September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film pendek membuatnya memenuhi syarat untuk nominasi Oscar pertamanya

Film pendek membuatnya memenuhi syarat untuk nominasi Oscar pertamanya

Penulis lagu mungkin selangkah lebih dekat ke status EGOT segera.

Taylor Swift Ini mungkin akan segera menjadi satu penghargaan dari status EGOT, seperti Semuanya baik-baik saja: film pendek Kelayakannya untuk Oscar telah dikonfirmasi, menurut laporan baru dari Reporter Hollywood.

Perampokan pertama Swift ke dalam jam pembuatan film sekitar 14 menit. Ditulis dan disutradarai oleh Swift dan dibintangi Sadie Sink Dan Dylan O’BrienFilm ini ditayangkan perdana kepada sekelompok penggemar yang diundang pada 12 November 2021, di AMC Lincoln Square di New York City, di mana film itu berlangsung hingga 18 November. Persyaratan Di Academy Awards ke-95, itu berarti dengan baik Film ini dapat dinominasikan untuk Film Pendek Terbaik.

Ada tiga kategori Academy Awards di semua yang mengakui film pendek – didefinisikan sebagai memiliki waktu berjalan 40 menit atau kurang – dan sementara mereka biasanya tidak menerima banyak gembar-gembor, ada beberapa pemain besar berlomba-lomba untuk pengakuan – dan menurut publikasi Swift sudah bekerja dengan “Best Consulting Firm” untuk membantu menciptakan kampanye Penghargaan Film.

Selain Swift, Reporter Hollywood Mengatakan Kendrick Lamar menangis bersama, sebuah film berdurasi enam menit yang diproduksi bersama dengan lagunya dengan judul yang sama, juga akan dibuat. Film pendek tersebut memiliki pemutaran singkat di Royal Laemmle Theatre di West Los Angeles pada bulan Juni tahun ini, mengkonfirmasikan kelayakannya.

Ada juga 38 di taman Yang akan memenuhi syarat untuk kategori film dokumenter pendek. diproduksi oleh Trafon Gratispemenang Best Live Action Short pada tahun 2021, film ini melihat mantan bintang New York Knicks Jeremy Lin.

dengan satu amy Dan 11 Grammy Di bawah ikat pinggangnya, bintang sudah setengah jalan untuk mencapai EGOT yang didambakan, yang hanya Mencapai 17 hit sepanjang waktu. Reporter Hollywood Dia menyarankan dia mungkin memiliki dua kesempatan untuk menambahkan “O”, dan lagunya “Carolina” juga muncul di Dimana Cordads bernyanyiOscar juga. Segera dia mungkin hanya harus berurusan dengan Broadway!

READ  'Batman:' Joker Menghapus Adegan Barry Keoghan dan Robert Pattinson

Berita lainnya: