Oktober 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

"Full Frontal with Samantha Bee" dibatalkan oleh TBS setelah 7 musim

“Full Frontal with Samantha Bee” dibatalkan oleh TBS setelah 7 musim

Penangguhan

Setelah tujuh musim lelucon dan monolog cerdas, TBS pada hari Senin membatalkan nominasi Emmy “Full Frontal with Samantha Bee.”

Keputusan itu datang sebagai hasil dari “strategi pemrograman baru,” menurut juru bicara TBS. “Kami bangga menjadi rumah bagi “Full Frontal with Samantha Bee” dan kami berterima kasih kepada Sam, dan anggota tim nominasi Emmy lainnya, atas karya perintis mereka.”

Akun Twitter “Full Frontal” mengkonfirmasi keputusan itu Senin sore.

“Kami sangat berterima kasih kepada penggemar setia kami, tim kami yang luar biasa, dan bahwa kami berhasil menggoda orang yang tepat setiap minggu – karena tidak ada gulat, baseball, atau episode Big Bang yang sangat spesial,” tulis tweet lucu di acara jaringan yang acaranya ditunda selama mungkin. jalankan.

Full Frontal, yang berfokus pada suara salah satu dari sedikit wanita dalam komedi larut malam, dikenal karena komentar politiknya yang tegas. Ketika Presiden Donald Trump tidak menghadiri Makan Malam Koresponden Gedung Putih pada tahun 2017, B membuat program tandingannya sendiri yang disebut “Bukan Makan Malam Koresponden Gedung Putih“Yang ditayangkan sebagai spesial pada malam yang sama. Dia juga membuat berita kontroversialnya sendiri pada tahun 2018, ketika dia Ivanka Trump dihina dengan menggunakan sumpah serapah yang dibebankan; Acara itu tetap dalam siklus berita selama berminggu-minggu sesudahnya, dan Bee dan TBS akhirnya mengeluarkan permintaan maaf. Sepanjang serialnya, Bee juga telah menjadi advokat yang konsisten untuk hak aborsi, menggunakan “Full Frontal” untuk menarik perhatian pada kebijakan dan politisi yang membatasi akses ke prosedur.

READ  Taylor Swift tiba di atas panggung melalui keranjang belanja, konfirmasi video penggemar

Samantha B tentang Ivanka Trump: ‘Saya benci bahwa ini mengalihkan perhatian dari masalah yang lebih penting’

‘Sangat sulit’ untuk menjadi konsumen berita yang bersemangat, Pei mengatakan dalam wawancara telepon 2019 dengan The Washington Post. Tapi dia menganggap pekerjaannya “untuk membuat jalur komedi melalui itu.”

Pembatalan “Full Frontal” mengikuti tren pemotongan acara larut malam: TBS dan Conan O’Brien bubar tahun lalu, NBC dan Lilly Singh mengakhiri kemitraan mereka, dan James Corden akan meninggalkan “The Late Late Show” pada 2023 .

Samantha Bee tidak dicakup oleh undang-undang anti-aborsi karena dia adalah seorang wanita. Itu karena tawa membuat pernyataan.

“Bee telah membuat sejarah televisi larut malam, membuka jalan bagi suara perempuan dalam apa yang secara tradisional dan terus menjadi adegan yang didominasi laki-laki,” kata perwakilan Bee kepada The Washington Post dalam sebuah pernyataan pada hari Senin. penawaran “Terus-menerus memecahkan hambatan dengan Sam dan timnya dengan berani menggunakan sindiran politik untuk menghibur, memberi informasi, dan memberdayakan pemirsa, sambil secara kritis merangkul cerita yang kurang terwakili, terutama tentang wanita.”

Tetapi dengan hanya “The Amber Ruffin Show” sebagai satu-satunya suara wanita pada distribusi acara larut malam, ada kekurangan serius keragaman gender di arena larut malam, dan akan sulit untuk meniru beberapa karya Bee, terutama saat AS menghitung kudeta Mentah vs. Wade. Dalam wawancara tahun 2019 yang sama dengan The Post, Bee mengatakan dia akan menghabiskan berjam-jam mengadvokasi aborsi “terlepas dari jenis kelaminnya.

“Saya tidak merasakan tanggung jawab yang berbeda karena saya wanita terakhir yang berdiri,” katanya.