Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

GIGABYTE mengonfirmasi seri GeForce RTX 40 SUPER

GIGABYTE mengonfirmasi seri GeForce RTX 40 SUPER

Gigabyte mencantumkan SKU RTX 4080 SUPER, RTX 4070 Ti SUPER, dan RTX 4070 SUPER

Gigabyte Russia mencantumkan seri RTX 40 baru dari NVIDIA, seperti yang kami temukan @momomo_us.

Perusahaan mengungkapkan daftar model RTX 40 SUPER yang akan datang. Dibandingkan dengan daftar lengkap dari kebocoran EEC, daftar ini jauh lebih pendek, menunjukkan kemungkinan lebih besar bahwa daftar tersebut mewakili jajaran peluncuran sebenarnya. Perusahaan seperti Gigabyte biasanya mengirimkan daftar panjang SKU ke kantor regulasi yang mungkin akan diluncurkan suatu saat nanti, namun daftar peluncuran akhir cenderung lebih ringkas.

Dalam konteks ini, daftar RTX 40 SUPER tampaknya menghilangkan model EAGLE ICE, yang pada dasarnya merupakan versi putih dari model EAGLE. Jadi jelas model tersebut akan diperkenalkan di kemudian hari. Selain itu, menu yang disediakan memperkuat konfigurasi memori untuk setiap model, memperkuat informasi yang sebelumnya mungkin kurang jelas.

Jajaran RTX 40 SUPER, Sumber: Gigabyte Russia

Penting untuk dicatat bahwa AORUS Master akan ditawarkan untuk semua model RTX 40 SUPER, sebuah detail yang belum diklarifikasi sebelumnya. Model khusus ini merupakan model andalan Gigabyte, nomor dua setelah AORUS XTREME. Perlu dicatat bahwa Gigabyte telah membatasi ketersediaan varian XTREME untuk SKU tertentu, tidak termasuk unit andalan seperti RTX 4090.

Seri RTX 40 SUPER dijadwalkan akan diluncurkan secara resmi pada 8 Januari, dan RTX 4070 SUPER dijadwalkan diluncurkan pada 17 Januari. Daftar yang disediakan oleh Gigabyte mengonfirmasi bahwa mitra dewan akan mengungkapkan susunan lengkap mereka pada hari pertama, menghilangkan ruang untuk spekulasi.

sumber: GB