Agustus 20, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Did Stranger Things EPs Alter History to Erase a Hero's Pervy Moment?

Ringkasan ‘Better Call Saul’: Musim 6, Episode 10 – Jane di Omaha

dimana bisa Yang terbaik dari Saul sesuai permintaan Pergi setelah episode pengubah permainan minggu lalu? Kembali ke Omaha hitam dan putih, sepertinya.

Episode Senin adalah semua tentang Gene Takavich, dan dia akhirnya memberi kami pembaruan tentang apa yang terjadi setelah Saul-Sangat buruk identifikasi. Terakhir kali kami melihat gen (Di pemutaran perdana musim 5), dikejar oleh seorang pria misterius bernama Jeff, tetapi dia mengatakan kepada petugas kebersihan Ed Galbraith bahwa dia akan “memperbaikinya sendiri.” Sekarang lihat seperti apa: Jane melacak ibu tua Marion, Jeff – Hai Carol Burnett! – Dan dia menghormati dirinya sendiri untuknya dengan cerita yang dibuat-buat tentang anjingnya yang hilang bernama Nebi. (Dia juga diam-diam memotong kabel skuter bermotornya sehingga dia harus membantunya keluar dari rumahnya.) Ketika Jeff pulang kerja, dia menemukan Jane tertawa bersama Marion di dapur mereka — dan Jane menembak Jeff yang bingung dengan tatapan puas. .

Begitu mereka sendirian, Jeff mengancam Jen: “Yang harus saya lakukan hanyalah mengangkat telepon, selamat tinggal, Sol Goodman.” Tapi Jane punya ide yang lebih baik: Dia tahu bahwa semua yang diinginkan Jeff adalah sepotong kue yang lebih besar, dan dia berjanji untuk memotong satu potong untuknya. “Ini kesepakatannya: Saya akan menunjukkan permainannya kepada Anda, dan kemudian kita selesai,” kata Jeff – dan penipuan baru lahir. (Jane pulang dan memakai cincin kelingkingnya dari Saul Goodman, untuk menyelesaikan transformasi.) Jane mulai membawa beberapa Cinnabons tambahan ke meja keamanan mal, yang merupakan kepala penjaga keamanan Frank—halo, Taman dan rekomendasiJim O’Hare! – Dia dengan senang hati melahap punggungnya ke layar. Jane menentukan dengan tepat berapa lama waktu yang dibutuhkan Frank untuk menyelesaikan kuenya setiap kali, dan juga menelusuri toko Lancaster di mal, menghitung langkahnya sambil berjalan. Apa yang ingin pria ini lakukan?

READ  Mayim Bialik dan Ken Jennings dijuluki "Jeopardy!" tuan rumah

Kami menemukan ketika Jane membuat replika dimensi toko di lapangan bersalju, melatih Jeff untuk mencuri barang paling berharga selama tiga menit yang dibutuhkan Frank untuk memakan Cinnabon. Ambil saja tiga dari setiap item, Gene Jeff memperingatkan: Dengan begitu, mereka tidak akan menyadarinya sampai mereka melakukan inventarisasi dalam tiga hari, pada saat itu pita pengaman akan ditempel. Jeff tidak yakin tentang skema, yang tampaknya gila baginya. Jadi Jane membangkitkan cerita Walter White: “Saya akan memberi tahu Anda apa yang gila: seorang guru kimia berusia lima puluh tahun datang ke kantor saya. Pria itu sangat bangkrut, dia tidak dapat membayar hipoteknya. Satu tahun kemudian, dia punya tumpukan uang tunai seukuran Volkswagen.” Ini gila.” Itu cukup untuk meyakinkan Jeff untuk memimpin.

