Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Akankah Taylor Swift menghadiri parade Perayaan Presiden sebelum melakukan perjalanan ke Australia?

Akankah Taylor Swift menghadiri parade Perayaan Presiden sebelum melakukan perjalanan ke Australia?

AMenurut apa yang diberitakan media Australia. Taylor Swiftyang sedang berkencan Kepala Kota Kansas ujung yang ketat Travis Kelsey, sedang dalam perjalanan ke Melbourne untuk Eras Tour-nya. Pemenang Grammy itu dilaporkan melakukan perjalanan dari Los Angeles ke Hawaii sebelum menuju ke Melbourne untuk pertunjukannya yang terjual habis.

Stasiun TV Melbourne 10 News First mentweet: “Taylor Swift secara resmi dalam perjalanan ke sini. Sebuah pesawat pribadi, diyakini membawa Swift, berangkat dari LAX pagi ini dalam perjalanan ke Hawaii, dan catatan penerbangan menunjukkan pesawat tersebut dijadwalkan tiba” Mendarat di Melbourne. Sesaat setelah tengah malam malam ini.”

Travis Kelce dengan romantis memberikan jaketnya kepada Taylor Swift saat mereka meninggalkan Super Bowl setelah pesta

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari kubu Swift atau perusahaan yang mengoperasikan pesawat tersebut, pesawat yang sama dilaporkan sebelumnya telah menerbangkan Swift dari Tokyo ke AS tepat pada waktunya untuk Super Bowl. Jurnalis Australia Anthony Lucas bahkan melacak pesawat Swift dan mentweet: “Pengisian bahan bakar selesai. @taylorswift13 dalam perjalanan!”

Meskipun ada upaya untuk merahasiakan rencana perjalanannya, ribuan penggemar telah mengikuti perjalanan Swift dari Los Angeles ke Melbourne. Menurut situs pelacakan penerbangan langsung FlightRadar24, Swift diperkirakan akan mendarat di Melbourne pada pukul 12:31 pada hari Kamis, hanya satu hari sebelum jadwal pertunjukannya.

Walikota Kansas City Quinton Lucas akan menyambut Taylor jika dia memutuskan untuk hadir

Jika Taylor tampil di acara itu,… Departemen Kepolisian Kota Kansas Mereka mungkin menghadapi tantangan dalam menangani masuknya penggemar jika lebih banyak Swifties yang berbondong-bondong menonton “The Heart of America.” Namun, Walikota Kansas City Quinton Lucas Dia membantah klaim ini: “Ini benar-benar tidak benar. Baru saja melakukan percakapan yang baik dengan @kcpolice Chief Graves. Kami sangat bersemangat untuk menyambut semua orang di parade besok, dan baik pria maupun wanita di departemen kepolisian kami siap untuk menjaga keselamatan semua orang. Kami akan melakukannya selamat merayakan.” Kepahlawanan yang luar biasa untuk bos kita! “

READ  Peringkat awal bola basket perguruan tinggi untuk 2024-25

Parade kemenangan Chiefs untuk memenangkan Super Bowl 57 menarik hampir 1 juta peserta, Ehalt melaporkan. Jika Taylor Swift hadir, pastinya penontonnya akan semakin membengkak. Rute parade membentang sejauh dua mil, melewati Grand Boulevard sebelum mencapai puncaknya di Union Station, lokasi NFL Draft 2023. Parade kemenangan dijadwalkan dimulai pada 13:45 ET.

Dengan memastikan keamanan yang memadai dari departemen kepolisian kota, Walikota Lucas mengurangi kekhawatiran tentang keselamatan. Selain itu, peserta tidak perlu khawatir tentang cuaca buruk, karena Weather Channel memperkirakan hanya 10% kemungkinan hujan selama parade kemenangan dan rapat umum.