Januari 18, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

GUUD Indonesia mengumumkan integrasi dengan CEISA 4.0 bersamaan dengan National Logistics Ecosystem (“NLE”) dan MPN G3

Perusahaan teknologi komersial pertama di Indonesia Situs terintegrasi penuh yang terintegrasi dengan bea cukai dan situs logistik digital pertama yang ditetapkan sebagai LPL untuk pemungutan bea dan pajak pemerintah

Jakarta, Indonesia, 28 Desember 2021 / PRNewswire / – PT GUUD Logistics Indonesia (“GUUD Indonesia”), Indonesia Kantor GUUD Group, sebuah perusahaan teknologi komersial terkemuka, telah mengumumkan bahwa Clickargo kini menjadi platform logistik digital pertama. Indonesia Harus telah menyelesaikan proyek percontohan integrasi penuh dengan CEISA 4.0 di bawah NLE, yang memungkinkan aplikasi tidak terbatas untuk pemberitahuan pabean. GUUD Indonesia telah resmi ditetapkan sebagai LPL dan sekarang berwenang untuk memungut bea dan pajak atas nama pemerintah.

Clickarco logo baru

Setara dengan Indonesia NLE, proyek percontohan integrasi Platform dengan aplikasi CEISA 4.0 Bea Cukai, memfasilitasi koordinasi dan kerja sama antara pemerintah dan bisnis logistik, memungkinkan pemetaan, pengiriman, dan persetujuan dokumen yang cepat, aman dan nyaman.

Dengan otentikasi Kecerdasan Buatan (CMR) yang kuat yang digunakan dalam Layanan Pemberitahuan Bisnis ClicDeclare Clickargo, pengguna dapat memindai dokumen tulisan tangan atau PDF di platform Clickargo. petugas bea cukai. Teknologi ini membantu meningkatkan akurasi, menghemat waktu, dan memudahkan verifikasi dokumen.

Sebagai bagian dari proses otorisasi yang lancar, selain pengumuman izin, Clickargo menyertakan ClicGatepass, yang dirancang untuk memungkinkan ketapel Anda menerima kargo Anda secara digital dari pelabuhan atau bandara.

Kedua modul ini membantu pengguna menghemat waktu untuk pengiriman manual, mencegah kehilangan kertas, dan memberikan visibilitas, akuntabilitas, dan diagnostik data yang lebih besar. Dengan penunjukan Clickargo sebagai agen penagihan LPL, pembayaran digital cepat dari pajak dan kewajiban pemerintah sekarang dimungkinkan, menciptakan alur kerja yang cepat dan mudah bagi pedagang dan eksportir.

READ  Indonesia c.bank menurunkan prospek PDB menjadi 3,8% pada tahun 2021

Pak. Johann Tijaza, Direktur-Direktur PT GUUD Logistics Indonesia berbagi, “Kami bangga menjadi platform teknologi perdagangan pertama yang menjadi bagian dari proyek percontohan yang terintegrasi dengan CEISA 4.0 di bawah NLE, memungkinkan pejabat bea cukai untuk mengirimkan pemberitahuan perdagangan tanpa hambatan. Aplikasi dapat diajukan , dipantau dan disetujui tanpa gangguan.

Pak. Agas Sudarmati, Direktur TI Organisasi Lingkungan Logistik Nasional menyampaikan, “Kami berharap situs digital seperti Clickargo akan memberi manfaat bagi banyak bisnis Indonesia dengan menyediakan akses terintegrasi ke layanan pemerintah terkait di bawah NLE. Indonesia. Dengan integrasi CEISA 4.0 di bawah NLE, pengguna kini dapat dengan mudah mengirimkan logistik dan pemberitahuan perdagangan serta menerima tanggapan waktu nyata dari otoritas terkait, termasuk bea cukai.”

Clickargo adalah platform digital yang merupakan bagian dari lingkungan GUUD, yang menyediakan transaksi bisnis ujung-ke-ujung yang tidak terbatas kepada pemerintah dalam segala hal, termasuk penggunaan izin, pemesanan opsi pengiriman dan truk, serta pembayaran pajak dan retribusi.

Kiat Penulis:

Tentang GUUD
GUUD, cara perdagangan digital baru secara global, adalah platform teknologi dan grup bisnis di bawah vCargo Cloud Umbrella. Grup GUUD mengacu pada model Pengiriman Pembelian PBB / CEFACT, yang menyederhanakan perdagangan, menghilangkan hambatan perdagangan jangka panjang, dan menerjemahkan proses perdagangan secara digital sehingga menjadi lebih sederhana, lebih efisien, dan inklusif.

Dipimpin oleh tim yang kuat dari industri dan profesional TI, GUUD berusaha membantu semua orang dan semua orang, terutama perusahaan kecil, menengah dan besar, menjadi pemain dalam perdagangan global dan ekspor dan impor dari mana saja di dunia.

Misi kami adalah perdagangan untuk kebaikan, dan dipandu oleh Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB, kami mengejar kebaikan untuk orang-orang, bisnis dan ekonomi, meningkatkan mata pencaharian, menciptakan kemakmuran dan mengembangkan kemampuan dan peningkatan teknologi.

READ  Tangkap dua saham di perusahaan fintech Indonesia Ovo saat persaingan semakin ketat

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.guud.company

SUMBER GUUD Pte Ltd