Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film Ryan Reynolds, IF, menduduki puncak box office dengan $40 juta pada pembukaannya

Film Ryan Reynolds, IF, menduduki puncak box office dengan $40 juta pada pembukaannya

Paramount akan mempertahankan popularitasnya di tengah berita utama akuisisi Sony dan Skydance dan menjaga box office musim panas tetap tinggi dengan film keluarga yang dipimpin Ryan Reynolds yang disutradarai oleh John Krasinski. jika, Siapa yang berharap untuk memukul 40 juta dolar. Hal ini terjadi setelah kinerja Disney yang berlebihan dengan 20th Century Studios. kerajaan planet kera, yang mencatat pembukaan $58,4 juta.

jikaMomen film ini dimaksudkan untuk menjadi empat bagian yang akan menarik bagi semua orang yang berusia 2 hingga 80 tahun. Sudah lama sejak pasar memiliki film PG asli, jadi jika studio menghasilkan $40 juta dari produksi $110 juta ini, rayakanlah.

Yang terpenting punya jika Film ini telah dipesan di lebih dari 4.000 bioskop ditambah dengan layar format besar premium. Ditulis oleh Krasinski, gambar ini berkisah tentang seorang gadis yang menyadari bahwa dia dapat melihat teman khayalan semua orang — dan apa yang dia lakukan dengan kekuatan super itu — saat dia memulai petualangan ajaib untuk menghubungkan kembali IF yang terlupakan dengan anak-anak mereka.

Inspeksi dimulai pukul 5 sore pada hari Kamis. Film ini telah mengumpulkan sekitar $4 juta sejauh ini sejak dirilis akhir pekan lalu di Perancis dan Belgia. jika Ini menjangkau 56 pasar minggu ini termasuk Australia, Brasil, Jerman, Italia, Korea, Meksiko, Spanyol, Taiwan, dan Inggris.

Dalam hal menjangkau pemirsa musim panas, pasar memiliki 3% K-12 saat istirahat dan 75% perguruan tinggi sedang istirahat.

“Kerajaan Planet Kera”

Studio Abad ke-20

ketika, Kerajaan Planet Kera Setelah pendapatan $4,4 juta pada hari Senin dan total pendapatan sebesar $62,8 juta, sepertinya akan turun 55%-60%. $23 juta – $26 juta Akhir pekan kedua. Sekuel yang disutradarai Wes Ball ini akan menggelar 400 layar Imax akhir pekan ini.

READ  Penyanyi country Kelsey Ballerini memukul wajahnya dengan gelang selama penampilannya

Namun kedalamannya akan lebih besar pada akhir pekan, dan mudah-mudahan hal ini akan membuat semua kapal naik.

Lionsgate memiliki reboot horor berperingkat R Orang Asing – Bab Satu, Yang dioperasikan di 2.800 lokasi. Tracking memiliki produksi penting sebesar $8,5 juta $7 juta – $9 juta. Inspeksi dimulai pukul 5 sore pada hari Kamis. Disutradarai oleh Renny Harlin, film ini mengikuti pasangan muda (Madelaine Petsch dan Fury Gutierrez) setelah mobil mereka mogok di kota yang menyeramkan. Mereka terpaksa bermalam di sebuah gubuk terpencil, dan kepanikan pun terjadi ketika mereka diteror oleh tiga orang asing bertopeng yang memukuli mereka tanpa ampun dan tampaknya tanpa motif. itu Orang asing Melalui dua film, nilai franchise ini sekitar $113,4 juta. Film pertama dirilis pada tahun 2008 dan dibintangi oleh Liv Tyler dan Scott Speedman, serta ditulis dan disutradarai oleh Brian Bertino.

Belum ada review untuk Rotten Tomatoes Orang Asing – Bab 1 atau jika Sampai sekarang.

Marissa Abella sebagai Amy Winehouse dalam film tersebut

Dean Rogers/Fitur Fokus

TERKAIT: ‘Back to Black’: Marissa Abella adalah Amy Winehouse dalam film biografi musikal Sam Taylor-Johnson

Dan Focus Features memiliki film biografi Amy Winehouse Kembali menjadi hitam Dari Studio Kanal. Focus mengakuisisi MG dengan harga kurang dari $20 juta di beberapa wilayah asing termasuk AS. Film ini dirilis melalui StudioCanal di Inggris, yang menghasilkan $13 juta dengan total penayangan di luar negeri sebesar $34,1 juta. Ulasan 39% tidak bagus di RT untuk film sutradara Sam Taylor-Johnson yang dibintangi Marissa Abella sebagai Winehouse dan Jack O’Connell sebagai mantan suaminya Blake Fielder-Civil. Prospek untuk pelacakan adalah $4 juta – $6 juta Di bioskop tahun 2008. Pratinjau berlangsung pada jam 5 sore pada hari Kamis untuk film berperingkat R ini.

READ  Absennya Hoda Kotb dari "Today" berlangsung lebih dari seminggu sejak penampilan live terakhirnya - Deadline