April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film dokumenter seumur hidup memicu tuntutan hukum dan membuat marah para penggemar;  Dimana bisa disaksikan secara streaming secara gratis sesuai permintaan

Film dokumenter seumur hidup memicu tuntutan hukum dan membuat marah para penggemar; Dimana bisa disaksikan secara streaming secara gratis sesuai permintaan

Jika Anda belum menonton serial dokumenter Al-Hayat Channel “Dimana Wendy Williams?“, Anda mungkin juga melewatkan hiruk pikuk media yang terjadi kemudian. Wali sah Williams yang ditunjuk pengadilan, Sabrina Morrissey, mengajukan gugatan atas film dokumenter tersebut, menyebut serial tersebut “eksploitatif”, dengan mengatakan bahwa dia digambarkan dengan “cara yang merendahkan dan merendahkan martabat”. Dalam berkas pengadilan.

• Jika Anda belum melihatnya, Anda bisa melihatnya Tonton Where is Wendy Williams seumur hidup gratis bersama Philo (Uji coba gratis) atau Dengan aliran DirectTV (Uji coba gratis). Untuk melihat sekilas, lihat video teaser yang tersedia di bawah ini.

Terdiri dari empat episode yang ditayangkan di Lifetime selama dua malam pada tanggal 24 dan 25 Februari, “Dimana Wendy Williams?” Tetap Tersedia untuk menonton streaming sesuai permintaan. Meskipun kalah dalam pertarungan awal untuk mencegah acara tersebut ditayangkan, wali sah Williams masih berusaha mengeluarkannya dari layanan streaming dan TV saat gugatan berlanjut. Sejak ditayangkan, baik penggemar Wendy Williams maupun media telah mengkritik serial tersebut setelah serangan Williams. Afasia dan demensia frontotemporal Dia mendengus.

Beberapa dari penggemar ini Dia turun ke media sosial ke Ekspresikan ketidakpuasan mereka tentang apa yang diyakini sebagian orang sebagai eksploitasi seumur hidup terhadap perempuan yang “rentan”, termasuk saat-saat canggung di mana Williams menjadi emosional atau marah dan cengeng. Menghina asisten pribadi Dan orang lain di sekitarnya. Yang lain mengambil keuntungan Untuk merayakan Williams Dan fokuslah pada karier yang telah Anda bangun selama bertahun-tahun.

Saat syuting serial tersebut, Williams dengan jelas menunjukkan tanda-tanda kelemahan. Namun, produser dikatakan tidak menyadari diagnosis tersebut, yaitu suatu kondisi neurologis yang memengaruhi kemampuannya untuk berkomunikasi dan memahami orang lain. Diagnosis ini juga kabarnya muncul setelah dia setuju pada November 2022 untuk berpartisipasi dalam serial tersebut. Yang semakin memperumit kondisi mentalnya adalah riwayat penyalahgunaan alkohol yang dialami Williams, yang memicu atau setidaknya berkontribusi signifikan terhadap kondisinya.

READ  Sayap imajinasi menahan Jerry hingga akhir

Apakah masih ada lagi berita Where's Wendy Williams? Apa yang terbaru?

• jika kamu mau Baca lebih lanjut tentang gugatan tersebut Diarsipkan oleh wali Wendy Williams, Anda dapat melihat lebih banyak argumen dan klaim yang dibuat di pengadilan, terima kasih Runtuhnya tuntutan hukum yang terungkap Dari majalah People.

• Mantan suami Wendy Williams, Kevin Hunter Dia mencari dukungan pasangan yang tidak dibayar selama dua tahunmenurut permohonan yang diajukan ke Mahkamah Agung New Jersey pada 12 Maret.

• Yang menambah kesengsaraan finansial Williams adalah mantan bintang talkshow tersebut Dia dilaporkan berhutang pajak federal lebih dari $500.000 Yang belum dibayarkan pada tahun 2019 dan 2021.

Jika Anda mencari lebih banyak sejarah tentang siapa Wendy Williams dan apa yang telah dia capai dalam kariernya, film dokumenter Lifetime Where's Wendy Williams bukanlah satu-satunya laporan atau laporan spesial tentang kehidupan Wendy Williams selama dua tahun terakhir. Berikut ini tampilan di mana Anda dapat menemukan lebih banyak:

• Jika Anda masih belum puas dengan Wendy Williams, Anda selalu dapat menonton film dokumenter terpopulernya di tahun 2021, “Wendy Williams: Film,” produksi Lifetime lainnya di mana Wendy Williams mengungkapkan suka dan duka yang dia alami selama bertahun-tahun.

• di dalam “Wendy Williams: Sungguh kacau!“, mantan pembawa acara bincang-bincang dan pakar gosip selebriti menceritakan suka dan duka kehidupan masa kecilnya di acara spesial tahun 2021 ini, yang mencakup detail tentang perceraiannya dan perseteruan selebriti yang terkenal. Jika Anda sudah mendaftar untuk menonton salah satu film di atas , yang ini juga Produksi seumur hidup berarti Anda selalu bisa Tonton streaming gratis di Philo.

READ  Madonna mengatakan dia 'di jalan menuju pemulihan' dan akan menjadwal ulang turnya setelah tugas ICU yang mengejutkan

• Belum tentu sebuah pertunjukan, melainkan saudara laki-laki Wendy Williams Tommy Williams memiliki saluran YouTube Dia memberikan kabar terbaru tentang saudara perempuannya dan kehidupan pribadinya. Ini adalah tindak lanjut yang bagus jika Anda ingin mengikuti peristiwa terkini dalam kehidupan Wendy Williams dan keluarganya.

CARA MENONTON WENDY WILLIAMS LIVE STREAM GRATIS

Kapan: Berdasarkan permintaan, serial dokumenter empat bagian ini ditayangkan perdana selama dua malam pada tanggal 24 dan 25 Februari.

Saluran televisi: kehidupan

Tonton siaran langsung online: Kamu bisa Tonton film asli Seumur Hidup sesuai permintaan ini secara gratis dengan Philo (Uji coba gratis) atau Dengan aliran DirectTV (Uji coba gratis).

Cari tahu lebih lanjut tentang saluran Seumur Hidup di wilayah Anda menggunakan pencari saluran di sini: Tampilan Verizon, AT&T U-ayat, Comcast Xfinity, Spektrum/Piagam, optimalkan/altice, Langsung Dan Piring.

Panduan siaran untuk olahraga, TV, dan film