Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) Naik dengan Saham, Dolar Lemah

Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) Naik dengan Saham, Dolar Lemah

BitcoinDan EthereumMata uang utama lainnya naik pada Kamis malam karena kekhawatiran pasar beruang di saham dan dolar yang lemah membuat mata uang utama lebih menarik. Kapitalisasi pasar cryptocurrency global meningkat sebesar 4,8% mencapai $1,3 triliun.





Kinerja harga mata uang utama
Mata uang 24 jam 7 hari harga
Bitcoin Bitcoin / Dolar AS 5,4% 4.8% $30304.18
Ethereum ETH / USD 5,3% 3.1% 2.018.07 USD
Dogecoin anjing / dolar 3,6% 4.9% 0,09 dolar





Peraih 24 Jam Teratas (data melalui CoinMarketCap)
mata uang kripto Ubah 24 jam (+/-) harga
Jaringan Kristal Kyber V2.0 (KNC) + 21,2% $2,66
Cadena (KDA) + 16,4% $2,67
helium (HNT) + 12% USD 91,63

Lihat juga: Kartu Debit Kripto Terbaik

Apa yang terjadi: S&P 500 turun hampir 19% dari level tertinggi sepanjang masa di awal tahun 2022; Indeks sekarang melayang di dekat area pasar beruang. Banyak ahli menafsirkan penurunan 20% dari tertinggi sepanjang masa sebagai pasar beruang.

S&P 500 dan Nasdaq berjangka diperdagangkan masing-masing 0,4% dan 0,7% lebih tinggi, pada saat berita ini dimuat.

Indeks dolar, ukuran kekuatan mata uang AS terhadap enam mata uang lainnya, turun 0,05% menjadi 103,74, sementara imbal hasil obligasi 10-tahun turun ke 2,772, level terendah sejak akhir April, menurut Reuters. Laporan.

Analis Pasar Senior OANDA Edward Moya Dia mengutip “jatuh bebas” dalam dolar karena investor membeli Treasuries di tengah kekhawatiran bahwa ekonomi sedang menuju “koreksi kasar”.

“Pelemahan dolar dan ketakutan pasar bearish membuat bitcoin menarik lagi,” kata Moya dalam catatan yang dilihat oleh Benzinga.

“Dampak dari semua drama stabil yang menyebabkan anjloknya mata uang kripto akhirnya tampaknya memudar. Bitcoin tampaknya akan berkonsolidasi di sini, tetapi para pembeli seharusnya senang melihat harga tidak meniru apa yang terjadi di pasar saham.”

Menunjuk ke Bitcoin RSIRekt Capital tweeted Kamis, bahwa indeks memasuki “periode yang secara historis mendahului pengembalian investasi besar bagi investor jangka panjang.”

Pedagang crypto mengatakan bahwa pembalikan sebelumnya dari level ini diamati pada Januari 2015, Desember 2018, dan Maret 2020.

Michael van de Poppe Dia men-tweet bahwa karena “kecelakaan berat” baru-baru ini, ada peluang 20% ​​-25% dari pasar beristirahat. Analis menempatkan Bitcoin dalam kisaran $ 34.000 hingga $ 36.000.

Pasar berjangka memiliki cerita lain untuk diceritakan. Rasio beli/jual Bitcoin menyentuh level tertinggi 12 bulan karena open interest menyentuh level tertinggi 12 bulan di 0,72 minggu ini. Ini adalah indikator bearish, menurut Delphi Digital.

BTC Put/Call Ratio pada Open Interest dan Volume – Courtesy of Delphi Digital

Perusahaan analisis on-chain mengatakan bahwa rasio beli/jual mencapai 0,96 sebelum harga bitcoin jatuh lebih dari 50% pada Mei 2021.

Put/call adalah ukuran berapa banyak yang dibeli untuk panggilan. Rasio yang lebih tinggi menunjukkan bahwa investor berspekulasi apakah Bitcoin akan terus dijual atau mungkin mengindikasikan investor melakukan lindung nilai portofolio mereka dari penurunan ekonomi.

baca berikut ini: Jack Dorsey Menjelaskan Masa Depan Berbasis Bitcoin Block, Mengatakan Perusahaan Tidak Lagi Sekedar Perusahaan Pembayaran

READ  Saham Jatuh, Harga Minyak Naik Karena Uni Eropa Berkomitmen pada Larangan Minyak Mentah Rusia Sebagian