Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow Jones berjangka: apa yang harus dilakukan ketika reli pasar turun;  Warren Buffett meledak di luar pangkalan

Dow Jones berjangka: apa yang harus dilakukan ketika reli pasar turun; Warren Buffett meledak di luar pangkalan

Dow berjangka akan dibuka Minggu malam, bersama dengan kontrak berjangka S&P 500 dan Nasdaq, karena Ketua Federal Reserve Jerome Powell tampak besar akhir pekan depan. Reli pasar saham minggu lalu mundur dari resistensi utama sementara imbal hasil Treasury jatuh sekitar 3%.




X



Nama-nama pertumbuhan bernilai tinggi, yang telah mengambil langkah besar dalam dua bulan terakhir, termasuk di antara pecundang terbesar. Bitcoin dan cryptocurrency lainnya terjual habis pada hari Jumat.

Investor harus menunggu untuk melihat bagaimana kemunduran pasar akan berakhir sebelum menambahkan eksposur baru.

Saham Warren Buffett apel (AAPL) Dan Minyak bumi Barat (OKSI) layak ditonton. Occidental Petroleum pecah pada hari Jumat ketika Berkshire Hathaway dari Warren Buffett memenangkan persetujuan regulator untuk meningkatkan kepemilikannya di OXY menjadi 50%. Saham AAPL diperdagangkan sekitar memasuki trendline. Tesla (TSLA), Koleksi seratus tahun (CELH), AstraZeneca (AZN), sistem tenaga monolitik (MPWR) Dan Insulet (PODD) juga mendekati berbeda beli poin.

Stok CELH dan Monolithic Power terletak di Papan Peringkat IBD Daftar tontonan. Stok AZN berjalan SwingTrader. Stok MPWR berjalan Pemimpin jangka panjang IBD. Panah persentil, panah homogen, dan panah Tesla terletak di cacat 50. Stok homogen dan OXY aktif Topi Besar IBD 20.

Insulet dan AstraZeneca adalah Stok IBD hari ini pilihan minggu lalu.

Ketua Fed Powell

Ketua Federal Reserve Powell akan menyampaikan pidato kebijakan Jumat di pertemuan tahunan Jackson Hole. Powell menggunakan retorika ini di tahun-tahun sebelumnya untuk menunjukkan perubahan yang mencolok dalam kebijakan. Tidak jelas apa yang mungkin dia katakan yang akan mengejutkan pasar. Federal Reserve berada di tengah siklus kenaikan suku bunga untuk memerangi inflasi yang tinggi. Pembuat kebijakan mungkin segera beralih ke kenaikan suku bunga yang lebih kecil oleh The Fed, tetapi Powell mungkin tidak siap untuk menjangkau.

Pasar terbagi atas apakah Fed akan menaikkan suku bunga sebesar 75 basis poin untuk ketiga kalinya berturut-turut pada pertemuan 20-21 September, atau memilih untuk bergerak setengah poin.

Bahkan setelah dia berbicara, masih ada beberapa laporan ekonomi utama menjelang pertemuan Federal Reserve September, termasuk laporan pekerjaan Agustus dan Indeks Harga Konsumen.

Kecelakaan Bitcoin

Bitcoin jatuh Jumat menjadi kurang dari $21.000 pada Jumat malam, setelah penurunan moderat di awal minggu. Setelah turun di bawah $ 18.000 pada bulan Juni, harga Bitcoin melonjak menjadi hampir $ 25.000 pada 14 Agustus. Juga, hasil yang lebih tinggi mendukung dolar.

Saham terkait Bitcoin seperti Sepotong Ratu (Mata uang) juga tajam selama seminggu terakhir.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow Jones berjangka dibuka pada pukul 6 sore ET pada hari Minggu, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq 100 berjangka.

READ  Sensex jatuh lebih dari 2.000 poin dengan serangan Rusia di Ukraina; Bergaya Di Bawah 16.450

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham memulai minggu ini bergerak menuju atau di atas resistensi utama, tetapi akhirnya mundur, sebagian besar atau seluruhnya pada hari Jumat.

