Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Galaxy S24 membocorkan detail tentang fitur pengeditan foto AI

Galaxy S24 membocorkan detail tentang fitur pengeditan foto AI

Menjelang acara peluncuran Samsung untuk seri Galaxy S24, lebih banyak detail baru yang bermunculan. Dalam rangkaian bocoran terbaru, telah muncul gambar baru berkualitas tinggi serta detail tentang beberapa fitur AI utama seri Galaxy S24, termasuk tiruan alat Magic Eraser Google dari Pixel 8.

@MysteryLupin di Twitter/X Hari ini mereka menerbitkan kutipan materi pemasaran yang menampilkan beberapa fitur utama seri Galaxy S24. Ini termasuk fitur terjemahan langsung yang diumumkan sebelumnya yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menerjemahkan panggilan telepon.

Selain itu, ada fitur “Nightography Zoom”, yang meningkatkan gambar dalam kondisi cahaya rendah saat diperbesar. Meskipun jajaran kamera Samsung mencakup lensa telefoto, terkadang lensa tersebut tidak digunakan dalam kondisi cahaya redup, jadi pengoptimalan AI pasti dapat digunakan untuk melakukan perbaikan pada kondisi tersebut. Tidak menggunakan AI Poin lainnya termasuk “Resolusi Tinggi”, yang hanya mengacu pada kamera utama 200MP Galaxy S24 Ultra, sedangkan “Tampilan” – kami berasumsi ini adalah bahasa yang tidak lengkap – menggambarkan “tampilan yang lebih terang dan lebih datar” yang “memberi Anda lebih banyak ruang untuk lakukan apa yang kamu sukai.”

Mungkin informasi paling menarik di sini adalah fitur Generative Editing. Samsung menjelaskan fitur tersebut dengan mengatakan:

Memindahkan atau menghapus objek. Isi ruang kosong dengan pengeditan generatif. Membutuhkan login akun Samsung dan koneksi internet.

Terlihat familier? Meskipun ada perbedaan potensial, ini tampaknya pada dasarnya identik dengan Penghapus Ajaib Google pada seri Pixel 8, yang memerlukan cadangan Foto Google dan koneksi internet, yang menjadi bahan perdebatan bagi beberapa orang setelah seri tersebut dirilis. Menariknya, meskipun kemampuan AI pada perangkat Snapdragon 8 Gen 3 lebih baik dibandingkan chip Tensor Google, Samsung tetap memerlukan koneksi internet untuk fitur ini. Khususnya, materi yang bocor menunjukkan bahwa fitur tersebut akan didukung di ketiga perangkat Galaxy S24.

READ  Cincin Elden: Bos Malenia Rusak Melawan perbaikan tambalan baru dan banyak lagi

Pembocor yang sama hari ini juga membocorkan gambar seri Galaxy S24 berkualitas tinggi. Foto-foto tersebut segera dihapus, kemungkinan besar karena Samsung yang melakukannya Dengan kuat Namun, hapus kebocoran media sosial Tren digital Saya dapat mengambil salinannya sebelum dihapus.

Acara peluncuran Samsung diperkirakan akan berlangsung pada 17 Januari, menurut bocoran sebelumnya dan situs web Samsung baru-baru ini. Hal itu dikonfirmasi secara singkat Tanggal tersebut sebelum perusahaan menghapus informasi tersebut.

Lebih lanjut tentang Samsung:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.