Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Beruang melihat Naperville sekarang?  Tim mengatakan sedang mempertimbangkan lokasi selain Arlington Park

Beruang melihat Naperville sekarang? Tim mengatakan sedang mempertimbangkan lokasi selain Arlington Park

Beruang Naperville?

Rencana Chicago Bears untuk menanam tiang gawang di pinggiran kota berubah mengejutkan pada Jumat sore ketika Walikota Naperville Scott Werley bertemu dengan presiden tim Kevin Warren untuk membahas kemungkinan membangun stadion NFL baru di Naperville, bukan di Arlington Heights.

Pertemuan antara Wehrli dan Warren terjadi meskipun tim membeli 326 hektar di Arlington Park di tepi barat Arlington Heights seharga $197,2 juta. Kesepakatan untuk membeli arena pacuan kuda tertutup pada bulan Februari.

Pada hari Jumat, Bears merilis pernyataan yang mengatakan bahwa proyek Arlington Heights “dalam bahaya” dan tim tersebut sekarang melihat peluang stadion selain Arlington Park. Sebagian alasannya, bunyi pernyataan itu, adalah bahwa ketidaksepakatan tetap ada atas penilaian pajak properti potensial.

Awal tahun ini, manajer Cook County Fritz Keegee menaikkan nilai properti Arlington Park dari $33,5 juta menjadi $197 juta. Itu akan meningkatkan tagihan pajak properti tahunan dari $2,8 juta menjadi $16,2 juta. Keluarga Beruang melanjutkan evaluasi Keiji.

“Proyek berbasis stadion terus menjadi populer secara luas di Arlington Heights, Chicagoland, dan negara bagian,” kata Scott Hagel, wakil presiden senior pemasaran dan komunikasi Bears, dalam sebuah pernyataan. “Namun, penilaian asli properti tersebut lima kali lipat dari nilai pajak tahun 2021, dan penyelesaian baru-baru ini dengan Churchill Downs untuk tahun 2022 tiga kali lebih tinggi, tidak mencerminkan bahwa properti tersebut belum siap untuk dioperasikan dan tidak layak secara komersial dalam kondisinya saat ini. .”


        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        
        

Pertemuan antara Werley dan Warren terjadi tepat saat pekerjaan penghancuran dimulai di Arlington Park. Pejabat Arlington Heights sedang menunggu Bears untuk mempresentasikan rencana yang lebih rinci yang menguraikan visi organisasi untuk potensi pembangunan kembali situs Arlington Park senilai $5 miliar yang akan berpusat di sekitar stadion berkubah baru.

READ  Giants memperoleh Darren Waller dalam perdagangan dengan Raiders

Hagel mengatakan tujuan tim adalah untuk membangun “proyek pengembangan tunggal terbesar dalam sejarah Illinois yang dipimpin oleh miliaran dolar dalam investasi modal swasta, pekerjaan, dan manfaat ekonomi yang dihasilkan,” dan bahwa tim sedang melakukan uji tuntas dalam mengejar opsi untuk stadion masa depannya.

Pakar NFL memuji Warren dengan tanggung jawab untuk mengarahkan pembangunan Stadion Bank AS untuk Minnesota Vikings, yang dibuka pada 2016. Dia diangkat sebagai kepala Beruang pada Januari dan pekerjaan secara resmi dimulai pada April, hampir dua tahun setelah pejabat tim dan Arlington Heights mulai mendiskusikan prospek stadion di Arlington Park.

“Kami akan melanjutkan aktivitas penghancuran yang sedang berlangsung dan bekerja untuk bergerak maju di Arlington Heights, tetapi itu bukan lagi satu-satunya fokus kami,” kata Hagel. “Adalah tanggung jawab kami untuk mendengar dari kotamadya lain di Chicagoland tentang lokasi potensial yang dapat memberikan kesempatan transformatif ini untuk penggemar kami, klub kami, dan negara bagian Illinois.”

Walikota Arlington Heights Tom Hayes mengakui pada hari Jumat bahwa Beruang, sebagai organisasi nirlaba, “harus melihat semua pilihannya.” Namun dia mengatakan desa itu “sangat menggembirakan” karena Beruang telah membeli properti Arlington Park.

