Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Festival Bhiku Indonesia mengumumkan Eura Unita, Pasboi, HIV, dan lainnya untuk Acara Hutan Kota

Festival Biku Indonesia mengumumkan jajarannya untuk trek hutan kota selama dua hari di Jakarta pada bulan Juli ini, menampilkan sesuatu seperti ini. Yura Unita, PassboyHIV dan sebagainya.

Fabian berisiko, Artido PramonoItqidaf dan India Ia juga akan tampil di Music, Fashion and Comedy Festival di Jakarta. Berlangsung pada 16 dan 17 Juli di Taman Hutan Raya GPK Hutton Kota (yang merupakan bagian dari Kompleks Olahraga Kelora Pung Karno). Tiket pertunjukan sedang dijual sekarang Di SiniTiket harian individu saat ini Rp 150.000 dan tiket masuk dua hari adalah Rp 275.000.

Ini tampaknya menjadi acara pertama yang diselenggarakan oleh Bhiku yang telah mendaftarkan dirinya sebagai organisasi media di Instagram. Dinamakan sebelum festival சால் பிரியாடி Salah satu pemimpin mereka mengungkapkan minggu lalu selama lineup awal.

Seiring dengan banyaknya peragaan busana yang direncanakan oleh merek pakaian tradisional Indonesia Swara Kembra, Festival Biku akan menampilkan stand-up comedy dan talk show sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari.

Bigu Fest bergabung Berbagai festival musik lokal Sudah diumumkan untuk 2022. Kami upacara, JogjaROCKarta Festival Dan Bertentong Perkoyang Beberapa festival yang akan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang. Artis internasional juga mulai mengumumkan kepulangan mereka ke Indonesia untuk konser Justin BieberLouis Tomlinson, Hartwell Dan lebih banyak konser pengumuman.

Seri Festival Bhiku Indonesia:

Yura Unita
Risky Fabian
Artido Pramono
India
HIV
IDGITAF
Randy Bandugo
Passboy
omlio
Raisa Angiyani
Nadeef Pasalama
Vedha Mave
Remaja Nusantara tampil di Tri Vardo

READ  Pencinta Hewan Indonesia Bantu Hewan Peliharaan Tinggalkan Corona: The Tribune India