September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Recalled GE refrigerator

GE Appliances Haier menarik freezer bawah, lemari es pintu Prancis karena risiko jatuh

  • Kulkas Listrik Umum
  • Kulkas Listrik Umum

nama Produk:

GE Brand Free Standing French Door Kulkas Stainless Steel Tahan Sidik Jari

Bahaya:

Pegangan freezer dapat terlepas saat konsumen mencoba membuka laci freezer, sehingga konsumen berisiko terjatuh.

Tanggal pengembalian:

14 April 2022

Unit:

Sekitar 155.000 (ditambah, sekitar 2.300 dijual di Kanada)

sebutkan detailnya

Keterangan:

Penarikan ini mencakup enam model lemari es pintu Prancis bermerek GE dengan freezer bawah stainless steel tahan sidik jari, diproduksi dari Februari 2020 hingga Agustus 2021. Nama merek, model, dan nomor seri setiap unit tercetak pada label yang terletak di bagian atas. Dari sisi kiri kompartemen lemari es. Kulkas lebarnya 36 inci.

Nomor model yang terpengaruh adalah GFE26JYMKFFS dan GFE26JYMNFFS
GNE27EYMKFFS, GNE27EYMNFFS, GNE27JYMKFFS, dan GNE27JYMNFFS.

Nomor seri model yang terpengaruh dimulai dengan salah satu kombinasi dua huruf berikut: DR, FR, GR, HR, LR, MR, RR, SR, TR, VR, ZR, AS, DS, FS, GS, HS, LS, Bu.

Perlakuan:

Konsumen harus menghubungi GE Equipment untuk menentukan apakah unit mereka merupakan bagian dari penarikan, untuk menjadwalkan panggilan layanan di rumah gratis untuk mengganti pengencang pegangan freezer, memasang kembali pegangan, dan untuk petunjuk penggunaan yang aman sambil menunggu perbaikan. Perusahaan menghubungi semua pembeli yang dikenal secara langsung.

Kecelakaan / Cedera:

Perusahaan menerima 71 laporan tentang pemutusan pegangan laci freezer, yang mengakibatkan 37 orang dilaporkan cedera, termasuk tiga orang terjatuh.

Importir:

GE Appliances, sebuah Haier Corporation, dari Louisville, Kentucky

Jalur Cepat Merek

Penarikan ini dilakukan secara sukarela oleh perusahaan, di bawah proses penarikan jalur cepat CPSC. Penarikan kembali ekspres diprakarsai oleh perusahaan yang berkomitmen untuk bekerja sama dengan CPSC untuk mengiklankan penarikan dan perawatan dengan cepat untuk melindungi konsumen.

Tentang CPSC AS

Komisi Keamanan Produk Konsumen AS (CPSC) diberi mandat untuk melindungi masyarakat dari risiko cedera atau kematian yang tidak wajar terkait dengan penggunaan ribuan jenis produk konsumen. Kematian, cedera, dan kerusakan properti akibat kecelakaan terkait produk konsumen merugikan negara lebih dari satu triliun dolar per tahun. Pekerjaan CPSC untuk memastikan keamanan produk konsumen telah berkontribusi pada penurunan tingkat cedera terkait produk konsumen selama 50 tahun terakhir.

Undang-undang federal melarang siapa pun menjual produk yang tunduk pada perintah komisi atau penarikan sukarela yang dilakukan dengan berkonsultasi dengan CPSC.

Untuk informasi yang menyelamatkan jiwa:

Laporkan produk yang tidak aman