September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chipotle mengakhiri 'peretasan' yang memungkinkan pelanggan memesan burrito $3

Chipotle mengakhiri ‘peretasan’ yang memungkinkan pelanggan memesan burrito $3

(NEXSTAR) – Itu menyenangkan selama berlangsung, penggemar Chipotle.

Chipotle mengkonfirmasi bahwa para tamu tidak akan lagi dapat memanfaatkan “peretasan” online yang telah mendapatkan popularitas di media sosial, karena telah menyebabkan “pengalaman buruk” bagi staf dan pelanggan di restoran.

Pengguna yang berpartisipasi dalam “peretasan”, seperti yang disebut di media sosial, menginstruksikan pengikut mereka untuk menggunakan platform pemesanan online Chipotle untuk memesan satu taco dengan semua topping gratis di sampingnya, bersama dengan tortilla. dengan melakukan ini, Banyak pengguna mengklaim Mereka pada dasarnya dapat membuat burrito utuh (atau semangkuk burrito) dengan harga sekitar $3 dan satu kembalian.

Ketika dipesan dengan cara tradisional, burrito umumnya berharga lebih dari $9, tergantung pada protein dan aditifnya, menurut Situs web Chipotle.

Seperti yang saya sebutkan untuk pertama kalinya sebelumnya dari dalam, Chipotle menonaktifkan opsi online untuk memesan satu taco awal minggu ini.

“Para tamu saat ini tidak dapat memesan satu taco dari sistem pemesanan online kami,” kata Chief Corporate Affairs Officer Chipotle Laurie Shallow dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Nexstar. “Meskipun kami telah menerima penyesuaian untuk waktu yang lama dan bahkan merilis daftar peretasan kami, tren media sosial saat ini mengarah pada pengalaman yang buruk untuk makanan kami, staf kami, dan pelanggan kami yang menunggu pesanan.”

Pekerja di beberapa lokasi Chipotle di seluruh AS mengatakan kepada Insider bahwa harus memenuhi pesanan itu akan memperlambat seluruh restoran. Item itu sendiri juga membuang lebih banyak wadah dan cangkir plastik sekali pakai daripada memesan burrito tradisional.

READ  Hasil Walmart meredakan beberapa ketakutan resesi

Seorang manajer, dari Ohio, bahkan mengatakan kepada Insider bahwa pelanggan akan menjadi “agresif” dengan karyawan ketika mereka diberi sisi berukuran tepat untuk taco (bukan sisi yang lebih besar yang tersedia dalam pesanan burrito), meskipun secara teknis mereka hanya berhak atas taco berukuran lebih kecil.

“Ini mengecewakan semua orang,” katanya, sebagian, dalam sebuah pernyataan kepada Insider.

Sementara itu, Shallow mencatat dalam pernyataannya bahwa Chipotle tidak menentang semua “peretasan” berbasis media sosial, mencatat tiga di antaranya yang dibagikan oleh Chipotle sendiri di TikTok pada tahun 2020. Tetapi masing-masing “peretasan” ini – untuk menuntut nachossebuah salad taco atau Tujuh lapisan dip Itu dimaksudkan untuk membantu pelanggan membuat item di luar menu, daripada versi lebih murah dari item menu yang ada.

Schalow memberi tahu pelanggan Chipotle yang masih ingin memesan taco, sementara itu, untuk melakukannya secara langsung.