Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Katrina Kaif meninggalkan pesan ini di postingan Alia

Pernikahan Alia dan Ranbir: Alia dan Katrina. frase_katrina)

Pusat Pernikahan Alia Bhatt Dia dibanjiri komentar dari teman-temannya yang terkenal tak lama setelah dia membagikannya pada hari Kamis; Diantaranya ada pesan dari Katrina Kaif, mantan pacar Ranbir Kapoor. Ranbir dan Alia menikah hari ini dalam upacara pribadi yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Setelah pernikahan, Alia memposting foto dari upacara di akun Instagram-nya. Di utas komentar, Katrina Kaif menulis: “Selamat untuk kalian berdua. Semua cinta dan kebahagiaan. Katrina, yang menikah dengan Vicky Kaushal Desember lalu, dan Alia telah berteman baik selama bertahun-tahun dan akan segera mulai mengerjakan film mendatang. Ji Lo ZaraDibintangi bersama Priyanka Chopra.

Berbagi foto pernikahan impiannya, Alia Bhatt menulis, “Hari ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman kami, di rumah…di tempat favorit kami – di balkon kami menghabiskan 5 tahun terakhir hubungan kami – kami menikah. sudah, kami tidak sabar untuk membangun lebih banyak kenangan Bersama… Kenangan penuh cinta, tawa, keheningan yang menenangkan, malam film, perkelahian konyol, anggur dan makanan Cina. Terima kasih untuk semua cinta dan cahaya selama waktu yang sangat penting ini. hidup kita. Dia membuat momen ini semakin spesial. Cinta, Ranbir dan Alia”

Di sini, pertama, lihat posting:

Simak komentar Katrina Kaif di bawah ini:

fkj7eut8

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Mereka saling jatuh cinta di lokasi syuting film Ayan Mukerji mendatang Brahmastra. Pasangan itu berkencan selama hampir empat tahun sebelum mereka terjun ke dalam pernikahan dan mengikat simpul pernikahan mereka di rumah Ranbir Vastu.

di depan kerja, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Dia akan segera muncul di Ayan Mukerji’s BrahmastraDiproduksi oleh Karan Johar Drama Productions, film ini dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Dimple Kapadia, Moni Roy antara lain.

READ  Blac Chyna kehilangan putaran kedua dalam kasus melawan Kardashian setelah menuduh bias