Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film dan acara terbaik Arnold Schwarzenegger diberi peringkat

Film dan acara terbaik Arnold Schwarzenegger diberi peringkat

Aktor kelahiran Austria, produser, mantan binaragawan, dan Gubernur California Arnold Schwarzenegger adalah salah satu bintang box office paling sukses dalam sejarah. Dengan lebih dari 50 kredit dengan total lebih dari $4 miliar di seluruh dunia, Schwarzenegger berada di antara 40 bintang berpenghasilan teratas sepanjang masa.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ketujuh puluh lima, beragam Ini peringkat 10 film teratasnya.

Dengan karir yang dimulai dengan memainkan “agen khusus” yang menyusup ke gym di Stay Hungry (1976) dan sorotan dalam film dokumenter klasik “Pumping Iron” (1977), Schwarzenegger telah menjadi salah satu bintang aksi klasik paling berpengaruh dan berpengaruh. dari generasinya.

Peran terobosannya datang dengan film epik Conan the Barbarian (1982), disutradarai oleh John Milius dan ditulis bersama oleh pemenang Academy Award Oliver Stone. Sukses box office instan, ia pindah ke waralaba mendefinisikan karirnya dengan “The Terminator” (1984), di mana ia memainkan cyborg jahat yang dikirim pada waktunya untuk membunuh ibu penyelamat kemanusiaan John Connor. Ini menghasilkan salah satu sekuel terbaik yang pernah diproduksi dengan “Terminator 2: Judgment Day” (1991). Kali ini, Schwarzenegger menjadi pelindung Conor muda (diperankan oleh Edward Furlong) bersama dengan penampilan layak Oscar oleh Linda Hamilton.

Schwarzenegger adalah kekuatan dominan pada 1980-an dan 1990-an, dengan peran dalam “Commando” (1985), “Predator” (1987), “Twins” (1988), “Kindergarten Cop” (1990), “Total Recall” (1990) dan “Kebohongan Sejati” (1994).

Ini telah memenangkan beberapa penghargaan meskipun dianggap “satu catatan” oleh kritikus film. Schwarzenegger dinominasikan untuk Penghargaan Golden Globe untuk Aktor Utama (Komedi) untuk penampilannya sebagai domba di “Junior” (1994) dan memenangkan Penghargaan Emmy sebagai Produser Eksekutif bersama teman lama dan kolaborator James Cameron di serial dokumenter Years. dari Hidup Berbahaya ”(2014).

READ  Jamie Lee Curtis berbicara tentang hubungan Lindsay Lohan

Membaca aneka ragam Peringkat di bawah ini dan lihat adegan terbaiknya dari setiap pertunjukan yang terdaftar.

kehormatan kecil: “Conan si Barbar” (1982); “Sonya Merah” (1985); “Pahlawan Aksi Terakhir” (1993); “Jingle sepanjang jalan” (1996); “Batman dan Robin” (1997)