Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

5 aktor yang akan mengulangi peran Kang setelah vonis bersalah Jonathan Majors dan pemecatan Disney

5 aktor yang akan mengulangi peran Kang setelah vonis bersalah Jonathan Majors dan pemecatan Disney

Jonathan Majors dinyatakan bersalah atas dua dari empat dakwaan yang dihadapi aktor MCU tersebut setelah selesainya kasus kriminal yang memecah belah dan kontroversial di New York kemarin.

Anda dapat membaca rincian hukumannya di sini.

Dalam beberapa jam, Disney memecat aktor tersebut dari peran penjahat multiversal Kang, peran yang telah dimainkan Majors untuk keduanya. Manusia Semut 3 Dan Loki. Rencananya adalah perpindahan dari Fase 5 MCU ke Fase 6 pada tahun 2026 pembalas: dinasti kang, Namun rencana itu sekarang mungkin dibatalkan setelah Majors keluar dan dihukum.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah Disney akan mencoba menyusun kembali Kang atau beralih ke penjahat baru. Jika yang terakhir terjadi, taruhannya ada pada Doctor Doom, penjahat yang diciptakan untuk bertarung dengan The Fantastic Four dan kemudian The X-Men, dan secara umum merupakan lawan yang lebih terkenal daripada Kang.

Ada kemungkinan bahwa peran Kang sekarang akan ternoda di masa mendatang karena kasus penyerangan dan reputasi Jonathan Majors yang rusak, tetapi mungkin juga Disney dan Marvel ingin merehabilitasi karakter tersebut dengan imbalan perombakan. Berikut adalah lima opsi potensial untuk Kang yang baru dan lebih baik, meskipun tidak ada keraguan bahwa Majors – seorang aktor yang sangat berbakat – menyisakan ruang yang cukup besar untuk diisi.

Beberapa aktor hebat – seperti Mahershala Ali – mungkin hebat sebagai Kang tetapi sudah memiliki rencana peran untuk MCU (Abdul-Mateen II adalah Wonder Man dan Ali adalah Blade). Michael B. Jordan sebenarnya memerankan Erik Killmonger Macan kumbang. Idris Elba mungkin Kang yang hebat, tapi dia adalah Heimdall. Jadi kita harus mengesampingkan pilihan-pilihan ini.

Kriteria saya di sini juga mencakup detail fisik: pada dasarnya, aktor tersebut haruslah seorang pria kulit hitam yang tidak terlalu tua atau terlalu muda. Kang membutuhkan pesona, jadi memilih seseorang yang begitu muda adalah sebuah kesalahan. Tapi jika dia setua itu, dia tidak akan terlihat cukup mengintimidasi secara fisik tanpa CGI (dan kita tidak membutuhkan Thanos yang lain). Denzel Washington adalah favorit penggemar di sini, tetapi pada usia 68 tahun saya pikir dia mungkin terlalu tua saat ini. Aktor hebat lainnya seperti LaKeith Stanfield tidak sepenuhnya sehat secara fisik, meskipun hal ini dapat diatasi melalui pelatihan fisik dan kostum.

Berikut adalah lima pilihan utama saya untuk mengubah Jonathan Majors sebagai Kang di Marvel Cinematic Universe. Tak satu pun dari aktor-aktor ini yang memiliki daya tarik Majors, tapi mungkin itu hanya karena mereka belum mendapatkan peran yang tepat.

Pastikan untuk memberi tahu saya milik Anda Twitter atau Facebook.

1. David Oyelowo

David Oyelowo adalah aktor yang hebat, tapi sampai saat ini saya rasa dia tidak masuk dalam daftar pendek saya untuk Kang, hanya karena dia hebat dalam akting. Selma Dan di perangkat Apple TV terbaru silo Saya tidak pernah menganggapnya sebagai aktor yang menakutkan secara fisik sampai peran utamanya baru-baru ini dalam serial baru Taylor Sheridan Pengacara: Bass Reeves. Peran ini membuktikan bahwa ia mampu melakukan keduanya.

2. Adewale Akinnuoye-Agbaje

Adewale Akinnuoye-Agbaje tidak terlibat dalam banyak hal akhir-akhir ini tapi saya menyukainya di dalamnya Hilang Saya pikir dia memiliki ukuran, fisik, dan faktor intimidasi untuk menjadi seorang Kang yang hebat. Dia dua inci lebih tinggi dari Major, meskipun dia sekitar dua puluh tahun lebih tua darinya.

3. Aldis Hodge

Aldis Hodge Memainkan Hawkman di Film DC (Cukup Mengerikan) adam hitam, Dia telah menyiapkan banyak hal untuk peran ini. Artinya dia sudah masuk Bentuk pahlawan super (atau penjahat super). Untuk pergi ke Kang. Hodge adalah aktor berbakat meskipun peran pertamanya sebagai pahlawan super tidak memberinya kesempatan untuk melebarkan sayapnya.

4- Yahya Abdul-Mateen II

Saya tahu apa yang Anda pikirkan: Yahya Abdul-Mateen II, yang berperan sebagai Black Manta Manusia Air-Dia sudah memiliki peran MCU sebagai Wonder Man di seri mendatang. Saya punya solusi untuk itu: batalkan saja tawarannya! Atau ubah Wonder Man menjadi orang lain. Karena menurutku hanya sedikit aktor yang memenuhi syarat sebanyak ini sebagai pengerjaan ulang Kang yang sempurna. Abdul-Mateen II adalah aktor berbakat dan memiliki fisik yang tepat untuk peran ini, dan kita sudah tahu dia bisa berperan sebagai orang jahat. bagus sekali!

5. Lakukan beberapa repetisi sebagai varian kang

Tidak, saya tidak menyarankan agar kami memilih John Krasinski untuk peran Kang. Saya menyertakan fotonya karena dua alasan. Pertama, dia selalu menjadi favorit penggemar Reed Richards alias Mister Fantastic, dan kedua karena dia memainkan peran tersebut (singkatnya, hampir seperti meme) di Dokter Aneh 2. Dia memainkan peran yang berbeda dari Richards, dan peran utama hampir pasti akan diberikan kepada aktor yang berbeda.

Artinya, karakter yang sama bisa terlihat sangat berbeda di dunia berbeda di multiverse. Jika itu masalahnya, mengapa tidak memasukkan beberapa karakter Kang yang berbeda? Ini akan memecahkan keanehan perombakan, pertama dan terpenting, dan akan membebaskan Marvel untuk melakukan beberapa hal menarik dengan karakter yang tidak dapat dilakukan oleh seorang aktor tunggal. Akhirnya, hal ini meringankan noda yang ditinggalkan kasus penyerangan Majors di seluruh segmen. Semua orang menang! Ya, hampir semua orang.

bagaimana menurutmu? Beri tahu saya pendapat Anda tentang Twitter atau Facebook.

terbayar Video saya Mengutuk disiplin di bawah ini:

READ  FBI sedang menyelidiki 25 lukisan Jean-Michel Basquiat di Museum Seni Orlando