Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gambar game Fire Emblem Switch bocor

Gambar game Fire Emblem Switch bocor

saklar kebocoran lambang api

Sebelumnya hari ini, kami melaporkan pada Detail dikabarkan Mengenai game Fire Emblem yang akan datang untuk Switch. Kami telah mendengar tentang beberapa aspek seperti karakter baru yang memiliki rambut merah dan biru eksotis dengan ibu naga, kemampuan untuk memanggil karakter dari judul sebelumnya, dan banyak lagi.

Pengguna reddit miasmadelta kini telah mengirimkan foto yang diduga menunjukkan permainan tersebut. Mereka setidaknya mendukung apa yang kita dengar sebelumnya tentang karakter utama. miasmadelta juga mengatakan bahwa aspek pemanggilan bukanlah bagian besar dari permainan dan mengatakan itu tidak diatur di era modern.

Berikut penampakan foto-foto yang diposting:

miasmadelta juga mengatakan bahwa foto-foto tersebut “terlalu tua pada saat ini”, yang berarti kemungkinan besar diambil dari sebuah bangunan tua (dan teks dalam foto mengatakan bahwa kami sedang melihat versi China). Selain itu, orang ini mendukung baru-baru ini bahwa ketenaran Gust of Atelier telah terlibat dalam pengembangan “dan telah selesai untuk beberapa waktu sekarang”. Selain hal random lainnya, miasmadelta mengklaim Fire Emblem: The Genealogy of the Holy War akan di-remake.

Tentu saja, kami tidak dalam posisi untuk memverifikasi pernyataan dan gambar ini, jadi kami sarankan untuk berhati-hati saat ini. Jika apa yang kita lihat dan dengar itu akurat, hanya masalah waktu sampai Nintendo membuat pengumuman resmi.

sumber

READ  Acara varietas Pokemon untuk membagikan "informasi terbaru tentang game Pokemon" minggu depan