Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meghan, Duchess of Sussex (kiri) dan Pangeran Harry, Duke of Sussex, berpose untuk foto tahunan One Young World Summit di Bridgewater Hall di Manchester, September 2022

Film dokumenter Netflix Harry dan Meghan ‘akan berperang dengan penonton’

Film dokumenter Netflix Meghan dan Harry yang akan datang mungkin mengkritik keluarga kerajaan dan bahkan publik atas cara pasangan itu merasa telah diperlakukan.

Serial ini dikatakan akan dirilis pada hari Kamis dan sumber-sumber kerajaan telah mengklaim bahwa mereka mengharapkan pertunjukan tersebut menjadi “opera dengan lebih banyak tangisan”.

Tetapi petunjuk tentang apa yang mungkin dialami pemirsa pagi ini juga muncul dalam detail percakapan Harry dengan seorang teman sebelum duduk dengan acara obrolan Queen.

narasumber senior kata matahari Dia berharap bahwa keluarga kerajaan akan menganggap wawancara itu “cukup mengejutkan”, dan bahwa “orang-orang Inggris ini perlu belajar”.

Meghan, Duchess of Sussex (kiri) dan Pangeran Harry, Duke of Sussex, berpose untuk foto tahunan One Young World Summit di Bridgewater Hall di Manchester, September 2022

Raja Charles III dan Camilla, Permaisuri, dilaporkan

Raja Charles III dan Camilla, permaisuri, dilaporkan “kelelahan” oleh kritik tersebut

Dalam wawancara, yang menarik 17,1 juta pemirsa, Harry dan Meghan mengatakan para bangsawan mengajukan pertanyaan tentang “seberapa gelap” putra mereka, dan mengabaikan permintaannya untuk dukungan kesehatan mental.

Sumber di Istana Buckingham mengatakan tadi malam ada rasa frustrasi dan kelelahan yang semakin meningkat dengan rentetan keluhan yang telah dibuat Harry dan Meghan tanpa henti dan secara terbuka tentang perlakuan mereka oleh anggota keluarga kerajaan lainnya.

Trailer teaser cantik untuk pertunjukan enam bagian dirilis minggu lalu, menggoda saat-saat intim dan tampaknya mengancam untuk mengungkapkan lebih banyak detail tentang hubungan sulit pasangan itu dengan keluarga tempat mereka terasing.

Orang dalam menambahkan bahwa Pangeran dan Putri Wales “terkejut tetapi tidak terkejut” dengan publikasi pengumuman tersebut selama kunjungan profil tinggi mereka ke AS, mengancam akan mengakali dia.

Kabarnya, raja dan ratu

Raja dan Ratu dilaporkan “lelah” oleh serangan terus-menerus dari Duke dan Duchess of Sussex

Berita itu datang hanya beberapa hari sebelum rilis film dokumenter Netflix baru tentang Harry dan Meghan

Berita itu datang hanya beberapa hari sebelum rilis film dokumenter Netflix baru tentang Harry dan Meghan

Trailer mewah, yang diposting online pada hari kedua kunjungan William dan Kate ke Boston, adalah yang terbaru dalam serangan yang tampaknya tak berujung terhadap The Firm oleh duke dan duchess.

READ  Jessica Chastain memiliki kaki di pemutaran perdana The Good Nurse

Dalam intervensi yang langka dan menarik, sumber-sumber kerajaan menggambarkan bagaimana Raja Charles dan Ratu Camilla “tidak khawatir tetapi kelelahan” oleh semburan kritik dari keluarga Sussex. “Lelah” dikonfirmasi oleh sumber istana yang marah.

Keluarga kerajaan membuat ‘gerakan yang sangat murah hati dan bijaksana’ untuk menyertakan Pangeran Harry sebanyak mungkin pada pemakaman mendiang Ratu pada bulan September – termasuk meminta mereka untuk mengenakan seragam militernya selama acara penting – tetapi mereka sekarang hampir selalu dibayar, dia mengklaim.

Ironi dari banyak wawancara publik dan penampilan televisi yang dilakukan Sussex telah disorot oleh staf Istana ketika mereka berbicara tentang keinginan mereka untuk hidup baru jauh dari mata publik. Meghan dan Harry, yang tinggal di distrik selebriti Montecito, California, mengkritik kehidupan kerajaan dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey tahun lalu.

Sumber informasi menambahkan bahwa Pangeran dan Putri Wales

Orang dalam menambahkan bahwa Pangeran dan Putri Wales “terkejut tetapi tidak terkejut” bahwa pengumuman itu dibuat selama kunjungan profil tinggi mereka ke AS, mengancam akan mengakali dia.

Sumber kerajaan menggambarkan bagaimana Raja Charles dan Ratu Camilla

Sumber-sumber kerajaan menggambarkan bagaimana Raja Charles dan Ratu Camilla “tidak khawatir tetapi lelah” atas kritik keluarga Sussex.

Meghan telah merilis seri podcast sementara Harry telah menulis memoar, yang diharapkan merinci serangkaian keluhan terhadap keluarganya ketika diterbitkan bulan depan.

Meghan telah merilis seri podcast sementara Harry telah menulis memoar, yang diharapkan merinci serangkaian keluhan terhadap keluarganya ketika diterbitkan bulan depan.

Sejak itu, Meghan telah merilis seri podcast sementara Harry menulis memoar, yang diharapkan merinci serangkaian keluhan terhadap keluarganya ketika diterbitkan bulan depan.

“Ini sangat menegangkan,” sumber istana menegaskan.

