Juli 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kanye West merayakan ulang tahun Bianca Sensori di Instagram – Billboard

Kanye West merayakan ulang tahun Bianca Sensori di Instagram – Billboard

Kanye West merayakan hari istimewa istrinya. Pada Sabtu (6 Januari), rapper berusia 46 tahun yang kini akrab dipanggil Ye itu melalui media sosial memamerkan Bianca Sensori di hari ulang tahunnya yang ke-29.

“Selamat Ulang Tahun untuk inspirasi kreatif yang paling cantik dan inspiratif, seniman berbakat, Magister Arsitektur, IQ 140, yang penuh kasih sayang di sisiku setiap hari ketika separuh dunia mengabaikanku, dan ibu tiri yang paling menakjubkan bagi anak-anak kita. , sangat mencintaimu, terima kasih telah berbagi hidupmu denganku,” tulisnya. Ya Instagram Di sebelah foto Sensori.

Rapper – Siapa Elang-elang Album Ty Dolla $ign diperkirakan akan segera dirilis — dia membagikan beberapa foto istrinya lagi pada Sabtu pagi.

“Aku merindukanmu ketika aku bangun sebelum kamu,” katanya. Beri keterangan pada cuplikannya Dari Censori tersenyum saat berolahraga Elang-elang Jaket dan sepatu bot berbulu putih.

Di foto lainnya, Yi mengenakan jaket hitam tanpa lengan sementara Sensory menutupi tubuh setengah telanjangnya dengan bantal berwarna ungu. “Anda akan tahu siapa yang menjalankan musim panas,” rap rapper itu buku.

Elang-elang, yang dijadwalkan akan dirilis pada Malam Tahun Baru, mencakup fitur-fitur dari Future, Lil Baby, Playboi Carti, Freddie Gibbs, North West, dan banyak lagi. Menjelang rencana rilis awal album pada pertengahan Desember, Ye dan Ty sedang dalam mode promosi di Miami, memainkan sejumlah pesta mendengarkan dan pertunjukan di Art Basel dan Club Liv. Ye muncul di Wynwood Marketplace pada pertengahan Desember untuk melihat pratinjau album, mengenakan tudung hitam bergaya Klu Klux Klan dan membawakan judul lagu album bersama putrinya, North West, berdiri di sisinya. Wajar jika busana yang dipilihnya menuai kontroversi dan menjadi perbincangan di media sosial.

READ  Getty Images menggugat pembuat alat seni kecerdasan buatan populer karena diduga mencuri gambar

Elang-elang Ini adalah album pertama Ye sejak perilisan albumnya pada tahun 2021, DondaYang memenangkan dua Grammy Awards pada tahun berikutnya, terutama Lagu Rap Terbaik untuk “Jail.” Sedangkan untuk Ye dan Ty, kolaborasi mereka dimulai dari “Ego Death” (2020) milik Ty, “Everything We Need” (2019) milik Ye, “Real Friends” (2016), dan “Only One” (2014).

Lihat postingan ulang tahun Ye ke Censori di Instagram Di Sini.