Dow Jones Industrial Average turun 0,2% minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 1,2%. Indeks Komposit Nasdaq turun 2,6%. Russell 2000 skala kecil tergelincir 2,9%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 14 basis poin menjadi 2,99%, termasuk 11 basis poin pada hari Jumat.

Minyak mentah berjangka AS turun 1,4% menjadi $90,77 per barel pekan lalu, tetapi memantul dari posisi terendah mingguannya. Gas alam berjangka diperdagangkan di sekitar tertinggi 14 tahun.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 2,9% minggu lalu, sementara IBD IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) turun 0,4%, menghapus kenaikan mingguan yang kuat. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) tenggelam 3,9%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) turun 4,2%, memegang saham MPWR.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) tenggelam 4,2% minggu lalu. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) turun 1,4%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) turun 4,2%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) berbalik lebih rendah, turun 3%, mengakhiri kemenangan beruntun delapan minggu. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 1,3% dengan kepemilikan saham OXY yang lebih tinggi secara signifikan. Dana Pilihan Keuangan SPDR (SPDR)XLF) menyerah 1,8%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) turun 0,5% minggu lalu, tetapi naik pada hari Jumat.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 14% minggu lalu, merusak rekor 50 hari berturut-turut. ETF ARK Genomics (ARKG) turun 13% menjadi lebih dari 50 hari yang lalu.

Saham Tesla adalah kepemilikan utama melalui ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Saham Warren Buffett

Saham OXY naik 9,9% menjadi 71,29 Jumat, melampaui 66,26 cangkir pegangan dalam tiga volume reguler, menurut Analisis MarketSmith. Saham sekarang telah berkembang sedikit dari 5%. Area pembeliansehingga investor mungkin ingin menunggu pullback.

Occidental Petroleum telah mengungguli banyak saham minyak lainnya, dengan Berkshire dari Warren Buffett meningkatkan saham di Oxy lebih dari 20% dalam beberapa bulan terakhir.

Pada hari Jumat, Berkshire mengungkapkan bahwa Komisi Pengaturan Energi Federal menyetujui permintaannya untuk membeli hingga 50% dari Occidental Petroleum, memicu peretasan. Perusahaan mengatakan pada hari Jumat bahwa Berkshire telah mengajukan hak untuk melakukannya pada 11 Juli.

READ  Suku bunga yang lebih tinggi mengurangi permintaan hipotek lebih dari 40% dibandingkan tahun lalu

Berkshire telah menduduki peringkat nomor satu untuk Apple, yang telah melampaui perusahaan besar lainnya dan pasar yang lebih luas dalam dua bulan terakhir. Saham Apple turun 1,7 persen menjadi 171,55 pada hari Jumat. Raksasa teknologi Dow Jones mengakhiri kemenangan beruntun enam minggu, tetapi hanya turun 0,3%. Saham AAPL kembali di bawah garis tren miring ke bawah, saat ini di sekitar 173, yang bisa bertindak sebagai entri awal. Titik pembelian resmi adalah 183,04. Idealnya, saham Apple akan segera membentuk pegangan.

Saham lain yang harus diperhatikan

Saham Tesla turun 1,1% menjadi 890, jatuh di bawah garis 200 hari. Pada hari Selasa, saham TSLA mencapai 944, tertinggi tiga bulan dan entri yang solid. Tesla umumnya bertahan jauh lebih baik daripada pembuat mobil listrik saingan dan saham Ark minggu lalu, tapi itu jauh dari titik pembelian resmi 1208,10.

Pada 25 Agustus, saham TSLA akan dibagi 3 untuk 1. Tidak jelas apakah ini akan menjadi katalis positif atau negatif. Tesla mengusulkan pemisahan bulan lalu, sementara pemegang saham menyetujuinya pada 4 Agustus.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


Saham CELH turun 6,5% menjadi 98,28 minggu lalu, tetapi menemukan support di sekitar MA 21-hari. Memperpendek rekor 21 hari dapat membantu. Setelah reli dari akhir Mei, saham Celsius kini telah membentuk pegangan pada konsolidasi dalam sembilan bulan, naik 109,84 poin beli.

