September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

A photo of the Chick-fil-A's new autumn spice milkshake, which will make its national debut on Monday following a successful test in the Salt Lake City area last year.

Bagaimana Utah Memainkan Peran Kunci dalam Rasa Milkshake Baru Pertama Chick-fil-A 4 Tahun Lalu

Foto milkshake musim gugur baru Chick-fil-A, yang akan memulai debut nasionalnya pada hari Senin setelah tes yang sukses di area Salt Lake City tahun lalu. (Chick Phil A)

Perkiraan waktu membaca: 1-2 menit

SALT LAKE CITY — Rantai makanan cepat saji nasional Chick-fil-A mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka meluncurkan rasa milkshake musiman baru, dan Anda dapat berterima kasih kepada Utah untuk itu.

Rantai yang berbasis di Atlanta berencana untuk meluncurkan milkshake musim gugur baru di seluruh negeri mulai Senin, milkshake rasa baru pertamanya dalam empat tahun. ikuti “sukses” Pengujian terbatas di area Salt Lake City tahun lalukata Leslie Neslag, direktur menu dan pengemasan di Chick-fil-A.

“Kami menguji Milkshake Musim Gugur Pedas Oktober lalu di Salt Lake City, dan menerima banyak sekali umpan balik positif yang mengilhami keputusan kami untuk meluncurkan milkshake baru ini di seluruh negeri,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Pejabat Chick-fil-A mengatakan tahun lalu bahwa mereka memilih daerah Salt Lake City karena itu adalah konsumen milkshake terbesar dari kota mana pun secara nasional, membeli lebih dari 1,5 juta milkshake pada tahun 2020. Itu sebabnya rantai makanan cepat saji juga menguji permen yang hancur. milkshake Di pasar.

“Karena penduduk lokal di ibu kota Utah tampaknya menyukai rasa musiman milkshake yang khas, kami tahu mereka akan mengambil peran pengujian rasa dengan serius,” tulis perusahaan itu dalam siaran pers tahun lalu.

Menurut perusahaan, milkshake baru, yang telah disetujui oleh Utahns, menampilkan kayu manis dengan potongan kue kering gula merah yang renyah. Chick-fil-A juga mengumumkan bahwa mereka akan membawa kembali sandwich panggang pedas musiman yang mewah pada hari Senin juga.

Kedua item tersebut diperkirakan akan tetap ada di menu hingga 12 November, selama persediaan masih ada.

Cerita terkait

Kisah Bisnis dan Teknologi Terbaru

Carter Williams adalah reporter pemenang penghargaan yang meliput berita umum, aktivitas luar ruangan, sejarah, dan olahraga untuk KSL.com. Sebelumnya dia bekerja di Deseret News. Itu ditransplantasikan di Utah melalui Rochester, New York.

Lebih banyak cerita yang mungkin Anda minati

READ  SoftBank Vision Fund mengalami kerugian triwulanan sebesar $21,6 miliar