September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Menteri Transportasi Buttigieg menegur CEO maskapai atas gangguan penerbangan: 'tidak dapat diterima'

Menteri Transportasi Buttigieg menegur CEO maskapai atas gangguan penerbangan: ‘tidak dapat diterima’

Menteri Perhubungan Rumah Buttigieg Dia menggambarkan sedikit peningkatan pembatalan dan penundaan penerbangan secara nasional sebagai “tidak dapat diterima” dan memperingatkan maskapai penerbangan bahwa pemerintahannya dapat mengambil tindakan jika operator tidak memberikan lebih banyak transparansi tentang mengapa gangguan terjadi.

Buttigieg menulis surat kepada beberapa CEO maskapai penerbangan AS minggu ini dan menggambarkan tingkat gangguan yang dialami orang Amerika musim panas ini sebagai “tidak dapat diterima”.

Buttigieg telah meminta kepala eksekutif maskapai, setidaknya, untuk menyediakan penginapan bagi penumpang yang terdampar semalaman di bandara dan memberikan voucher makan untuk penundaan tiga jam atau lebih ketika gangguan tersebut disebabkan oleh sesuatu yang berada dalam kendali maskapai.

Itu Departemen Transportasi Dia mengatakan surat-surat itu telah dikirim ke kepala eksekutif 10 maskapai penerbangan AS, termasuk maskapai besar, anak perusahaan regional mereka, dan maskapai penerbangan murah.

Republic House memperkenalkan RUU untuk menaikkan usia pilot ulang

Menteri Perhubungan Pete Buttigieg, tengah, berbicara selama pengarahan di Gedung Putih di Washington (Foto AP/Susan Walsh, File/Ruang Berita AP)

Buttigieg Agency baru-baru ini mengusulkan aturan tentang pengembalian uang untuk penumpang yang penerbangannya Dibatalkan atau dijadwalkan ulang. Dia mengatakan kepada kepala eksekutif bahwa pemerintah sedang mempertimbangkan aturan tambahan yang “akan memperluas hak penumpang maskapai yang mengalami gangguan.”

Buttigieg telah berdebat dengan maskapai penerbangan sejak akhir musim semi tentang banyaknya pembatalan dan penundaan, tetapi mengatakan dalam suratnya bahwa ia menghargai bahwa maskapai telah meningkatkan staf dan mengurangi jadwal agar lebih sesuai dengan jumlah penerbangan yang dapat mereka tangani.

READ  IRS meningkatkan pengurangan jarak tempuh karena harga gas naik menjadi $5 per galon

Penumpang udara Charlotte sengsara setelah dipaksa menunggu 6 jam untuk perawatan, penundaan cuaca

Penumpang yang berurusan dengan pembatalan penerbangan di Bandara Newark

NEWARK, NJ – 01 JULI: Penumpang tiba dengan kereta udara di Bandara Internasional Newark Liberty (EWR) pada 1 Juli 2022 di Newark, New Jersey. ((Foto oleh Gina Moon/Getty Images)/Getty Images)

Seorang juru bicara American Airlines, sebuah kelompok perdagangan yang keanggotaannya termasuk American, United, Delta dan Southwest, mengatakan maskapai “berusaha untuk memberikan tingkat layanan pelanggan tertinggi.” Dia mengatakan maskapai berkomitmen untuk mengatasi tantangan termasuk pasar kerja yang ketat.

Kekurangan staf menyebabkan sejumlah besar Pembatalan dan penundaan penerbangan Sepanjang musim panas, yang menurut para analis bisa lebih buruk jika maskapai tidak mengurangi jadwal mereka.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Awal musim panas ini, Nicholas Calio, presiden grup bisnis Airlines for America, mengatakan maskapai anggotanya telah memangkas 15% penerbangan yang semula mereka rencanakan hingga Agustus, sementara juga meningkatkan staf dan pelatihan untuk mengatasi masalah agar lebih dapat diandalkan bagi penumpang.

kedua.  Pete Buttigieg di sebuah acara di Philadelphia, Pennsylvania

Sekretaris Transportasi Pete Buttigieg mendengarkan sebuah acara di Philadelphia, pada 14 Januari 2022. (AP Photo/Matt Rourke, File/Ruang Berita AP)

Masalah tetap ada dengan permintaan meningkat menjadi tingkat pra-pandemimemaksa beberapa operator untuk mengurangi jadwal musim gugur mereka.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini