Juni 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pertanyaan wawancara Diablo IV dituduh dibuat-buat

Pertanyaan wawancara Diablo IV dituduh dibuat-buat

Sebuah video dirilis minggu lalu yang menampilkan dua pengembang senior sedang mengerjakannya Diablo IV: Asisten Game Director Josef Bibora dan Technical Director John Mueller. Dalam klip itu, pasangan itu diperlihatkan serangkaian pertanyaan dari “penggemar”, yang mereka jawab panjang lebar, tetapi tidak butuh waktu lama bagi beberapa penelitian untuk menemukan bahwa pertanyaan itu … anehnya spesifik.

Ini adalah video yang diposting di saluran Future Games Show, dan itu membuat saya menebak untuk mempromosikan game dan acara tersebut, yang merupakan pameran tahunan untuk penerbit media Inggris dan, khususnya, situs video game-nya GamesRadar:

Diablo 4 Dev menjawab pertanyaan Anda

Philtacular sedang menonton dan termasuk di antara mereka yang menganggap pertanyaannya agak anehMeskipun begitu, dan dengan Future Game Show yang membantu memberikan informasi media sosial kepada semua orang yang mengajukan pertanyaan, mereka telah mencari semuanya.

Ini bukan sekali saja! Ada banyak sekali!

Saya tidak akan terus menempelkannya, tetapi ada juga akun dari situs lain, seperti Reddit, yang sama sekali tidak memiliki jejak untuk menanyakan pertanyaan ini. Hal ini tentu saja menimbulkan dugaan bahwa pertanyaan tersebut dibuat-buat, sebuah tipuan yang dapat dijelaskan setidaknya sebagian oleh fakta bahwa FGS mengajukan pertanyaan kepada masyarakat. Diablo IV Wawancara berlangsung pada 13 Mei dan… Saya belum menerima satu tanggapan pun.

Saya meminta komentar dari FGS dan Blizzard, dan Blizzard menjawab dengan mengatakan Kotaku “Blizzard tidak berpartisipasi dalam proses pengumpulan pertanyaan.” wakil masyarakat Juga diposting tentang video di Diablo subredditIni adalah wawancara yang dilakukan Joe dan John dalam tur pers di UE minggu lalu dengan berbagai outlet. [These] Pertanyaan wawancara datang dari media dan kami hanya menjawabnya. Tim menindaklanjuti dengan outlet untuk menanyakan dari mana pertanyaan itu berasal.”

READ  Google telah meluncurkan figur Android “The Bot” berukuran 3 inci yang menggemaskan

Jika pertanyaannya benar-benar dibuat-buat, ini hanyalah contoh paling lucu dari absurditas dalam menyusun promosi yang tak terlupakan ini; Apa yang sangat konsisten tentang pengaturan ini, karena sepertinya mereka tidak mendapatkan pertanyaan yang sebenarnya, tampaknya mengarang omong kosong alih-alih mendapatkan staf di GamesRadarSitus web video game yang menyatukan aksi– untuk mengajukan beberapa pertanyaan saja? Mengapa Mengganggu? Ini adalah skandal bodoh atas sesuatu yang tidak akan dipedulikan oleh siapa pun!