April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Harga Bitcoin (BTC) menguji $66,000 karena pedagang memperkirakan lebih banyak volatilitas sebelum menenangkan diri

Harga Bitcoin (BTC) menguji $66,000 karena pedagang memperkirakan lebih banyak volatilitas sebelum menenangkan diri

“Bitcoin tetap bergejolak dengan penurunan 10% yang terlihat minggu ini, dengan dorongan terbaru didorong oleh arus keluar dari ETF Bitcoin GBTC sekitar 300 juta pada… 20 Maret.” Wawancara email.

“Penarikan tersebut tetap sejalan dengan perkiraan kisaran 10-20% karena kita secara historis telah melihat hal itu terjadi tepat sebelum peristiwa halving BTC. Volatilitas yang lebih besar diperkirakan akan terjadi seiring dengan penurunan separuh harga BTC,” lanjutnya.

ketika, Meja Koin 20 (CD20), ukuran aset digital paling likuid di dunia, turun 0,5%.

Indeks Digitalisasi (DTZ) CoinDesk, yang mengukur kinerja protokol digitalisasi seperti Ethereum Name Service (ENS), adalah indeks dengan kinerja terbaik selama jam perdagangan di Asia, naik 2,7%.

Dalam catatan yang dikirim Jumat pagi waktu Asia, QCP Capital yang berbasis di Singapura menulis bahwa pasar sedang berkonsolidasi dengan perdagangan bitcoin dan ether dalam “kisaran yang relatif sempit” dan bahwa pasar “mungkin mengambil jeda akhir pekan ini” setelah akhir pekan lalu. Volatilitas Komite Pasar Terbuka Federal.

Rumah perdagangan juga mencatat bahwa Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) terus mengalami arus keluar yang tajam, dengan $358.8 juta meninggalkan dana tersebut. QCP memperkirakan arus keluar bersih hari keempat berturut-turut untuk dana yang diperdagangkan di bursa BTC.

Mengenai eter (eter)QCP mengatakan pasar mulai mempertimbangkan kemungkinan ETF spot ether disetujui dalam waktu dekat.

“Diskon Grayscale ETH telah melebar dari -8% menjadi -20% selama dua minggu terakhir,” kata QCP.

Petaruh Blockchain di Polymarket juga percaya Q2 akan sama Kapan eter akan tiba Harga tertinggi sepanjang masa, namun sebagian besar pedagang juga percaya bahwa tidak akan ada harga tertinggi sepanjang masa di tahun 2024.

READ  Kepala Crypto mengatakan 'air pasang sedang berputar' pada regulasi