September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Batman' tembus $238 juta, Film Konser BTS Pecahkan Rekor - The Hollywood Reporter

‘Batman’ tembus $238 juta, Film Konser BTS Pecahkan Rekor – The Hollywood Reporter

Batman Suci.

Robert Patterson‘S Batman Dia memukul niat baik di jendela tiketIni menduduki puncak akhir pekan kedua dengan $66 juta dari 4.417 bioskop dengan total 10 hari domestik $238.5 juta.

Di luar Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah — yang meraup hampir $800 juta di dalam negeri — itu benar-benar pertunjukan era pandemi terbaik di box office Amerika Utara.

Batman Ini turun sekitar 50 persen, yang merupakan penurunan yang relatif kecil untuk foto acara besar. Tidak ada salahnya tidak ada rilis studio baru yang ekstensif selama akhir pekan. Awalnya, Pixar dan Disney dijadwalkan untuk dibuka berubah menjadi merah Pada 11 Maret, tetapi pada awal Januari diumumkan bahwa film animasi akan melewati bioskop dan langsung menuju Disney + di negara-negara yang memiliki akses ke perangkat streaming.

di luar akhir pekan ini, berubah menjadi merah Dibuka di 12 pasar fisik di mana Disney+ tidak ditawarkan. Film ini menghasilkan $3,8 juta, dipimpin oleh Arab Saudi.

Batman Ini menduduki puncak tangga lagu internasional dengan $66,6 juta lainnya dari 76 pasar dengan penghitungan eksternal $224,7 juta dan $463,2 juta secara global. Dan itu tanpa China, yang dibuka akhir pekan ini. Imax mengumpulkan jumlah yang sangat besar, atau total $38,7 juta di seluruh dunia.

Gambar superhero, yang menghabiskan $200 juta untuk diproduksi sebelum dipasarkan, merupakan kemenangan besar (dan dibutuhkan) bagi Warner Bros. dan DC. Dan waktunya beruntung, seperti Warner Di tepi Memiliki pemilik baru, Discovery.)

Diarahkan oleh Matt ReevesDan BatmanPerformanya bahkan lebih mengesankan mengingat durasinya hampir tiga jam dan berada di sisi yang lebih gelap. PG-13 berfokus pada hari-hari awal Bruce Wayne memerangi kejahatan dan menampilkan galeri jahat lawan Batman. Paul Dano berperan sebagai Riddlerseorang pembunuh berantai yang dikejar oleh Batman, sementara Zoe Kravitz berperan sebagai Catwoman dan Colin Farrell muncul sebagai Penguin.

READ  Nelly tampil bersama Ashanti di tengah cerita Irv Gotti 'Drink Champs'

Batman Itu diterima dengan baik oleh para kritikus dan mendapatkan A- CinemaScore dari penonton, serta skor keluar PostTrack yang kuat.

Sony Tidak dikenal Itu tetap tinggi pada grafik di akhir pekan keempat, menghasilkan $9,3 juta dari 3.725 situs dengan saldo domestik $113,4 juta. Ini menghasilkan $ 11,2 juta lagi di luar negeri dari 64 pasar menjadi $ 300 teratas dan berakhir pada hari Minggu dengan pendapatan global $ 301,3 juta.

Meskipun tidak ada rilis baru secara nasional, dua acara live boy grup Korea telah ditampilkan BTS“Konser hari Sabtu di Seoul sukses besar. Izin BTS untuk menari di atas panggung: SeouIni meraup $6,9 juta di Amerika Utara untuk menjadi acara film langsung terlaris sepanjang masa, dengan Trafalgar Releasing memesan konser di 800 bioskop.

Secara global, dana tersebut memiliki $32,6 juta (jumlah ini dapat bertambah setelah angka akhir dihitung).

Bahkan film pertunjukannya, yang rekamannya tertunda di Amerika Serikat dan pasar lainnya, sukses besar Batman di 55 teater Amerika Utara dan jelas No. 2 di lokasi lainnya. Pasar terbaik termasuk Los Angeles, San Francisco, Dallas, Houston, Chicago, Toronto, Vancouver, dan Salt Lake City.

Bioskop aksi langsung sedang meningkat – IMAX adalah pemain utama di bidang ini – karena peserta pameran dan distributor mencari cara untuk menarik penonton film. Juga, teater dapat mengenakan biaya lebih untuk acara semacam itu, dengan tiket BTS berharga hingga $35. (Opera Metropolitan telah menyiarkan pertunjukan hari Sabtu dari beberapa gedung opera di bioskop selama bertahun-tahun dalam apa yang menjadi program yang sangat sukses.)

EntTelligence melaporkan bahwa harga tiket rata-rata untuk izin menari Itu adalah $35,14. Biaya siaran langsung Metropolitan Opera untuk Ariadne dari Naxos Itu $25,45.

READ  Sebuah sumber mengatakan pembatalan Grammy oleh Kanye West tidak ada hubungannya dengan Trevor Noah

Film MGM dan United Artists terasa menyenangkan anjingkejuaraan Channing TatumItu peringkat keempat, turun hanya 13 persen menjadi $ 5,3 juta dari 3.407 bioskop dengan total $ 47,8 juta.

Sony Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah – Dirilis pertengahan Desember – Membulatkan lima besar dengan $4,1 juta dari 2450 hingga akhir pekan dengan pendapatan domestik $792,3 juta. Ini hampir dijamin akhirnya menjadi satu-satunya film ketiga dalam sejarah yang melewati ambang batas $800 juta di dalam negeri Avengers: Endgame ($858.4 juta) dan Star Wars: The Force Awakens ($936,7 juta).

Spidey memiliki kekayaan bersih di seluruh dunia sebesar $ 1,87 miliar, pertunjukan terbaik keenam sepanjang masa, tidak disesuaikan dengan inflasi.