Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil pemilu dan data inflasi di permukaan.  Tesla mencapai titik terendah baru

Hasil pemilu dan data inflasi di permukaan. Tesla mencapai titik terendah baru

Dow berjangka naik menjelang pembukaan Selasa dan hasil pemilihan AS. Data inflasi utama, termasuk Indeks Harga Konsumen, akan dirilis akhir pekan ini.




X



Hampir dapat dipastikan bahwa Partai Republik Dia akan mendapatkan kembali Dewan Perwakilan Rakyat dalam pemilihan paruh waktu pada hari Selasa. Mereka tampaknya memiliki keuntungan dalam memenangkan Senat, meskipun itu kurang jelas. Demokrat saat ini memiliki mayoritas tipis di DPR, dengan Wakil Presiden Kamala Harris memegang suara 50-50 di Senat.

Indeks Harga Konsumen akan dirilis pada hari Kamis, dan diperkirakan akan naik 0,7% di bulan Oktober dari bulan sebelumnya. Inflasi konsumen diperkirakan akan meningkat sebesar 8% dari tahun ke tahun.

Energi balik berlian (taring), Mengangkat (LYFT), mosaik (lumut) Dan Medis Gelombang Kejut (SWAV) adalah reporter pendapatan utama Senin malam.

Saham FANG diperdagangkan sedikit lebih rendah dalam perdagangan yang diperpanjang, sementara saham Lyft turun lebih dari 16%. Saham mosaik naik sedikit. Saham Shockwave kehilangan lebih dari 5%.

pasar saham hari ini

Pada hari Senin, Dow Jones Industrial Average naik 1,3%, atau lebih dari 400 poin, dan S&P 500 naik 1%. Nasdaq Composite yang berteknologi tinggi naik 0,85%.

di dalam pertukaran uang beredarPelacak Kepercayaan Nasdaq 100 Invesco QQQ (QQQ(Naik 1,1%, SPDR S&P 500)mengintai) 0,9%.

EV raksasa Tesla (TSLAItu tergelincir 5% pada hari Senin. di dalam saham Dow JonesDan apel (AAPL) naik 0,4% dan Microsoft (MSFT) melonjak 2,9% dalam Pasar saham hari ini.

Di antara saham teratas untuk dibeli dan diperhatikan, Albemarle (ALB), Papan Peringkat IBD daftar pantauan saham Jaringan Arista (Jaringan), CF.Industri (CF) Dan Energi Benteng Baru (NFE) – serta nama-nama Dow Jones merck (Mrk) Dan Grup Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) – di antara saham teratas untuk dibeli dan ditonton.

Arista Networks adalah Papan Peringkat IBD Daftar pantauan saham. Albemarle ditampilkan Di kolom saham dekat zona beli untuk minggu ini, bersama dengan tiga ide lainnya untuk saham teratas.

READ  PHK Twitter: Twitter Elon Musk memangkas pekerjaan di seluruh perusahaan

4 Saham Pertumbuhan yang Harus Anda Beli dan Perhatikan di Cursreli pasar saham


Dow futures hari ini: Imbal hasil Treasury, harga minyak

Sebelum bel pembukaan pada hari Selasa, Dow berjangka, bersama dengan S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka, naik sekitar 0,1% terhadap nilai wajar. Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik menjadi 4,21% pada hari Senin, memperpanjang kenaikan beruntunnya menjadi empat sesi dan ditutup pada level tertinggi sejak 24 Oktober. Sementara itu, harga minyak AS turun hampir 1% karena minyak mentah berjangka West Texas Intermediate diperdagangkan mendekati $92 per barel. . Pekan lalu, minyak mentah berjangka West Texas Intermediate mencapai level tertinggi sejak pertengahan Oktober.


Buletin terbaru IBD MarketDiem memberi Anda ide yang dapat ditindaklanjuti untuk saham, opsi, dan mata uang kripto langsung di kotak masuk Anda.


Penghasilan Q3 musim

Musim pendapatan kuartal ketiga Minggu ini berlanjut, dengan lebih banyak laporan utama datang dari Disney (dis), Periksa ulang (DV), Dr Horton (DHI), Barat (OKSI) Dan Roblox (RBLX).

Laporan pendapatan menyebabkan banyak pergerakan terbesar dalam saham, dan mereka memerlukan fokus khusus. Penghasilan yang kuat dapat mendorong saham besar di atas titik pembelian baru dan masuk ke zona beli, sementara pengumuman yang kurang mengesankan dapat mengirim saham di bawah level dukungan utama.

