November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ford menarik ribuan SUV karena mesinnya bisa terbakar

Ford menarik ribuan SUV karena mesinnya bisa terbakar

Ford Motor Co. telah meminta 350.000 pemilik kendaraan untuk membawa mereka ke dealer untuk diperbaiki di bawah penarikan tiga sumbu. Ford mengatakan sekitar 39.000 kendaraan ini harus diparkir di luar ruangan karena mesinnya bisa terbakar.

Produsen mobil Michigan mengatakan dalam dokumen pemerintah AS yang dirilis Kamis bahwa mereka tidak mengetahui penyebab kebakaran di beberapa Ford Expedition 2021 dan SUV Lincoln Navigator.

Namun, perusahaan mengatakan kebakaran dapat terjadi bahkan saat mesin dimatikan. Ada 16 laporan kebakaran yang menyamar dan 14 di antaranya berada di mobil perusahaan persewaan. Ford belum mengembangkan perbaikan untuk kebakaran, yang tampaknya dimulai di bagian belakang kompartemen mesin di sisi penumpang.

“Kami bekerja sepanjang waktu untuk mengidentifikasi akar penyebab masalah ini dan menanganinya nanti sehingga pelanggan dapat terus menikmati penggunaan kendaraan mereka,” kata Jeffrey Marinetik, general manager mobil penumpang Ford, dalam sebuah pernyataan.

Ford berkata dalam pernyataan. Ford mengatakan tidak meminta pemilik untuk berhenti mengemudikan SUV mereka, meskipun mereka yang mungkin tidak dapat mengikuti instruksi taman luar ruang harus menghubungi dealer atau perusahaan mereka.


Sekilas tentang pickup listrik pertama Ford

03:36

Ford mulai menyelidiki laporan kebakaran pada 24 Maret. Pejabat perusahaan mengatakan kebakaran tampaknya terbatas pada SUV yang diproduksi mulai 1 Desember 2020 hingga 30 April 2021. Produsen mobil itu juga menarik sekitar 310.000 truk berat karena airbag pengemudi mungkin tidak ada. membengkak karena kecelakaan.

Penarikan tersebut mencakup beberapa truk F-250, 350, 450, dan 550 2016. Debu dapat masuk ke kabel airbag roda kemudi, menyebabkan listrik tersandung. Dealer akan mengganti kabel roda kemudi. Pemilik akan diberi tahu melalui surat mulai tanggal 5 Juli.

Penarikan kembali mesin terjadi satu bulan setelah Ford menarik lebih dari seperempat juta SUV Explorer Karena mereka bisa berguling Tanpa diduga saat berubah menjadi taman. Ford dan General Motors juga menarik hampir 682.000 SUV kompak pada bulan April karena Wiper kaca depan bisa gagal.

Ford juga menarik 464 SUV listrik Mustang Mach-E mulai tahun 2021. Masalah perangkat lunak dapat menyebabkan akselerasi, deselerasi, atau hilangnya traksi yang tidak diinginkan pada kendaraan all-wheel drive. Ford mengatakan komputer kontrol powertrain mungkin tidak mendeteksi bug perangkat lunak Dokumen Diposting pada hari Kamis oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional.

Kudos to NHTSA dan Ford untuk menyebarkan berita ini, tapi mengapa butuh 16 kendaraan terbakar untuk melakukan ini? Theresa Murray, pengawas konsumen untuk PIRG Education Trust of America, sebuah kelompok advokasi, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Itu adalah 15 kebakaran yang seharusnya tidak terjadi, dan 39.000 keluarga berada pada risiko yang tidak perlu untuk siapa yang tahu berapa lama.”

Pejabat Ford baru-baru ini melaporkan perusahaan Itu kehilangan $3,1 miliar selama tiga bulan terakhirsebagian karena kurangnya chip semikonduktor yang membatasi jumlah pickup dan SUV yang tersedia untuk dijual di Amerika Utara, tetapi juga sebagai akibat dari investasi besar-besaran dalam startup kendaraan listrik Rivian.

READ  Home Depot, saham Dow terbesar tahun 2021, memulai awal yang sulit tahun ini