Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gelombang panas akan berlanjut di India utara selama dua hari ke depan

Gelombang panas akan berlanjut di India utara selama dua hari ke depan

Sebuah kendaraan kota menyemprotkan air untuk meredakan panas terik di New Delhi (Kredit Foto: AP)

New Delhi: Gelombang panas kemungkinan akan terus berlanjut hingga gelombang panas ekstrem di banyak wilayah di negara ini India Utara Selama dua hari berikutnya dan kemudian secara bertahap menjadi tenang di bawah pengaruh pendekatan Gangguan Barat terhadap India Barat Laut, Departemen Meteorologi India (IMD) mengatakan pada hari Senin.
India Barat Laut, termasuk Punjab, Haryana dan Delhi-NCRyang berlanjut dalam kondisi gelombang panas pada hari Senin, mungkin tidak akan mengalami perubahan nyata pada suhu maksimum (diurnal) selama 24 jam ke depan.
Namun, suhu siang hari mungkin turun sekitar 2 derajat Celcius setelah itu, karena IMD memperkirakan akan terjadi hujan ringan disertai badai petir, kilat, dan angin kencang di Jammu dan Kashmir, Ladakh, Himachal Pradesh, Uttarakhand, Punjab, Haryana, Delhi, Uttar Pradesh, dan Rajasthan. Selama periode 18-20 Juni.
sejauh Musim Terkait dengan hal ini, Departemen Meteorologi mengatakan bahwa kondisinya mendukung untuk kemajuan lebih lanjut di beberapa bagian lain Maharashtra, Chhattisgarh, Odisha, beberapa bagian Gangga Benggala Barat, sisa bagian Benggala Barat sub-Himalaya dan beberapa bagian Bihar selama empat bulan ke depan. hari.

READ  Putin Rusia Berita Perang Ukraina: Pembaruan Langsung