April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game PlayStation Plus diumumkan untuk bulan April

Game PlayStation Plus diumumkan untuk bulan April

Sony telah mengumumkan game PlayStation Plus untuk bulan April.

Judul-judul berikut akan tersedia untuk pelanggan PlayStation Plus mulai 2 April hingga Senin, 6 Mei:

  • Keabadian Avium (PS5)
  • Legenda Minecraft (PlayStation 4, PlayStation 5)
  • Tengkorak: Pembunuh Pahlawan (PlayStation 4)

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Overwatch 2 Mega Bundle.

Inilah Ian dengan semua yang perlu Anda ketahui tentang Minecraft Legends.Tonton di YouTube

Sayangnya, Immortals of Aveum gagal memberikan dampak nyata apa pun setelah dirilis, dan mendapat tinjauan yang beragam. “Memadukan pertarungan yang berulang dan tidak tepat dengan karakter-karakter yang menyebalkan dan banyak pengetahuan yang dimasukkan ke dalam nama yang tepat, Immortals of Aveum sangat buruk sehingga bagus. Kalau saja begitu,” tulis Chris Tapsell dalam ulasan Immortals of Aveum Eurogamer.

Studio tersebut menyalahkan penjualan yang buruk pada periode rilis yang sibuk, berbenturan dengan Baldur's Gate 3. Hal ini menyebabkan studio memberhentikan 45 persen stafnya.

Kami tidak terlalu terkesan dengan versi Minecraft Legends, karena Caelyn Ellis menyebutnya sebagai “penawaran berantakan yang tidak tepat sasaran” dalam ulasan Eurogamer-nya.

Tapi tidak semuanya buruk. Kami sangat positif tentang Skul: Pembunuh Pahlawan. Faktanya, Bertie bahkan mengatakan bahwa dia “jatuh cinta” padanya di pratinjau Eurogamer's Skul: The Hero Slayer.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang layanan berlangganan Sony di panduan praktis PlayStation Plus Eurogamer yang mencakup semua game yang datang dan pergi. Perlu memperbarui langganan Anda dengan harga diskon? Berikut ini penawaran PlayStation Plus terbaik.

READ  Overwatch 2 6v6 kembali dengan pembuatan ulang komunitas OW1