Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Georgia mencetak rekor FBS untuk margin kemenangan terbesar dengan menghancurkan Negara Bagian Florida di Orange Bowl

Georgia mencetak rekor FBS untuk margin kemenangan terbesar dengan menghancurkan Negara Bagian Florida di Orange Bowl

Dalam waktu kurang dari satu tahun, Georgia mencetak rekor kejuaraan FBS dengan margin kemenangan sebanyak dua kali.

Georgia menghancurkan Florida State 63-3 di Orange Bowl pada hari Sabtu di Hard Rock Stadium, mengatur ulang presedennya Rekor margin kemenangan FBS dibuat melawan TCU (65-7) dalam pertandingan kejuaraan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi musim lalu pada 9 Januari 2023.

Setelah melakukan turnover pada penguasaan bola pertamanya, Georgia melakukan rebound untuk mencetak touchdown pada sembilan drive berikutnya. Negara Bagian Florida hanya berhasil mencetak gol lapangan di awal kuarter kedua.

Quarterback Georgia Carson Beck mencatat 203 yard dan dua gol. Pemain belakang veteran Kendall Melton menambahkan 104 yard dan dua skor di lapangan sementara Dominic Lovett, Anthony Evans III, Arian Smith dan Lawson Luckey masing-masing gagal menerima TD.

FSU QB Brock Glenn, menguji untuk mengubah highlight reel ini menjadi pertunjukan reguler pada tahun 2024, menyelesaikan 9 dari 26 operan untuk 139 yard dan dua intersepsi. Dia kehilangan 9 yard di tanah.

Sebagai sebuah tim, Georgia berjumlah 673 yard, akumulasi terbanyak dalam permainan Orange Bowl.

Pada kuarter ketiga, pelatih Bulldogs Kirby Smart menarik Beck dan menyerahkannya ke pemain keduanya. Ini adalah sebuah kemewahan yang tidak dimiliki negara bagian Florida.

Seminoles tersebar tipis, dengan sembilan pemain memilih keluar untuk mempersiapkan NFL Draft, dua tidak tersedia karena cedera, dan lebih dari selusin pemain memasuki portal transfer. Di antara mereka yang memilih untuk tidak ikut adalah bintang WR Keon Coleman, WR Johnny Wilson, RB Trey Benson, TE Jaheim Bell, gelandang bertahan Jared Fiers dan Fabian Lovett, dan bek bertahan Renardo Green, Jarian Jones dan Akeem Dent.

READ  Garrett Wilson: Apa yang terjadi tahun ini tidak boleh terulang lagi

Bintang QB Jordan Travis, yang menempati posisi kelima dalam pemungutan suara Heisman Trophy, mengalami cedera kaki di akhir musim saat melawan North Alabama pada 18 November. Tate Rodmaker, yang mengambil alih posisi tengah setelah Travis cedera, memasuki portal transfer sebelum Orange Bowl.

Namun Georgia tidak memiliki pemain sehat yang memilih untuk tidak ikut serta. Brock Powers yang ketat, tekel kanan Amarius Mims dan gelandang dalam Smael Mundon semuanya menghadapi cedera.

Dominasi Georgia merupakan cerminan budayanya

Selain tentang penolakan Florida, hal ini juga tentang budaya Georgia. Tim tidak punya pilihan untuk keluar karena cedera, dan menganggap serius pertandingan ini. Itu kembali ke satu-satunya kekalahan Georgia di bawah Smart, dari Texas di Sugar Bowl untuk mengakhiri musim 2018. Smart memiliki pemain di portal yang berkumpul di sekitar tim, termasuk Justin Fields, dan secara umum terlihat jelas bahwa tim tersebut tidak berinvestasi cukup setelahnya. setahun dalam bermain di pertandingan kejuaraan nasional. Sejak itu Bulldogs unggul 3-0 di pertandingan non-playoff mereka.

Tentu saja, hal ini bukan hanya karena gaya Smart, tetapi juga karena kepemimpinan individu para pemainnya. Triknya adalah menggantinya dengan Cedric van Pran Granger, Milton, dan lainnya yang pindah. Namun budaya yang sudah mapan juga nampaknya sangat kuat. — Seth Emerson adalah seorang penulis senior di Georgia

Masuk lebih dalam

Mike Bobo dari Georgia berada di bawah tekanan dan memiliki sesuatu untuk dibuktikan setelah Kejuaraan SEC

Mohon hormat, Milton

Itu adalah akhir yang memuaskan bagi pemain seperti Milton, yang berjuang melawan cedera selama empat tahun terakhir. Itu juga merupakan pandangan penuh harapan pada pemain yang diharapkan mendapat peran lebih besar tahun depan, seperti penerima Dillon Bell (lima tangkapan untuk jarak 86 yard).

READ  Frustrasi WR Denzel Mims memesan perdagangan dari New York Jets

Georgia juga mendapat permainan besar dari Mikel Williams (dipecat dan dipaksa gagal), yang memainkan peran barunya sebagai gelandang luar.

Gunner Stockton, sekarang gelandang No. 2, harus memainkan seluruh babak kedua dan melakukan dua operan touchdown. Pemain muda melihat banyak jepretan, termasuk cornerback Daniel Harris, gelandang dalam Raylen Wilson dan tekel ofensif Monroe Freeling. — Emerson

Seminoles harus mendapatkan bantuan QB

Quarterback baru Glenn adalah pemain yang sangat membuat staf pelatih bersemangat sebelum Travis dan Rodemaker cedera. Namun sulit membayangkan para pelatih merasa yakin bahwa Glenn adalah jawabannya di lini depan.

Dia memiliki persenjataan lengkap di sekelilingnya di ACC Championship Game dan tampak benar-benar tidak siap di awal kuliah pertamanya, hanya menyelesaikan 8 dari 21 upayanya untuk jarak 55 yard. FSU kehilangan dua receiver awalnya, pemain yang ketat dan pemain terdepan ketika bermain melawan Georgia pada hari Sabtu — dan Glenn tidak bermain lebih baik. Dia melakukan 8 dari 25 untuk jarak 127 yard, dua intersepsi dan satu kekalahan di kuarter keempat, dan hanya melakukan satu lemparan bagus saat permainan masih diperebutkan di babak pertama. Itu adalah serangan dari jarak 55 yard ke penerima Kentron Poitier.

Glenn mungkin akan lebih sukses dalam karirnya ke depan, tetapi Seminoles tidak mungkin memasuki tahun 2024 tanpa menemukan starter di portal transfer. Cam Ward dan DJ Uiagalelei keduanya mengunjungi Tallahassee bulan ini sebagai transfer, dan Seminoles harus mendaratkan salah satu dari mereka untuk mengambil alih Travis pada tahun 2024. Manny Navarro adalah staf penulis Florida College Sports

Dengan siapa Anda sudah terjebak untuk FSU?