November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Handal telah memenangkan lima transaksi di Malaysia dan Indonesia

Handal terus mencari teknologi baru yang dapat digunakan, termasuk solusi inovatif yang meningkatkan dan meningkatkan biaya siklus hidup pelanggan, operasi, dan manajemen integritas aset.

KUALA LUMPUR: Handal Energy Bhd (Handal), penyedia layanan terintegrasi untuk industri minyak dan gas (O&G), adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Handal Cranes Sdn Bhd (Handal Cranes) dan 51 persen anak perusahaan dari Borneo Seaoffshore Engineering Sdn Bhd (BSOE) untuk total 4. Menerima pesanan pembelian baru dan perpanjangan kontrak.

Dalam siaran persnya dijelaskan bahwa Handal Cranes telah menerima one-time purchase order (PO) untuk pembuatan crane baru dari PT Meindo Elang Indah, kontraktor engineering, procurement, construction and installation (EPCI) terkemuka di Indonesia. Pertamina.

BSOE baru-baru ini menerima dan / atau menerima perpanjangan kontrak satu tahun dari Petronas Charcoal STN PhD (PCSP) untuk memberikan peluang tambahan untuk isolasi pipa dan sistem pencegahan erosi dan pemeliharaan riser.

Ini pernah menerima PO dari Shell dan sekali PO dari layanan E&P O&M untuk memberikan dukungan vendor untuk pengukuran lapangan alternatif (ACFM) dan peralatan dan personel (sortable ROV) di salah satu fasilitas mereka di pantai di Sarawak. Sdn Bhd (EPOMS) untuk memberikan isolasi positif dengan steker mekanis ke salah satu klien mereka.

Menurut Sunildeep Taliwal, Managing Director, Handal Group, dua tahun setelah epidemi Kovit-19, ekonomi global dan domestik terus mengelola pemulihan masing-masing dari epidemi.

Dia mencatat bahwa dalam memperoleh kontrak baru, termasuk perpanjangan kontrak yang ada, ini akan memungkinkan Handal untuk meningkatkan aliran pendapatan dan lebih mengurangi tantangan arus kas.

Pada saat yang sama, Handal terus mencari teknologi baru yang dapat digunakan, termasuk solusi inovatif yang meningkatkan dan meningkatkan biaya siklus hidup pelanggan, operasi, dan manajemen integritas aset.

READ  Lion Air Indonesia memberhentikan 8.000 karyawan karena pembatasan perjalanan COVID

Teknologi ACFM adalah contohnya, katanya.

“Perpanjangan kontrak masing-masing juga menunjukkan pengakuan kepercayaan pelanggan dan kemampuan layanan Handal yang luar biasa. Kami senang untuk lebih memperluas kemitraan utama ini dengan PCSB, hubungan bisnis yang terjalin sejak 2016, dalam upaya untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik dalam mendukung operasi PCSB.