Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film dokumenter Patriots “Dynasty” mengungkapkan betapa buruknya hubungan antara Brady dan Belichick

Film dokumenter Patriots “Dynasty” mengungkapkan betapa buruknya hubungan antara Brady dan Belichick

Dalam video tersebut, Tom Brady duduk bersila dan melihat ke kamera. Dia mencoba mengungkapkan betapa buruknya hubungan dia dan Bill Belichick di akhir tahun 2010, di akhir 20 tahun masa jabatannya bersama New England Patriots.

Sekarang, semua orang tahu bagaimana masa itu berakhir – dengan Brady melarikan diri dari kapal yang seringkali menyedihkan yang dikapteni Belichick menuju padang rumput yang lebih hijau di Teluk Tampa. Belichick tidak menawarkan kepada Brady kontrak dua tahun senilai $50 juta yang diinginkannya, sebuah kontrak yang akan memberikan stabilitas yang ia cari kepada gelandang legendaris itu. Selama bertahun-tahun, ini dipandang sebagai alasan utama mengapa Brady tidak kembali ke Patriots.

Namun dalam film dokumenter 10 episode baru tentang dinasti Patriots, Brady menjelaskan bahwa kepergiannya lebih berkaitan dengan siapa yang melatih tim daripada jumlah uang yang ditawarkan kepadanya.

“Pelatih Belichick dan saya melakukan apa yang kami sukai dan berkompetisi selama 20 tahun bersama,” kata Brady. “Tetapi saya tidak akan menandatangani kontrak lain (di New England) bahkan jika saya ingin bermain sampai (saya) berusia 50 tahun. Dan berdasarkan apa yang terjadi, saya tidak ingin terlibat lagi di dalamnya.”

Pada hari Jumat, Apple TV+ akan meluncurkan The Dynasty, sebuah film dokumenter berdurasi dua episode yang akan ditayangkan setiap hari Jumat selama lima minggu ke depan. Diumumkan sebagai gambaran tentang Patriots antara tahun 2000 dan 2020, ini mencakup kebangkitan Brady menjadi terkenal setelah cedera Drew Bledsoe, bagaimana Pats melaju ke tiga Super Bowl dalam empat tahun, kontroversi yang terjadi setelahnya, dan bagaimana dinasti kedua tumbuh sebelum akhirnya runtuh. Di tengah hubungan yang retak. Episode awal ini bermanfaat bagi penggemar Patriots yang ingin menghidupkan kembali tahun-tahun awal dinasti tersebut. Dan episode tengah bermanfaat bagi para pembenci Patriots yang ingin mengetahui beberapa detail baru tentang Spygate, Deflategate, dan kesalahan langkah tim lainnya.

READ  Draymond dan Ja Morant menanggapi pertandingan Hari Natal antara Warriors dan Grizzlies

Tapi lebih dari segalanya, film dokumenter ini terasa seperti referendum tentang betapa buruknya hubungan antara Brady dan Belichick dan mengapa cerita pendek keduanya tidak pernah berakhir begitu saja. Meskipun wawancara dilakukan beberapa bulan sebelum Patriots berpisah dengan Belichick, orang-orang yang meliputnya — termasuk Brady, Belichick, pemilik Patriots Robert Kraft, Komisaris NFL Roger Goodell, dan hampir semua pemain Patriots terkenal selama dua dekade terakhir (kecuali , khususnya… Secara khusus, Jerrod Mayo) berbicara terus terang tentang keseluruhan gaya diktator di mana Belichick menjalankan Patriots.

Para pemain, termasuk beberapa yang masih dalam daftar, mengungkapkan betapa sulitnya bermain untuk Belichick. “Itu brutal,” kata Matthew Slater. Rob Gronkowski menjelaskan berhenti di 1 Patriot Place dan tidak ingin keluar dari mobilnya untuk pergi bekerja. Wes Welker membandingkan Brady dengan anjing yang dianiaya karena dia terus-menerus kembali bekerja untuk Belichick.

ESPN menjadi berita utama nasional bulan lalu ketika melaporkan dalam sebuah cerita setelah kepergian Belichick dari Patriots tentang seseorang yang mengacu pada film dokumenter yang akan datang ini sebagai “komersial” untuk pencalonan Pro Football Hall of Fame Kraft. Film dokumenter ini Atlet Boleh cek review ini ya. Ini lebih fokus pada hubungan antara Brady dan Belichick, dan secara keseluruhan ini adalah pandangan paling komprehensif tentang betapa sengsaranya orang-orang di gedung itu di tahun-tahun terakhir dinasti mereka. Atau setidaknya itulah bagian yang paling menarik.

