya keesokan harinya dan mengadakan konferensi pers perkenalannya, dia tidak mengungkapkan alasan di balik penundaan tersebut atau memberikan pembaruan yang jelas tentang kondisi cedera kakinya. Tetapi menurut sumber liga, Raiders menemukan selama pemeriksaan fisik Garoppolo bahwa kakinya sebenarnya perlu dioperasi dan prosedur itu dilakukan setelah dia diserahkan.

AtletAnalisis Instan:

Apa tingkat kecemasannya?

Artinya, Raiders tidak khawatir dengan Garoppolo yang bersiap memulai musim reguler di bulan September.

“Kami tidak bermain game selama 100 hari,” kata McDaniels, Kamis. “Semua yang terjadi sejak kami merekrut Jimmy, kami mengenalnya sebelumnya. … Dia pasti menyadari itu semua. Kami lebih suka tidak memaksakannya dan mendorong siapa pun untuk kembali saat ini.”

Namun, mengingat sejarah Garoppolo, masih ada kasus cedera yang mengkhawatirkan.

Sejak menjadi starter setelah ditukar dari Patriots ke 49ers pada 2017, Garoppolo telah melewatkan 31 pertandingan musim reguler dan menderita tiga cedera akhir musim. The Raiders memiliki konteks itu dan masih merasa cukup nyaman untuk menawarinya kontrak tiga tahun senilai $72,75 juta dengan total jaminan $33,75 juta, tetapi sekarang dia akan kehilangan waktu lagi sebelum memainkan peran kejutan untuk mereka. Itu menunda kesempatannya untuk membangun chemistry dengan penerima bintang Davante Adams dan senjata ofensif tim lainnya.

Bahkan jika dia siap tepat waktu untuk Minggu 1, wajar untuk bertanya-tanya apakah dia akan mampu bertahan sepanjang musim. The Raiders memandang Brian Hoyer sebagai cadangan yang layak dan percaya pada kekuasaan jangka panjang Aidan O’Connell, mengingat mereka menukar penangkap putaran keempatnya bulan lalu, tetapi tidak mungkin salah satu pemain bisa mendekati produksi Garoppolo yang diharapkan musim ini. Jika masalah cedera Garoppolo berlanjut, serangan Raiders akan menjadi sulit.

latar cerita

Ketika ditanya selama perkenalannya apakah dia khawatir kesepakatan Raiders akan gagal, Garoppolo mengatakan dia “tidak perlu khawatir” dan menggambarkan prosesnya sebagai “sangat kolaboratif”.

READ  NFL menjadi liga olahraga besar AS pertama yang membatalkan protokol Covid-19

Garoppolo mengatakan tujuannya adalah untuk “mengembalikan perak dan hitam ke tempat yang seharusnya.”

Dan ketika veteran itu ditanya apakah dia berharap menjadi rookie di Las Vegas dalam jangka panjang, dia berkata dia “datang dengan mentalitas bahwa dia[harus]memenangkan semuanya.” Dia menambahkan, “Saya tidak ingin mendapatkan ‘franchise Anda’ atau apa pun. Saya ingin masuk dan mendapatkannya.”

Ketika ditanya apakah dia masih memiliki sesuatu untuk dibuktikan dalam karirnya, Garoppolo menjawab, “Ya. Saya mencoba memenangkan Super Bowl. Saya tahu setiap pemain mengatakan itu ketika mereka menghadiri konferensi pers pertama mereka, tetapi itulah tujuan saya.”

bacaan wajib

(Foto: Candace Ward/USA Today)