Saham AZN naik 0,8% menjadi 67,17 minggu lalu, hampir mendapatkan kembali titik beli lama di 67,50 setelah rebound dari garis 50 hari minggu sebelumnya. Itu gaya relatif garis Itu melemah dalam beberapa pekan terakhir karena saham AstraZeneca berkonsolidasi sementara pasar yang lebih luas menguat. Tetapi AZN dan nama-nama pertumbuhan defensif lainnya mungkin siap untuk mengungguli sekali lagi.

Saham MPWR turun lebih dari 3% di minggu lalu menjadi 511,65, yang merupakan minggu dalam dibandingkan minggu sebelumnya. Cadangan daya monolitik berisi 541,49 cangkir dengan pegangan Titik beli setelah pembuat chip melonjak dari awal Juli hingga awal Agustus. Penurunan rata-rata pergerakan 21 hari akan bertepatan dengan level 500 dan hanya menurunkan bagian bawah pegangan.

Saham PODD turun 1,2% menjadi 267,42 minggu lalu. Saham pembuat produk diabetes memiliki 276,48 poin pembelian secara mendalam dasar bawah ganda. Saham Insulet dapat menggunakan sedikit lebih banyak perubahan, mungkin ke rata-rata pergerakan 21 hari.

Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham mencapai resistensi di sekitar rata-rata pergerakan 200 hari minggu lalu. S&P 500 berada dalam satu poin dari level kunci itu sementara indeks Dow Jones dan Russell 2000 bergerak di atasnya selama seminggu, tetapi akhirnya berakhir di bawah.

READ  Dow berjangka: Minyak mentah turun setelah Biden mempertimbangkan penerbitan cadangan strategis besar-besaran

Awalnya indeks utama berhenti, dan menolak mundur bahkan ketika ARKK dan nama-nama pertumbuhan bernilai tinggi menderita kerugian tajam. Namun pada hari Jumat, Nasdaq akhirnya jatuh di bawah rata-rata pergerakan 10 hari, bergerak menuju garis 21 hari.

Indeks utama telah meningkat selama beberapa minggu, dengan banyak mantan pemimpin naik 50%, 100% atau lebih dari bawah. Jadi garis 200 hari adalah tempat yang logis untuk mundur.

Hasil Treasury yang lebih tinggi membantu menyediakan sumber berita untuk kemerosotan minggu lalu. Suku bunga tinggi merupakan hambatan pada saham, terutama nama-nama pertumbuhan bernilai tinggi. Pemulihan harga energi, jika dipertahankan, dapat membatasi atau bahkan menghentikan inflasi sambil menaikkan suku bunga Fed lebih lanjut untuk periode yang lebih lama.

Namun, harga energi yang lebih tinggi merupakan kabar baik untuk saham minyak dan gas seperti Occidental Petroleum, yang termasuk di antara yang naik besar minggu lalu.

Saham farmasi dan pertumbuhan defensif bertahan relatif baik, termasuk AZN dan Hershey (HSY).

Kemunduran ke garis 21-hari kemungkinan akan menjadi kabar baik untuk reli pasar, memungkinkan saham seperti Monolitik dan Celsius untuk mengatur pegangan yang lebih dalam untuk perubahan yang menguntungkan. Tetapi Anda tidak pernah tahu apakah penarikan sederhana akan berubah menjadi sesuatu yang lebih serius, atau sektor apa yang mungkin mengalami waktu yang lebih sulit.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Investor harus waspada tentang menambahkan eksposur bersih untuk saat ini, sementara reli pasar saham mundur. Jika Anda memutuskan untuk membeli saham baru, Anda dapat mengimbanginya dengan mengambil sebagian atau seluruh dividen pada kepemilikan lain.

Tidak perlu memotong eksposur dulu, tapi jangan biarkan keuntungan yang layak jatuh ke nol, dan cepat untuk memotong posisi yang kalah.

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengerjakan daftar pantauan. Masih banyak kepemimpinan atau kepemimpinan potensial di pasar. Banyak saham mungkin mengukir pegangan, pangkalan, atau menarik kembali dalam beberapa hari mendatang, menciptakan banyak peluang pembelian.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

Bergabunglah dengan IBD Live dan pelajari teknik membaca grafik dan perdagangan terbaik dari para profesional

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini