Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Roman Reigns mempertahankan Gelar WWE di Royal Rumble;  Sami Zayn berubah menjadi pahlawan dan memberikan reaksi yang luar biasa

Roman Reigns mempertahankan Gelar WWE di Royal Rumble; Sami Zayn berubah menjadi pahlawan dan memberikan reaksi yang luar biasa

Dominasi Roman Reigns di WWE berlanjut pada Sabtu malam ketika ia mempertahankan Kejuaraan WWE dan Kejuaraan Universal melawan Kevin Owens di WWE Gemuruh Kerajaan Tapi dia mungkin kehilangan anggota The Bloodline setelah kejenakaannya di akhir pertandingan.

Dengan Sami Zayn dan Paul Heyman di sisinya, Reigns bersaing ketat dengan Owens. Dia mendaratkan beberapa pukulan Superman dan melemparkan tombak Owen beberapa kali, termasuk melalui penghalang selama pertandingan. Reigns akan menyematkan Owens dan menghitung tiga kali untuk mempertahankan gelarnya tetapi kekalahan terus berlanjut.

Klik di sini untuk liputan olahraga lainnya di FOXNEWS.COM

11 April 2021; Tampa, Florida, AS; Sami Zayn (baju hijau) dengan Logan Paul (jaket hitam) dan menghadapi Kevin Owens (baju/celana hitam) selama WrestleMania 37 di Raymond James Arena.
(Joe Camporeale-USA TODAY Sports)

Jimmy dan Ji Uso dan Solo Sekowa keluar untuk merayakan pertahanan kejuaraan Reigns. Fraksi tersebut terus memberikan hukuman kepada Owens. Usos meletakkan kursi di lehernya dan Sekowa melemparkan tubuhnya dengan kekuatan penuh. Lebih buruk lagi, Heyman mengeluarkan borgol dan mengikat Owens ke tali ring

Usos memukul Owens dengan beberapa tendangan super dan kemudian Reigns memukul Owens dengan kursi. Zayn memohon agar Reigns tidak melakukannya.

“Ini di bawahmu,” kata Zayn, berusaha melindungi teman lamanya. “Kamu tidak perlu melakukan itu. Kamu lebih baik dari itu.”

LOGAN PAUL, Penggemar Gulat PRO RICOCHET STUN PRO Dengan Momen Listrik Royal, Elon Musk Menimbang

Reigns memberi Zayn kesempatan untuk mendapatkan tempatnya di The Bloodline. Namun, Honorary Uce menyerang Kepala Suku dan memukul punggungnya dengan kursi. itu kerumunan di Alamodome Di San Antonio, Texas, dia hampir meruntuhkan atap tempat tersebut dengan salah satu suara paling keras malam itu.

READ  Daftar Pemenang Producers Guild Awards 2022 - The Hollywood Reporter

Sisa The Bloodline akan menyerang Zayn. Tapi Jey Uso akan berkonflik dan akan keluar masuk ring, menambah perseteruan lain pada faksi yang telah memimpin WWE selama lebih dari dua tahun.

“F – Kamu orang Romawi!” kerumunan bersorak.

Roman Reigns merayakan setelah mengalahkan Bill Goldberg selama WWE Elimination Chamber 2022 di Jeddah Superdome di kota pelabuhan Laut Merah Jeddah di Arab Saudi pada 19 Februari 2022.

Roman Reigns merayakan setelah mengalahkan Bill Goldberg selama WWE Elimination Chamber 2022 di Jeddah Superdome di kota pelabuhan Laut Merah Jeddah di Arab Saudi pada 19 Februari 2022.
(https://twitter.com/LuigiWrestling/status/1619564428525174784)

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Tapi pemukulan berlanjut sampai garis keturunan lainnya lelah. Fraksi keluar dari ring dan menyusuri jalur tetapi memiliki masalah lain yang dihadapi.