Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penayangan perdana dunia “Furiosa” disambut dengan tepuk tangan meriah selama 7 menit

Penayangan perdana dunia “Furiosa” disambut dengan tepuk tangan meriah selama 7 menit

Furiosa: Saga Max yang GilaAngsuran kelima dalam serial aksi terkenal George Miller ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada Rabu malam, dan disambut dengan tepuk tangan meriah selama tujuh menit di Teater Grand Lumière sebagai Miller dan para pemerannya, termasuk bintang Anya Taylor. – Joey dan Chris Hemsworth, lihat.

kemarahan, sebuah film senilai $168 juta yang akan dirilis oleh Warner Bros. Di Amerika Serikat pada tanggal 24 Mei, yang terjadi sembilan tahun setelah seri terakhir sebelumnya, Mad Max: Jalan Kemarahanyang dibintangi Charlize Theron dan Tom Hardy, dan berlangsung 45 tahun setelah film asli Miller Gila Maks Film ini menjadi film paling menguntungkan sepanjang masa hingga saat itu ($100 juta kotor dengan anggaran $350.000).

Perhatikan kemarahankoleksi yang diperkenalkan lebih dari satu dekade lalu Jalan kemarahanSaya melewati atap mengingat itu Jalan kemarahan Film ini menerima sambutan hangat (memiliki rating positif sebesar 97% dari para kritikus di Rotten Tomatoes), menghasilkan kekayaan ($379 juta di seluruh dunia) dan menjadi raksasa Oscar (menerima 10 nominasi dan meraih enam patung, semuanya untuk karya In film Di Bawah Garis). kategori).

Momen Cannes telah dibuat selama beberapa dekade bagi Miller, yang menulis naskahnya sebagai bagian dari proses pengembangan film tersebut Jalan kemarahanSehingga dia bisa lebih memahami karakter Furiosa. Dia berbagi kredit skenario dengan Brendan McCarthy dan Nick Lathoris di film ini.

Cannes menyambut para aktor dan sutradara ke istana dengan penuh cinta pada hari Rabu. Taylor-Joy dan Hemsworth menyapa penggemar dan mengambil foto selfie.

READ  Dolly Parton angkat bicara tentang penghormatan kepada Elle King yang tampak sedang mabuk

Rekan sutradara Australia Baz Luhrmann hadir di antara penonton dan memeluk Miller setelah pemutaran perdana. Saat tepuk tangan berlanjut, Taylor-Joy dan Hemsworth mengelilingi sutradara mereka, dan Hemsworth memeluk Miller dan memberinya ciuman kecil di kepala.

“Kami bekerja sangat keras untuk film ini, dan akan sangat menarik untuk melihat apa yang Anda dapatkan dari film ini,” kata Miller kepada penonton.

kemarahan Taylor-Joy berperan sebagai Kaisar Furiosa, karakter yang pertama kali dihidupkan oleh Theron pada tahun 2013. Jalan kemarahan. Meskipun Theron tertarik untuk kembali ke peran tersebut, Miller memilih untuk merombak dengan bintang yang lebih muda, karena proyek tersebut berlangsung lebih dari 15 tahun sebelum aslinya, dan dia tidak ingin menggunakan teknologi penghilang penuaan untuk film tersebut.

ketika Jalan kemarahan Itu terjadi dalam beberapa hari kemarahan Berlangsung selama sekitar 18 tahun, film ini mengikuti penculikan karakter tituler dari rumah masa kecilnya di lingkungan hijau yang indah dari banyak ibu hingga dia jatuh ke tangan gerombolan pengendara motor yang dipimpin oleh panglima perang Dementus, yang diperankan oleh Chris Hemsworth.