Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktris Denise Dawes meninggal pada usia 64 tahun

Aktris Denise Dawes meninggal pada usia 64 tahun

Aktris TV Dennis Dawes telah meninggal pada 64 setelah pertempuran dengan meningitis virus, sebuah keluarga melaporkan Sabtu.

Penghargaan anumerta dituangkan ke dalam aktris “Beverly Hills, 90210” dan “Insecure” mengumumkan Oleh saudara perempuannya Tracy di Instagram.

Dia menulis, “Saya ingin mengambil momen ini untuk berterima kasih kepada teman dan keluarga kami atas semua cinta dan doa.” “Dengan hati yang sangat sedih saya memberi tahu semua orang bahwa saudara perempuan saya, Denise Dawes, telah datang untuk bertemu keluarga kami di kehidupan abadi,” tulis Tracy.

“Dennis Yvonne Dawes adalah saudara perempuannya yang paling luar biasa, aktris, mentor dan sutradara yang brilian dan brilian. Dia adalah sahabat saya dan keluarga terakhir saya. Saya mencintai Denise kalian semua. Saya tahu dia memperhatikan kita dengan semua cintanya.”

Itu adalah kematiannya pada awalnya tersebut oleh TV Line.

adalah Dawes dalam keadaan koma Setidaknya seminggu setelah infeksi, selaput pelindung yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang telah terinfeksi.

Jelajahi upacara penghormatan untuk mendiang legendaris Ray Charles pada 22 Oktober 2004.
Paul Moones/Corbis melalui Getty Images

Ian Ziering, yang memerankan siswa Yvonne Tiesley sebagai Dawes di West Beverly Hills di “90210,” mengingatnya sebagai aktris yang luar biasa dan “jiwa yang penuh kasih.”

“Sedih hati saya untuk mengatakan bahwa Dennis Dawes telah meninggal dunia. Di mana-mana
Tahun-tahun saya bekerja di Beverly Hills 90210, saya menonton dengan Dennis Stilwares [sic] menjadi
Dia dikenang dengan rasa hormat yang tinggi atas bakat dan kesukaannya pada semangat cinta
dia.

Beberapa tawa tulus saya di luar kamera antara saya dan dia [sic] Disiplin Mrs Tesley akan berurusan dengan Steve Sanders. Belasungkawa yang tulus untuk keluarganya dan semua orang yang mereka sayangi. Tuhan memberkati Anda Dennis, dan mendorong kunci itu ke warisan A, ”he menulis di instagram.

READ  Cuba Gooding Jr. mengaku bersalah atas sentuhan paksa
Penghargaan Dennis Dawes Holdings.
Jelajahi Penghargaan Teater NAACP Tahunan ke-26 pada 21 November 2016.
Leon Bennett / Getty Images

Doss sering terlihat di televisi jaringan pada 1990-an, dengan kredit di acara-acara seperti “Grey’s Anatomy,” “The X-Files,” “Criminal Minds,” “Bones,” “House,” “Monk,” dan “Law & Pesan,” Gilmore Girls “,” Terpesona “,” Pertunjukan Bernie Mac “,” Nip/Tuck “,” Moesha “,” Sister, Sister “,” ER “,” Langkah demi Langkah “,” Buffy the Vampire Slayer ” ,” Seinfeld dan “Full House” – antara lain.

Tracy memberi tahu Page Six bahwa saudara perempuannya sangat bangga dengan Remember Me: The Mahalia Jackson Story, fotonya yang baru-baru ini disutradarai yang ditayangkan perdana di Festival Film Pan Afrika 2022 pada bulan April.

“Dia memenangkan beberapa penghargaan Sutradara Terbaik di festival film tahun ini,” kata Tracy.