Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Key Sony Exec memberikan kutipan menarik tentang masa depan PlayStation dan gaming

Key Sony Exec memberikan kutipan menarik tentang masa depan PlayStation dan gaming

Gambar: Kotak Pembayaran

Sony baru saja mengadakan pertemuan strategi perusahaan dalam upaya menguraikan rencananya untuk masa depan perusahaan – tetapi wawancara terpisah dengan presiden PlayStation Productions Asad Qizilbash-lah yang benar-benar menarik perhatian kami. Anda mungkin ingat Qizilbash dari beberapa acara PlayStation beberapa tahun lalu — seorang pembicara karismatik yang terus memimpin upaya perusahaan di bidang film dan televisi.

Dalam wawancara tersebut, Qizilbash ditanya tentang pendapatnya tentang masa depan PlayStation dan game secara umum – dan pemikirannya sebenarnya cukup menarik. “Dalam hal masa depan game, saya membayangkan game menjadi lebih personal karena kemajuan teknologi dan kecerdasan buatan, sehingga memungkinkan pengalaman yang dipersonalisasi untuk setiap pemain,” ujarnya segera.

Pada dasarnya, Kizilbash percaya bahwa video game akan semakin melibatkan orang secara emosional, melalui peningkatan dalam penyampaian cerita dan desain yang berupaya untuk berbicara langsung dengan pemainnya.

Ia memperkirakan bahwa “kemajuan teknologi akan meningkatkan kedalaman emosi dalam game dengan memungkinkan karakter menjadi lebih emosional dan ekspresif, mendorong penyampaian cerita yang lebih menarik. Hal ini akan membantu seluruh generasi pencipta mampu menciptakan lebih banyak emosi dalam cerita.” .

Dia melanjutkan: “Fokusnya akan beralih dari grafis atau visual ke narasi mendalam yang akan bergema lama setelah Anda menyetel konsol.” menarik.

Kizilbash juga yakin bahwa kita sudah melangkah terlalu jauh dalam mengadaptasi game di bidangnya, baik di bidang film maupun TV: “Menurut saya, beberapa dunia dan kisah kreatif paling kreatif berasal dari video game. Perubahan radikal akan terjadi di mana-mana.” semua pembuat konten hebat tertarik pada video game, karena banyak dari mereka yang tumbuh besar dengan bermain game.”

READ  Peningkatan desain menonjol dalam kebocoran baru

Kami kira sulit untuk membantah perspektif tersebut ketika acara seperti ini muncul Terakhir dari kita Itu adalah kesuksesan yang sangat besar. Namun bagaimana semua ini pada akhirnya berhubungan dengan sisi permainan?

Qizilbash tampaknya percaya bahwa kedua media tersebut sudah saling terkait, dan akan semakin sulit untuk memisahkan keduanya: “Saya pikir teknologi akan mendemokratisasi penyampaian cerita, menjadikannya lebih mudah dan lebih murah bagi para pembuat konten, dan Sony berada dalam posisi unik untuk memfasilitasi hal tersebut tingkat presisi yang telah dicapai oleh game. Video Sekarang, ada peluang untuk menggunakan kembali aset dari game dalam animasi dan film live-action, dengan memanfaatkan kemampuan produksi volumetrik dan virtual Sony.”

“Mesin game seperti Unreal berkembang lebih dari sekadar game dan digunakan dalam produksi virtual, memungkinkan pembuat konten untuk fokus pada penceritaan dibandingkan kendala logistik,” jelasnya.