Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game iPhone terpopuler yang bisa dimainkan saat ini (Mei 2023)

Game iPhone terpopuler yang bisa dimainkan saat ini (Mei 2023)

Saat Anda memiliki iPhone terbaru dan terbaik, itu berarti Anda dapat memainkan game seluler apa pun dengan mudah — berkat kecanggihan ponsel cerdas dan kehalusan mentega ponsel cerdas. Faktanya, meskipun iPhone Anda berumur beberapa tahun, Anda masih memiliki pengalaman bermain game yang luar biasa saat dalam perjalanan.

Dan sementara ada jutaan dari mereka Toko Aplikasi Apple Dan Arkade AppleBerikut adalah daftar game terpopuler yang sangat berguna – dikelompokkan berdasarkan game gratis terpopuler dan game berbayar yang tersedia untuk iPhone pada Mei 2023 (sebagian besar game ini juga tersedia sebagai game iPad).

melompat ke:

Dari game match-3 sederhana hingga MMORPG yang kuat, kami telah mengumpulkan 10 game terbaik untuk Anda bebas teratas Dan bayaran tertinggi Game (total 20 game) untuk membantu Anda menelusuri App Store dengan mudah. Ada beberapa pemenang di bawah ini:

TL; DR – Ini adalah game Apple iPhone paling populer

Game iPhone gratis

  1. Monopoli Pergi! (bebas)
  2. Happy Hospital: Dokter ASMR (Gratis)
  3. Pertandingan Kerajaan (Gratis)
  4. My Doge: Permainan Teka-Teki (Gratis)
  5. lanskap taman (gratis)
  6. Roblox (Gratis)
  7. Peselancar kereta bawah tanah (Gratis)
  8. Sejarah Mustahil: Tricky Riddle (Gratis)
  9. Honkai: Rel Bintang (Gratis)
  10. Panggilan Tugas: Seluler (Gratis)

Game iPhone berbayar

  1. Minecraft ($7)
  2. Monopoli – Permainan Papan Klasik ($5)
  3. Tanda hubung geometris ($2)
  4. Bloon TD 6 ($7)
  5. Perhatian! ($2)
  6. Freezeria Papa untuk pergi! ($1)
  7. Kotak luar biasa ($5)
  8. Plague Corporation ($1)
  9. Wahana Pertama Red ($1)
  10. Lembah Stardew ($5)

Game gratis paling populer

1. Mulai Monopoli!

Game Monopoli favorit semua orang sekarang tersedia untuk dimainkan di Apple iPhone dengannya Monopoli Pergi!. Ini menampilkan gameplay yang sama dengan game aslinya, tetapi lebih cepat, lebih brutal, dan lebih tangguh. Bermainlah dengan teman dan keluarga Anda dari seluruh dunia, sedangkan tujuan permainan ini adalah membeli real estat, membangun rumah dan hotel, mengumpulkan Uang Monopoli, membuat semua orang bangkrut, dan menghancurkan properti mereka.

2. Rumah Sakit Saeed: Dokter ASMR

Kelola rumah sakit Anda sendiri Rumah Sakit Saeed: Dokter ASMRGame simulasi medis. Di rumah sakit pusat, Anda dapat bermain sebagai dokter atau perawat untuk membantu pasien Anda sembuh dari segala jenis penyakit.

Jika Anda menginginkan gambaran yang lebih luas, Anda juga dapat berperan sebagai manajer rumah sakit untuk membangun, memelihara, dan mengelola rumah sakit dan staf Anda sendiri. Semakin banyak pasien yang Anda bantu, semakin banyak uang yang Anda dapatkan untuk meningkatkan pusat kesehatan dan membuat rumah sakit yang lebih baik.

3. Pertandingan Kerajaan

Pertandingan Kerajaan adalah game teka-teki mencocokkan 3 tempat Anda membantu Raja Robert mengembalikan kejayaan kerajaannya. Semakin banyak Anda mencocokkan, semakin banyak level yang Anda selesaikan, dan semakin banyak Anda memulihkan kerajaan. Sementara itu, Anda dapat membuka level bonus dan kamar untuk mengumpulkan koin untuk bertahan hidup.

