Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hidetaka Miyazaki mengatakan membuat Elden Ring lebih mudah akan ‘menghancurkan permainan’ dengan peluncuran Shadow of the Erdtree

Hidetaka Miyazaki mengatakan membuat Elden Ring lebih mudah akan ‘menghancurkan permainan’ dengan peluncuran Shadow of the Erdtree

Sepertinya ekspansi Elden Ring Shadow the Erdtree akan menampilkan bos-bos terberat dari pengembang FromSoftware, karena mengurangi tingkat kesulitan akan “menghancurkan permainan itu sendiri” menurut direktur permainan Hidetaka Miyazaki.

Game FromSoftware dikenal menantang, namun perbincangan tentang kesulitan video game telah mencapai puncak baru berkat Elden Ring yang terjual 25 juta kopi. Di tengah beberapa seruan kepada pengembang untuk membuat segalanya lebih mudah atau menambahkan mode kesulitan yang berbeda, Miyazaki menjelaskan mengapa FromSoftware malah terus-menerus mendorong pemain.

“Jika kita benar-benar ingin seluruh dunia memainkan permainan ini, kita bisa mengurangi tingkat kesulitannya lebih banyak lagi, tapi itu bukan pendekatan yang tepat,” kata Miyazaki. Penjaga.

“Jika kami mengambil pendekatan ini, saya rasa game ini tidak akan berhasil, karena rasa pencapaian yang didapat pemain dari mengatasi hambatan ini adalah bagian penting dari pengalaman semua kegembiraan itu, yang menurut saya akan merusak permainan itu sendiri.”

Shadow of the Erdree, yang hadir hari ini, 21 Juni 2024, menampilkan bos-bos yang melaluinya FromSoftware berhasil “mendobrak batasan” dari apa yang dapat ditanggung oleh pemain, kata Miyazaki sebelum dirilis. Faktanya, memasuki ekspansi adalah sebuah tantangan karena pemain harus mengalahkan bos opsional.

Mereka yang ingin menjelajahi setiap inci ekspansi dapat melihat panduan komprehensif IGN, yang mencakup senjata baru Shadow of the Erdtree, berbagai jalur pencariannya, dan cara mengalahkan bos baru yang menyebalkan itu.

Dalam ulasan 10/10 kami, IGN mengatakan: “Seperti game dasar sebelumnya, Elden Ring: Shadow of the Erdtree meningkatkan standar ekspansi pemain tunggal.” “Dibutuhkan segalanya yang membuat game dasar menjadi RPG bersejarah, memadatkannya menjadi kampanye 20-25 jam yang relatif kompak, dan memberikan tantangan baru yang besar untuk dikunyah oleh penggemar yang banyak berinvestasi.”

READ  Aplikasi Google Weather baru untuk Tablet Pixel sangat bagus

Ryan Dinsdale adalah reporter lepas di IGN. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.