Better Call Saul Musim 6 Episode 10 JeffManajer Lancaster, Cathy, sedang berlari pagi, melihat lecet di lantai, ketika dia terganggu oleh pengiriman kotak kayu besar. Dia tidak memesan jadi saya menelepon supervisor petugas pengiriman – yaitu Jane – untuk mengeluh. Jane bercerita panjang lebar tentang berapa lama waktu yang dibutuhkannya, jadi Cathy dengan enggan setuju untuk menyimpan kotak itu di sana untuk malam itu. Sekarang panggung sudah diatur, dan ketika Frank melihat Cinnabon malam itu seperti biasa, Jane mengirimi Jeff pesan bahwa sudah waktunya. Jeff keluar dari kotak dan berjalan melalui toko, mengambil jas Armani dan Air Jordan seperti mereka sedang berlatih. Gene mengawasi bahu Frank sementara pesawat tak berawak Frank tidak menyadari sepak bola di Nebraska, dan semuanya akan direncanakan…sampai Jeff berlari ke tempat yang baru dibersihkan di mana selada air berada dan tergelincir, dan menendang dirinya sendiri keluar dari hawa dingin. Permisi.

READ  Jadwal Musim Gugur CBS 2022: 'SWAT' Bergerak, Drama Pemadam Kebakaran pada hari Jumat

Jane hanya bisa menonton dengan ngeri saat Jeff terbaring tak bergerak di atas ubin dan Frank menghabisi Cinnabon. Dia mulai kembali ke kamera, tapi Jane menghentikannya dengan menangis, menangis bahwa dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hidupnya. Frank punya istri yang harus dituju, tapi “Aku tidak punya siapa-siapa. Ayahku sudah meninggal. Kakakku sudah mati. Aku tidak punya istri. Tidak punya anak. Tidak punya teman. Jika aku mati malam ini, tidak ada yang akan peduli.” (Wow… itu sangat menyakitkan, mengetahui betapa benarnya hal itu bagi Jimmy setelah apa yang terjadi pada Chuck dan Kim.) Frank dengan sungguh-sungguh menghiburnya, memberi Jeff waktu untuk bangkit kembali dan keluar dari bingkai sebelum Frank kembali bekerja . Wah. Keesokan paginya, Jeff menyelinap keluar dari toko setelah bersembunyi di kamar mandi sepanjang malam, dan petugas pengiriman mengambil kotak itu, yang sekarang penuh dengan barang-barang mewah.

Kembali ke garasinya, Jeff dan temannya menertawakan kekayaan baru mereka, tapi Jane tidak tertawa. Dia mengingatkan mereka bahwa mereka akan menghadapi beberapa dekade penjara jika mereka tertangkap, dan jika mereka berbalik melawan dia, dia akan menghukum mereka. “Kamu tidak perlu mengancam kami. Kita semua berteman di sini, tapi Gene tegas,” pinta Jeff. “Aku bukan temanmu.” Dia memperingatkan mereka untuk tidak mencoba hal seperti itu lagi dan menjauh darinya. hidup mulai sekarang, dan memerintahkan Jeff untuk mengucapkan kata-kata, “Kita selesai.” Marion hampir menangkap mereka, tetapi mereka berpura-pura sedang mengerjakan mobil Jeff, Jane membantunya dengan bahan makanan, Marion mengatakan kepadanya bahwa Jeff menyusul kerumunan yang buruk di Albuquerque, tapi dia senang Jane memiliki pengaruh yang baik. Dia bertanya tentang Nebe, dan Jane mengatakan dia membawanya kembali: “Setelah semua itu, akhir yang bahagia.”

READ  DL Hughley dirilis dengan Mo'Nique setelah kontroversi kontrak publik

Jen kembali bekerja di Cinnabon, terlihat lebih percaya diri daripada yang pernah kami lihat. Dia mengambil istirahat makan siangnya dan menuju ke toko, memeriksa kemeja dan dasi berwarna cerah yang akan disukai Saul Goodman. Dia meletakkannya di depan dirinya di cermin … tapi akhirnya dia memakainya kembali dan itu hilang.

Apakah Anda puas dengan akhir cerita Jane, jika ini adalah akhir? Dan kapan kita akan melihat Walt dan Jesse – dan mungkin bahkan Kim lagi – dalam tiga episode terakhir? Tinggalkan pemikiran Anda di komentar di bawah.