Reaksi pasar saham terhadap rilis pendapatan sering kali dapat memberi tahu Anda lebih banyak daripada pendapatan itu sendiri. Jika hasilnya terlihat kuat tetapi sahamnya tetap jatuh, investor mungkin khawatir tentang keberlanjutan pertumbuhan, biaya yang lebih tinggi, atau potensi kerugian lainnya.

Dengan pasar memasuki mode bullish, investor harus melacak perusahaan yang dengan mudah mengungguli hasil pendapatan dan memiliki reaksi bullish yang kuat. Saham-saham ini mungkin menjadi salah satu pemimpin baru jika pasar mampu pulih dari kerugian baru-baru ini.

READ  10 penawaran awal Amazon Black Friday terbaik, per editor

Apa yang harus dilakukan dalam reli pasar saham yang bermasalah

Sekarang adalah waktu yang penting untuk membaca Kolom Gambaran Besar IBD Setelah tren pasar saham bergerak dari “confirmed uptrend” menjadi “uptrend under pressure”.

Pada titik ini, investor harus memainkan peran defensif; Jangan biarkan perdagangan yang menguntungkan berubah menjadi negatif. Seperti yang ditegaskan The Big Picture minggu lalu, masuk akal untuk mempertahankan eksposur pada 20% atau kurang sampai tren naik berlanjut.

Tapi itu bukan waktunya untuk pergi sepenuhnya. Sisi atas masih utuh, sehingga investor masih dapat membeli breakout tetapi harus fokus pada saham dengan metrik fundamental dan teknis tingkat atas.

(membayar Daftar Saham IBD Seperti cacat 50 Dan Saham di dekat area pembelianuntuk ide tambahan untuk stok.)


Lima saham Dow Jones untuk dibeli dan ditonton sekarang


Saham Dow Jones yang harus diperhatikan: Merck, UnitedHealth

Anggota Dow Jones dan IBD 50. saham Merck tidak dapat dibeli setelah a bawah ganda93.12 titik beli. Kisaran beli naik 5% menjadi 97,78.

Raksasa perawatan kesehatan UnitedHealth terus mempertimbangkan cangkir dengan pegangan 553,23 titik beliDan untuk saya Pasar IBD Smithsetelah mencoba meretas minggu lalu. Saham naik 1,3% Senin, ditutup sekitar 1% di bawah entri terbaru saham.

Saham teratas untuk dibeli dan ditonton: Albemarle, Arista, CF, dan Benteng Baru

Produsen litium Albemarle membangun sisi kanan dasar cangkir teh dengan 308,34 poin pembelian. Saham naik 0,5% pada hari Senin, memperpanjang kenaikan beruntun menjadi tiga sesi.

Papan Peringkat IBD Daftar pantauan saham Arista Networks mencoba meretas 132,97 ke basis yang rusak titik beli. Pada hari Senin, saham turun 0,4%.

CF Industries sedang mencoba mencari dukungan di sekitar rata-rata pergerakan 50 hari di tengah penurunan 1% hari Senin. Saham membangun basis piala dengan 119,70 poin beli, Menurut Pengenalan Pola IBD MarketSmith.

READ  Saham naik lagi, mendekati bulan terbaik sejak November 2020

New Fortress Energy dengan cepat mendekati titik beli dasar 63,16 cangkir. Karena stok berjarak sekitar 6% dari tertinggi baru, perhatikan pegangan untuk menawarkan entri awal. Perusahaan energi terkemuka melaporkan hasil Senin malam, naik 1,5% hari ini.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dalam reli pasar saham saat ini di IBD Live


Saham Tesla

saham Tesla Ini tergelincir 5% pada hari Senin, mencapai level terendah baru 52-minggu dan mencapai level terendah sejak Juni 2021.

Saham turun lebih dari 50% dari tertinggi 52 minggu dan tajam di bawah garis rata-rata pergerakan 50 dan 200 hari.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

di dalam saham Dow JonesSaham Apple naik 0,4% pada hari Senin meskipun Peringatan perusahaan bahwa itu telah turun Produksi iPhone 14 karena pembatasan Covid-19 di China. Saham Apple mengakhiri penurunan beruntun lima hari, tetapi masih hampir 24% di bawah level tertinggi 52 minggu.

Saham Microsoft melonjak 2,9% pada hari Senin, memperpanjang pemulihannya dari level terendah 52-minggu pada hari Jumat. Raksasa perangkat lunak ini masih sekitar 35% dari level tertinggi 52 minggu.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Menemukan Saham Teratas