4. My Doge: Permainan teka-teki

Doge adalah gim teka-teki di mana Anda membantu meme Doge dengan menggambar perisai dan penghalang di sekitarnya dengan satu gerakan, sehingga meme tersebut akan tetap aman dari serangan lebah dan bahaya lainnya. Ada 100 level penuh teka-teki dan permainan pikiran untuk menyelamatkan Doge.

5. Kebun

Pemandangan taman adalah permainan teka-teki bertukar dan mencocokkan dengan ratusan level berbeda di mana Anda membangun taman impian Anda dengan bantuan Austin sang kepala pelayan. Ini menampilkan banyak taman, air mancur, labirin, dan banyak lagi yang harus Anda pulihkan, sambil membuka kunci karakter dan teka-teki di sepanjang jalan. Anda juga dapat menghubungkan aplikasi ke akun Facebook Anda, sehingga Anda dapat bertetangga dengan teman-teman Anda.

READ  Ini tahun 2022 dan Magic Mouse masih mengisi daya dari bawah

6. Roblox

Benamkan diri Anda dalam pengalaman virtual sepenuhnya di Roblox, game multi-platform yang tersedia di perangkat Apple iOS, Android, Windows, dan Xbox. Aplikasi ini adalah bagian dari game dan bagian dari jejaring sosial tempat Anda dapat bermain game, membuat game sendiri, atau hanya mengobrol dengan teman dari seluruh dunia dengan ribuan pengalaman – anggap saja sebagai Club Penguin, tetapi untuk Gen Z.

7. Peselancar kereta bawah tanah

Terletak di Windy Chicago, Subway Surfer adalah gim pelari tanpa akhir di mana Anda berperan sebagai Jake, seorang seniman grafiti, saat ia berlari melalui kereta bawah tanah dan pekarangan kereta api untuk melarikan diri dari seorang inspektur dan anjingnya. Anda harus menghindari kereta bawah tanah yang bergerak, tiang, dinding terowongan, penghalang, dan lainnya untuk mendapatkan item dan peningkatan daya untuk meningkatkan kecepatan dan meningkatkan kemampuan khusus Anda.

8. Sejarah yang Mustahil: Misteri yang Menantang

Mengapa pergi kencan nyata ketika Anda bisa bermain Sejarah yang Mustahil: Misteri yang Menantang di iPhone Anda? Gim seluler berbasis teka-teki tempat Anda memecahkan teka-teki dan permainan asah otak untuk meningkatkan hubungan romantis. Gambar, geser, geser, ketuk, seret, dan lainnya untuk memperbaiki kesalahpahaman bagi pasangan yang berkencan hingga mereka menemukan cinta sejati.

9. Honkai: Rel Bintang

Di atas Astral Express bersama The Nameless, sekelompok petualang, mereka menjelajahi galaksi untuk menemukan peradaban baru, bertemu teman baru, dan berpetualang di dunia aneh di Honkai: Star Rail—RPG luar angkasa fantasi dari pengembang HoYoverse Games. Ikuti Aeon, ras makhluk mirip dewa yang dapat mengendalikan kenyataan, saat mereka mencoba melawan kekuatan jahat yang disebut Splinter.

10. Panggilan Tugas: Seluler

Beberapa tahun yang lalu, Activision membuat versi seluler dari video game populernya yang disebut Call of Duty: Mobile. Ini adalah musim keempat penembak orang pertama dengan mode multipemain, termasuk Team Deathmatch, Domination, Battle Royale, dan banyak lagi. Ini adalah game multi-platform untuk perangkat iOS dan Android.

1. Minecraft ($7)

Minecraft adalah salah satu game paling populer di dunia dan tersedia untuk dimainkan di Apple iPhone hanya dengan $7. Ini adalah permainan kotak pasir di mana pemain dapat membuat dan menjelajahi dunia untuk mendaki gunung, menemukan gua, dan menambang mineral berharga untuk membangun rumah, senjata, desa, dan banyak lagi.

Anda juga dapat melihat panduan kami untuk Cara bermain Minecraft gratis.

