April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang terjadi dengan logo TW lama Tiger Woods?  “Aku tidak ingin mengembalikannya”

Apa yang terjadi dengan logo TW lama Tiger Woods? “Aku tidak ingin mengembalikannya”

Singkirkan yang lama dan hadirkan yang baru.

Saat meluncurkan merek pakaian barunya, Sun Day Red — dan logo barunya, harimau bergaris 15 — Tiger Woods menutup pintu untuk logo ikonik TW.

Logo TW memulai debutnya pada tahun 2000, bertepatan dengan turnamen Tiger Slam, yang selesai pada tahun berikutnya. Hal ini tetap melekat padanya hingga tahun ini, ketika Woods dan Nike mengakhiri kemitraan mereka setelah 27 tahun, sejak Woods menjadi profesional pada tahun 1996.

Woods mengatakan pada hari Rabu, dua hari setelah meluncurkan merek barunya di acara Senin malam di Riviera Country Club, bahwa dia belum memperoleh hak atas TW dengan merek tersebut.

Bukan berarti dia peduli.

Woods mengatakan tentang logo lamanya: “Saya tidak ingin mengambilnya kembali. Saya telah pindah. Ini adalah transformasi hidup saya. Saya telah pindah ke Sun Day Red, dan kami ingin membangun sebuah merek yang menggairahkan dan transformatif.”

Menurut pernyataan perusahaan, logo Sun Day Red mewakili 15 kemenangan besar Woods – dan masih ada ruang untuk kemenangan lebih lanjut.

“Inti dari semangat Sun Day Red adalah logo yang menceritakan sebuah kisah,” kata pernyataan itu. “Ini adalah kisah pencapaian Tiger yang luar biasa, sebuah penghormatan visual terhadap kariernya yang menginspirasi jutaan orang. Namun desainnya lebih jauh lagi, menggabungkan telur Paskah untuk para penggemar, termasuk logo Tiger 15 garis yang melambangkan 15 kemenangan besarnya.”

READ  Kyrie Irving didenda $50.000 karena mengecewakan penggemar Boston Celtics selama Game One