“Kami telah menempuh perjalanan panjang dalam hal membangun kembali situs ini,” kata Hayes. “Saya mengerti bahwa ada tantangan di depan yang masih perlu diatasi. Tapi saya masih percaya bahwa properti Arlington Park adalah properti yang sangat unik yang akan menjadi minat Bears untuk perkiraan mereka selama 50 tahun ke depan atau lebih.”

READ  Seorang analis NFL menganggap ini "sama sekali tidak dapat diterima" dari Mack Jones

Hayes mengatakan pejabat tim Jumat pagi memberikan informasi kepada desa tentang pertemuan Naperville.

“Saya memberi tahu mereka pada saat itu bahwa saya pasti tahu mereka harus melakukan uji tuntas, dan ketika seseorang menelepon mereka, mereka harus menerima panggilan itu,” kata Hayes. “Saya akan melakukan hal yang sama. Jadi, saya hanya memiliki keyakinan bahwa properti Arlington Park adalah pilihan terbaik bagi Bears untuk maju. Tapi jalan kita masih panjang untuk mengubahnya menjadi kenyataan, dan kita harus untuk melakukan uji tuntas kami juga dalam hal memastikan bahwa ini sama-sama menguntungkan.” untuk kami “.

Menurut Linda Lacloche, direktur komunikasi Naperville, Werley minggu lalu menghubungi Warren untuk memperkenalkan Naperville sebagai “komunitas yang berkembang dengan berbagai peluang investasi bisnis.” Dia mengirim surat kepada Warren tertanggal 24 Mei, yang disebut perkenalan formal dengan keluarga Beers “sambil mempertimbangkan rencana relokasi atau evaluasi ulang Anda. Kota menyambut baik kesempatan untuk meninjau kebutuhan bisnis Anda dan properti yang kami miliki.”

“Dengan pembangunan ekonomi sebagai salah satu fokus utamanya, Walikota akan terus menyoroti manfaat Naperville bagi bisnis di seluruh Chicagoland dan di seluruh negeri,” kata LaCloche.

LaCloche tidak menyebutkan properti spesifik Naperville yang sedang dibahas untuk membangun stadion. Karena kota ini tidak memiliki tanah kosong yang cukup besar, kemungkinan besar situs pengembang yang ada perlu dibuldoser dan dibangun kembali.

Werley menulis kepada Warren bahwa, sebagai penggemar Bears seumur hidup, dia menghormati keputusan tim untuk membangun stadionnya sendiri sebagai “penting untuk sukses di lapangan dan mengejar kejuaraan.”

READ  Kantor liga menjatuhkan bola dengan ejeksi

Rumah Beruang saat ini, Soldier Field, dimiliki dan dioperasikan oleh Chicago Park District. Pejabat Bears mengatakan pengaturan tersebut membatasi kemampuan tim untuk memaksimalkan pendapatannya.

Ini bukan pertama kalinya muncul harapan bahwa Beruang pindah ke pinggiran kota. Selama bertahun-tahun, beruang telah mempelajari lokasi di Hanover Park, Hoffman Estates, Aurora, Elk Grove Village, dan Waukegan — plus sekali sebelumnya di Arlington Heights.

Surat Wehrli menggambarkan Naperville dapat diakses oleh jalan antar negara bagian utama, seperti East-West Interstate 88 dan North-South Interstate 355, serta stasiun metro pusat kota. Ada juga stasiun metro di dekat Leslie dan di Route 59 di Aurora.

Pertemuan tersebut merupakan tonggak penting bagi Fairley, penduduk Naperville seumur hidup yang terpilih pada bulan April dan baru menjadi walikota selama satu bulan. Suratnya kepada Warren menekankan dampak stadion NFL terhadap kota.

Werley menulis kepada Warren, “Kami memiliki beberapa lokasi yang tersedia atau akan tersedia yang mungkin sesuai dengan karakteristik yang Anda cari di rumah masa depan Anda.” “Seperti Anda, saya baru dalam peran saya. Saya telah membuat komitmen untuk mengejar pembangunan ekonomi yang bertanggung jawab dalam mendukung ekonomi Naperville yang berkembang. Menjadi rumah bagi Chicago Bears akan membuka manfaat ekonomi yang sangat besar bagi komunitas kita.”

• Penulis Daily Herald Caitlin Smith berkontribusi pada laporan ini.