2. Monopoli – Permainan Papan Klasik ($5)

main sekarang monopoli dengan perangkat seluler Apple Anda. Ini adalah versi permainan papan klasik dengan grafik baru dan animasi menyenangkan dalam pengalaman seluler yang sepenuhnya imersif. Gulung dadu dan berkeliaran di seluruh papan membeli real estat, membangun rumah dan hotel, mengumpulkan uang Monopoli, dan membangkrutkan teman dan keluarga.

Anda bahkan dapat bermain sebagai permainan klasik, termasuk scottie, kucing, T-Rex, Bebek karet, dan banyak lagi. Dan karena versi berbayar ini hanya $5, ini bebas iklan tanpa gangguan atau pop-up yang mengganggu.

READ  Phil Spencer: Sony menggunakan pendapatan dari game kami untuk mengurangi kelangsungan hidup Xbox di pasar

3. Geometry Dash ($2)

Geometry Dash adalah gim platform berbasis ritme di mana pemain mengontrol bentuk untuk melompat dari titik A ke titik B dengan soundtrack unik untuk setiap level. Gim ini juga memiliki editor level tempat Anda dapat membuat dan membagikan level Anda sendiri. Aplikasi ini hanya seharga $2 dan tidak termasuk pembelian dalam aplikasi apa pun, jadi membuka kunci ikon dan karakter baru bergantung sepenuhnya pada keahlian Anda sepanjang permainan.

4. Bloon TD 6 ($7)

pada $7, Blon TD 6 adalah menara pertahanan top-down di mana pemain membuat pertahanan yang terdiri dari monyet pahlawan, bangunan, menara, jembatan, dan jebakan untuk menghentikan “bloons”, objek seperti balon, agar tidak muncul dari setiap peta. Pemain mengumpulkan koin untuk meningkatkan pertahanan mereka.

5. Waspada! ($2)

Ini adalah permainan “Siapa aku?”. , tapi itu sesuai untuk era digital. Dibuat oleh Ellen DeGeneres, Kepala! Itu adalah sandiwara dengan twist. Anda meletakkan iPhone Anda (di luar layar) di dahi Anda, kemudian nama atau alamat muncul di layar, teman atau keluarga Anda harus memerankan petunjuknya, dan kemudian Anda harus menebak nama karakter, judul film, hewan, pahlawan super , dan lainnya dalam 60 detik. Anda bahkan dapat bermain melalui Apple Facetime atau Zoom. Lumayan hanya dengan dua dolar.

6. Restoran Papa’s Frizzy To Go! ($1)

Buat es krim sundae terbaik dengan Freezeria Papa untuk pergi!. Hanya dengan $1, bermainlah sebagai pekerja di toko es krim tepi pantai, di mana semakin banyak pelanggan datang untuk menikmati makanan penutup selama musim panas yang sibuk dan terik. Terima pesanan es krim, buat dan sajikan hidangan penutup, sambil mendapatkan poin dan tip untuk peningkatan di sekitar toko.

7. Kotak masuk ($5)

pada $5, Kotak luar biasa Bagian permainan dan bagian aplikasi musik di mana pemain dapat membuat musik mereka sendiri dengan suara cappella yang apik, grafik gaya grafiti dan tetes, dan animasi beatbox. Buat ketukan, efek, melodi, dan suara dalam mekanisme seret dan lepas untuk meningkatkan nada dan suara Anda. Anda bahkan dapat menyimpan dan mengunduh mahakarya Anda untuk dibagikan dengan teman dan keluarga atau hanya Anda sendiri.

8. Wabah Inc. ($1)

Mengapa hidup melalui pandemi dalam kenyataan ketika Anda bisa bermain dengannya di iPhone Anda? Dengan harga $1, Plague Inc. Gim strategi di mana Anda harus mengakhiri umat manusia dengan patogen mematikan selama pandemi global. Namun, orang-orang di seluruh dunia lebih mudah beradaptasi daripada yang Anda pikirkan, jadi Anda harus membuat dan mengembangkan lebih banyak virus mematikan untuk memusnahkan semua orang di Bumi.

9. Perjalanan Pertama Reed ($1)

Angry Birds hadir kembali, sayang! Perjalanan pertama Red adalah remake dari game seluler klasik dari akhir tahun 2000-an dengan grafik baru, level baru, fitur baru, dan banyak lagi. Namun, tujuannya tetap sama: lepaskan Angry Birds untuk menghancurkan babi rakus dan raksasa mereka untuk memulihkan telur yang dicuri.

