April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gambar yang bocor mengungkap Seri Xbox putih tanpa cakram dari Microsoft

Gambar yang bocor mengungkap Seri Xbox putih tanpa cakram dari Microsoft

Microsoft tampaknya sedang mempersiapkan versi putih dari Xbox Series-nya EKSPOTER Itu telah diterbitkan Sederet bocoran gambar Xbox Series berwarna putih

Cat putihnya tampak identik dengan “robot putih” Xbox Series S yang digunakan Microsoft pada konsol kecil seharga $299. EKSPOTER Laporan menunjukkan bahwa Xbox Series ini berwarna putih tepi Kami telah melihat dokumen tambahan yang merinci perubahan pada Xbox Series putih

EKSPOTER diklaim Bulan lalu, Xbox Series putih ini Segera hadir, ini mungkin menandakan bahwa perusahaan telah membatalkan atau menghadirkan kembali versi terbaru dari bocoran Xbox Series Komisi Perdagangan Federal v. Microsoft Dokumen dari tahun lalu.

Kami mengharapkan Xbox Series yang berbeda
Gambar: Komisi Perdagangan Federal vs. Microsoft

Pembaruan konsol yang tidak diumumkan ini, dengan nama kode Brooklin, menampilkan Seri Xbox Microsoft menggambarkan konsol ini sebagai “sangat digital” dalam dokumen internal, dan seharusnya dikirimkan dengan pengontrol baru dan konektivitas Xbox Wireless 2.

Microsoft awalnya berencana mengirimkan pengontrol Brooklin ini pada bulan November dengan harga $499. Kepala Xbox Phil Spencer membahas kebocoran seputar Brooklin pada bulan September lalu, mengisyaratkan bahwa rencana untuk Xbox mungkin telah berubah. “Sulit untuk melihat hasil kerja tim kami dibagikan dengan cara ini karena begitu banyak yang telah berubah dan banyak hal yang bisa membuat kita bersemangat saat ini dan di masa depan,” kata Spencer dalam sebuah postingan di X pada bulan September. “Kami akan membagikan rencana sebenarnya ketika kami siap.”

READ  Vizio setuju untuk membayar $3 juta untuk klaim kecepatan refresh yang diduga 'palsu'