Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Frank Langella dikeluarkan dari 'The Fall of the House of Usher' setelah penyelidikan atas pelanggaran

Frank Langella dikeluarkan dari ‘The Fall of the House of Usher’ setelah penyelidikan atas pelanggaran

Yayasan Edgar Allan Poe “Kejatuhan Rumah Usher” adalah seri berikutnya dari Netflix Dan Mike Flanagandengan produksi sedang berlangsung. Frank Angela (Drakula, penguasa alam semesta) akan berperan sebagai karakter utama Roderick Usher, tapi Membatasi Laporan menunjukkan bahwa penyelidikan atas pelanggaran telah menyebabkan dikeluarkannya Angela dari proyek tersebut.

Deadline melaporkan, “Langella telah menjadi subjek penyelidikan, yang telah selesai, sumber mengatakan Deadline. Telah ditentukan bahwa Angela terlibat dalam perilaku yang tidak dapat diterima di lokasi syuting. Akibatnya, keputusan dibuat untuk menyusun kembali peran Roderick Usher .”

The Fall of the House of Usher dikatakan sudah setengah jalan dari produksinya, dan adegan Roderick Usher harus diambil ulang sepenuhnya dengan aktor baru. tetap disini

Seri terbatas dari Intrepid Pictures “berdasarkan beberapa karya Poe”. 8 episode dipesan. Flanagan dan Michael Vimognari Akan mengarahkan semua empat episode.

Pemeran akan mencakup Carla Gugino (Permainan Gerald“The Haunting of Hill House”), Mary McDonnell (berteriak 4), Karl Lumbley (Dr tidur), Dan Mark Hamil.

Henry Thomas, T’Nia Miller, Kyleigh Curran, Samantha Sloyan, Rahul Kohli, Kate Siegel, Sauriyan Sapkota, Zach Gilford, Michael Trucco, Paula Nunez, Katie Parker, Malcolm Goodwin, Crystal Balint, Aya Furukawa, Daniel John, Matt Biddle, Ruth Codd, Egby Rigney, Annabeth GishDan Robert Longstreet Ini akan membintangi banyak pemain yang kembali dari kolaborasi Flanagan dan Netflix sebelumnya. Khususnya, Rahul Kohli, Kate Siegel, Robert Longstreet dan Zach Guilford membintangi “Midnight Requiem,” sementara T’Nia Miller mencuri perhatian di “Bly Manor.”

“Kejatuhan Rumah Usher” Mewakili seri kelima Mike Flanagan dan Trevor Macy di Netflix di bawah kesepakatan paket Intrepid Pictures, termasuk: “Loving Fan”menguntit” seri-“Rumah Berhantu Bukit” Dan “Menghantui Bly Manor”; Itu baru-baru ini diluncurkan dan telah diakui secara kritis Misa tengah malamDan “klub malam. “

READ  Julianne Hough bersinar dengan gaun merah di Festival Film Laut Merah di Arab Saudi

Produser eksekutif termasuk Flanagan, Trevor Massey, Amy Greenwis, dan Michael Vimognari.