10. Lembah Stardew ($5)

Dengan harga $5, Stardew Valley adalah game simulasi pertanian dunia terbuka dengan elemen permainan peran. Mewarisi sebidang tanah dan rumah kecil di Pelican Town dari kakek Anda, bersihkan tanah dan tanami dengan tanaman dan ternak, dapatkan uang untuk memperluas dan meningkatkan lahan pertanian Anda.

READ  'Black Myth: Wukong' mendapat dua trailer baru tetapi tidak ada tanggal rilis

Sementara itu, Stardew Valley memenangkan Penghargaan Terobosan dari Golden Joysticks pada tahun 2016 dengan lebih dari 50 jam gameplay dan kesenangan.

Apa yang Anda cari di game Apple iPhone

Ada jutaan demi jutaan aplikasi dan game di Apple App Store, jadi mungkin menakutkan untuk memulai hanya dengan satu aplikasi untuk dimainkan. Meskipun daftar game paling populer—baik gratis maupun berbayar—merupakan tempat yang baik untuk memulai, ada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan sebelum mengeklik “unduh”. Inilah yang harus dicari di game Apple iPhone.

Pertama-tama, jika Anda memiliki iPhone yang sangat tua, Anda harus memeriksa apakah itu kompatibel dengan game seluler. Sebagian besar game mengharuskan iPhone Anda menjalankan setidaknya iOS 8 atau lebih tinggi — kompatibel dengan Apple iPhone 4S atau lebih tinggi. Model iPhone ini dirilis pada Oktober 2011, jadi versi iPhone sebelumnya tidak akan kompatibel dengan game ini.

Anda juga harus mengetahui berapa banyak ruang yang tersedia di iPhone Anda. Ukuran file game seluler dapat berkisar dari beberapa ratus megabyte hingga sekitar 20GB, jadi jika Anda tidak memiliki cukup ruang di ponsel cerdas, Anda tidak akan dapat mengunduh sepenuhnya ke perangkat Anda. Jika demikian, Anda harus mempertimbangkan untuk menghapus beberapa aplikasi untuk mengosongkan sebagian ruang, mendapatkan iPhone baru dengan lebih banyak penyimpanan, atau pertimbangkan untuk mengunduh game baru.

Selanjutnya, Anda harus mempertimbangkan harganya. Meskipun ada banyak game gratis di luar sana, gratis tidak berarti sepenuhnya gratis. Banyak dari game gratis ini menawarkan pembelian dalam aplikasi untuk peningkatan. Misalnya dalam permainan Pertandingan Kerajaan-Anda memiliki jumlah nyawa yang terbatas untuk dimainkan, setelah Anda kehilangan nyawa, Anda harus menunggu 30 menit untuk mendapatkannya kembali. Namun, jika Anda membayar, Anda dapat membuka kunci aplikasi untuk mendapatkan lebih banyak nyawa.

Sayangnya, hal yang sama juga berlaku untuk game berbayar. Hanya karena Anda harus membayar untuk suatu aplikasi pada awalnya, bukan berarti tidak ada pembelian dalam aplikasi tambahan yang tersedia. Namun, jika game seluler terlalu mahal, versi yang tidak terkunci mungkin harus diunduh ke iPhone Anda.

Selain itu, Anda juga bisa berlangganan Apple Arkade seharga $5 per bulan. Untuk membuka kunci semua game iOS yang tersedia tanpa pembelian dalam aplikasi untuk dimainkan di iPhone, iPad, MacBook, dan Apple TV. Jika Anda adalah penggemar game seluler, inilah caranya.

Hal terakhir yang harus Anda cari dalam game Apple iPhone adalah apakah tampilannya menarik. Jika permainan tampak terlalu menyenangkan atau menantang, klik unduh dan benamkan diri Anda dalam dunia dan pengalaman yang benar-benar baru.

Game iPhone yang akan datang

Apakah Anda bertanya-tanya game iPhone baru apa yang akan datang? Lihatlah panduan kami untuk semua game iPhone terbesar yang akan datang untuk melihat apa yang akan datang di tahun 2023.