Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

GRS sambut partner baru di Indonesia

London – () – Global Loss Adjuster Global Risk Solutions, Inc., adalah penyedia terkemuka berbagai jenis penyesuaian klaim P&C, solusi manajemen risiko kerugian yang kompleks / besar dan lingkungan. Layanan khusus untuk pasar Indonesia. PT. Lyman Adjuster, dipimpin oleh Andreana Adinegar yang berbasis di Jakarta, menjadi mitra jaringan global GRS.

Kemitraan ini semakin meningkatkan bisnis jaringan global GRS dan solusi klaimnya yang kompleks. Menyusul pengumuman baru-baru ini oleh mitra jaringan di Australia dan Selandia Baru, perjanjian tersebut akan mengembangkan rencana strategis GRS untuk wilayah tersebut.

Mike Reeves, Managing Director GRS Global Network, mengatakan: “Kami memiliki kemampuan untuk mendukung keahlian utama PT. Complement GRS.

Chairman dan Group CEO Gip Kip Radigan mengatakan: “Kami senang menyambut Andriana dan timnya dan berharap dapat bekerja sama dengan mereka atas nama klien kami.

Andriana Adinekara, Direktur PT. Lymaan Adjuster menambahkan, “Kami adalah perusahaan koreksi kerugian baru dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam klaim dan perbaikan di Indonesia. Saya menantikan kemitraan yang sukses untuk meningkatkan efisiensi.

Tentang Solusi Risiko Global

Global Risk Solutions, Inc., Korporat dan Asuransi membantu pelanggan mengelola dan mengelola risiko dan biaya dengan memberikan klaim properti dan kecelakaan, bencana alam, dan peristiwa pencemaran lingkungan secara cepat dan efisien kepada orang, proses, dan teknologi. Berkantor pusat di Miami, Florida, dengan akses dan kantor di seluruh dunia di London, Dubai, dan Amerika Serikat, kami menawarkan berbagai macam layanan ganti rugi klaim dan manajemen risiko lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.globalrisksolutions.com.

READ  Berita Indonesia, Gempa Indonesia, Gempa 6,6 Magnitudo Guncang Pulau Jawa Indonesia