Masuk lebih dalam

Howe: Bukan Bill Belichick atau Tom Brady: Mereka membawa Pats menuju kejayaan bersama

Beberapa episode pertama berhubungan dengan awal dinasti Patriot. Masih menarik setelah bertahun-tahun untuk mendengar dari Bledsoe dan Brady tentang perubahan haluan yang disebabkan oleh cedera, meskipun episode awal tersebut tidak menjadi berita utama. Episode tengah (khususnya empat, enam, dan tujuh) masing-masing fokus pada Spygate, penangkapan Aaron Hernandez, dan Deflategate. Ada juga momen-momen menawan di dalamnya, termasuk peragaan kembali Robyn Glaser (baru-baru ini ditunjuk sebagai wakil presiden eksekutif bisnis sepak bola Patriots dan penasihat senior pelatih kepala) yang menghancurkan rekaman Spygate dengan palu.

READ  March Madness 2022 - Aksi, momen, kejutan, dan lainnya terbaik dari Kejuaraan NCAA hari Sabtu

Episode awal ini bermanfaat bagi para penggemar yang ingin menghidupkan kembali masa kejayaan, dan episode tengahnya menarik, meskipun laju serialnya melambat dan terkadang sedikit tertinggal di bagian tersebut. Perlu dicatat bahwa film dokumenter tersebut tidak membahas kepergian Belichick dari tim bulan lalu atau promosi Mayo menjadi pelatih kepala melalui rencana suksesi Kraft yang kurang diketahui.

Masuk lebih dalam

Di dalam kejatuhan Bill Belichick setelah 24 tahun, 6 gelar bersama Patriots

Bagi penggemar sepak bola yang kurang ingin menikmati tembakan confetti yang menghujani Patriots, film dokumenter ini mendapatkan momentum nyata selama empat episode terakhir ketika membahas keretakan dalam hubungan Brady dan Belichick.

Brady, meski ia menghindari beberapa topik yang lebih jelas diangkat oleh sutradara pemenang Emmy Award Matthew Hamacek — yang juga menyutradarai film dokumenter HBO 2021 Tiger Woods — lebih jujur ​​​​dari biasanya. Begitu pula dengan Kraft. Belichick, bisa ditebak, tidak banyak bicara. Mungkin komentarnya yang paling menarik muncul ketika dia menghindari pertanyaan Hamachek tentang mengapa Malcolm Butler tidak ikut Super Bowl LII.

“Matt, kita sudah membicarakannya,” kata Belichick tanpa penjelasan lebih lanjut, menyiratkan ada semacam kesepakatan antara pelatih dan manajer tentang menghindari topik tersebut.

Mantan rekan satu tim, dan terkadang juga Kraft, adalah orang-orang yang berbicara paling langsung tentang betapa buruknya hubungan antara Brady dan Belichick. Mereka menggambarkan lingkungan kerja yang tidak bersahabat dan suasana yang menyedihkan di dalam kantor pusat tim.

Imbalan dari empat episode terakhir tersebut membuat gambaran Patriots dari tahun 2000 hingga 2015 bermanfaat. Akhir cerita mungkin tidak menyenangkan bagi penggemar Patriots. Hal ini membuat orang mempunyai gambaran tentang apa yang mungkin terjadi jika gaya Belichick sedikit berbeda atau jika Brady bersedia berurusan dengannya lebih lama.

READ  Sumber - Pemain Blazers Robert Williams III akan menjalani operasi di akhir musim

Tapi secara keseluruhan, film dokumenter ini menarik dan layak untuk ditonton, dan mengungkapkan betapa buruknya keadaan Patriots sebelum Brady pergi.

Seperti yang dikatakan Kraft: “Tom dan saya berdiskusi tentang bagaimana Bill memperlakukannya. Tommy sangat sensitif. Dia selalu mencari persetujuan Bill, hampir seperti ayah-anak. Dan itu sama sekali bukan cara Bill dalam bersikap. menyajikan itu.”

Masuk lebih dalam

Mengapa “Belichick bukan apa-apa tanpa Brady” adalah argumen olahraga paling bodoh yang pernah ada

(Foto: Maddy Meyer/Getty Images)