Komentar itu muncul ketika duke dan duchess kemarin dituduh melanggar protokol dengan membawa seorang fotografer pribadi ke Istana Buckingham untuk pemotretan yang termasuk dalam trailer Netflix.

Foto lain yang digunakan secara tidak menyenangkan dalam lelucon menunjukkan Kate tampak berwajah batu di Westminster Abbey selama kebaktian Persemakmuran, dengan Meghan duduk di belakangnya. Itu diambil setelah ketidaksepakatan atas rencana tempat duduk.

Trailer untuk film dokumenter baru Harry dan Meghan dirilis saat William dan Kate mengunjungi AS

Trailer untuk film dokumenter baru Harry dan Meghan dirilis saat William dan Kate mengunjungi AS

Sebuah gambar yang digunakan dalam teaser Netflix menunjukkan Kate dengan wajah sekeras batu di Westminster Abbey selama kebaktian Persemakmuran, dengan Meghan duduk di belakangnya.  Itu diambil setelah ketidaksepakatan atas rencana tempat duduk

Sebuah gambar yang digunakan dalam teaser Netflix menunjukkan Kate dengan wajah sekeras batu di Westminster Abbey selama kebaktian Persemakmuran, dengan Meghan duduk di belakangnya. Itu diambil setelah ketidaksepakatan atas rencana tempat duduk

Wells (foto bersama David Beckham) menghadiri pesta bertabur bintang Jumat malam untuk mempromosikan Penghargaan William Earthshot

Wells (foto bersama David Beckham) menghadiri pesta bertabur bintang Jumat malam untuk mempromosikan Penghargaan William Earthshot

Terlepas dari waktu promo, sumber istana mengatakan Pangeran dan Putri Wales “optimis” tentang film dokumenter yang akan datang. Namun, dikhawatirkan tidak ada jalan kembali untuk hubungan kakak beradik itu.

“Biasanya, jika seorang anggota keluarga kerajaan melakukan perjalanan ke luar negeri yang terkenal, tidak ada orang lain di rumah yang akan mengganggu pesan perjalanan itu,” tambah orang dalam itu.

Welles menghadiri gala bertabur bintang Jumat malam untuk mempromosikan Penghargaan William Earthshot, tampaknya bertekad untuk memastikan pekerjaan mereka tidak dibayangi oleh serial Netflix. Pangeran Wales berbincang selama 30 menit dengan Presiden Joe Biden, saat pasangan tersebut berbagi ‘kenangan hangat’ tentang mendiang Ratu dan membahas bagaimana Biden dapat mendukung Earthshot, yang memberikan £1 juta dalam bentuk hibah untuk lima proyek penyelamatan planet setiap tahun .

Hanya dalam beberapa hari terakhir para pembantu kerajaan menemukan bahwa Biden, secara kebetulan, berada di Boston pada waktu yang sama dengan pasangan kerajaan.

Untuk kunjungan tiga hari itu, Kate mengenakan setelan jas dan gaun berleher tinggi yang sopan.

“Sang putri sangat profesional,” kata orang dalam. Lemari pakaian untuk dikunjungi mengatakan itu semua. Semuanya sangat praktis. Pada upacara penghargaan pada hari Jumat, para tamu diminta untuk mengenakan pakaian ‘berkelanjutan’, jadi Kate menyewa gaun zamrud Solace London dari peragaan busana Hurr, yang dijual seharga £74 per malam. Dia mengenakannya dengan kalung zamrud dari mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Pangeran Wales melakukan percakapan 30 menit dengan Presiden Joe Biden selama perjalanan Wales ke Boston minggu ini

Pangeran Wales melakukan percakapan 30 menit dengan Presiden Joe Biden selama perjalanan Wales ke Boston minggu ini

Raja sangat ingin menunjukkan dukungannya untuk House of Sussex. Dalam pidato pertamanya kepada bangsa setelah naik tahta, dia berkata: “Saya ingin mengungkapkan cinta saya kepada Harry dan Meghan saat mereka terus membangun kehidupan mereka di luar negeri.”

Namun, usaha media baru Harry tampaknya telah menyebabkan lebih banyak kerugian dan kekecewaan bagi keluarganya daripada yang mereka akui sebelumnya.

Dia dan Meghan akan dihormati oleh pendirian liberal Amerika karena dianggap melampaui rasisme institusional dalam keluarga kerajaan pada upacara mewah di New York pada hari Selasa, hanya dua hari sebelum pemutaran perdana serial Netflix yang sangat dinantikan.

Dan mereka akan menerima Ripple of Hope Award dari Kerry Kennedy, aktivis hak asasi manusia dan putri Robert Kennedy, Jaksa Agung AS yang dibunuh pada tahun 1968.

Memang, Nyonya Kennedy membandingkan tindakan Sussex dengan perjuangan ayahnya melawan apartheid dan memuji “keberanian moral” mereka.

Hubungan mungkin semakin tegang ketika memoar Harry, Spear, diterbitkan pada 10 Januari, menjanjikan penjelasan langsung sang duke tentang asuhannya dan keputusannya untuk melupakan tugas kerajaan.

Keluarga kerajaan juga harus berurusan dengan perselisihan tentang perlombaan minggu lalu setelah dayang ratu bertanya kepada seorang tamu kulit hitam di Istana Buckingham: “Dari mana asalmu sebenarnya?” Dame Susan Hussey menawarkan diri untuk mundur dan dikatakan “sangat menyesal” atas bencana tersebut.

Pangeran William hendak naik pesawat ke Boston ketika berita itu tersiar, tetapi dia berbicara dengan sekretaris persnya dan setuju bahwa kantornya dapat menanggapi – termasuk kata “rasisme” dalam pernyataan itu.