Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Euphoria, produser Idol berusia 44 tahun – The Hollywood Reporter

Euphoria, produser Idol berusia 44 tahun – The Hollywood Reporter

Kevin Turin, produser, HBO kesurupan Dan idola Dan T Barat X, Mutiara Dan maksimal, Dia meninggal. Dia berumur 44 tahun.

Juru bicara Penske Media Corporation, perusahaan induk Wartawan HollywoodDia membenarkan kematian Turin. Tidak ada rincian lainnya yang segera tersedia.

“Meskipun banyak pencapaiannya di Hollywood, hasrat terbesar Kevin adalah keluarga dan teman-temannya,” kata Jay Penske, CEO PMC dan teman dekat Turin, dalam sebuah pernyataan. “Dia sangat bangga dengan anak-anaknya. Dia dan istrinya Evelina bertekad bahwa anak-anak mereka akan tumbuh dengan nilai-nilai luhur dan memastikan mereka akan membuat perbedaan di dunia yang lebih luas. Hati kita bersama tertuju pada mereka, dan kita semua merasakan kehilangan yang mendalam. Kami akan sangat merindukan Kevin, dan kota ini telah kehilangan salah satu bintangnya yang paling bersinar hari ini.”

Turin sangat dekat dengan Sam dan Ashley Levinson. Ketiganya ikut mendirikan Little Lamb Productions, yang memproduksi serial drama HBO yang sangat berpengaruh kesurupan, yang dinominasikan untuk 25 Emmy Awards, memenangkan sembilan. Touraine dan keluarga Levinson juga memproduksi produksi yang banyak dibicarakan idola untuk HBO dan film layar lebar Potongan seorang wanita (2020), yang membuat bintang Vanessa Kirby mendapatkan nominasi Academy Award untuk Aktris Terbaik. Dia juga memiliki hubungan kreatif yang erat dengan sutradara T. West, yang menjadi produser X (2022) dan Mutiara (2022), yang pertama dari dua jilidnya yang mendapat pujian kritis X Trilogi dibintangi Mia Goth, dengan film ketiga akan segera hadir maksimal.

Turin lahir di New York City pada tahun 1979. Ia belajar di Universitas Columbia dan lulus dengan gelar dalam Bahasa Inggris dan Studi Film Kritis.

Saat memasuki industri film, Turin pertama kali bekerja untuk Capital Entertainment, yang kemudian menjadi First Look Studios. Dia memulai sebagai eksekutif kreatif di First Look, yang akhirnya naik menjadi presiden produksi dan membantu perusahaan berkembang dari empat karyawan menjadi lebih dari 150 karyawan. Saat berada di First Look, Torrin mengakuisisi dan mendistribusikan lebih dari 100 film, termasuk Mengusulkan pertunangan, proposal, proposal, Gadis yang sudah mati (2006) dan itu Kejahatan Amerika (2007).

READ  Roberta Flack menderita sklerosis lateral amyotrophic, yang "membuatnya mustahil untuk bernyanyi" | Musik

Dia kemudian pindah ke Infinity Media, di mana dia menjabat sebagai kepala produksi sebelum menjadi kepala eksekutif Treehouse Pictures. Di Treehouse, Turin membuat namanya terkenal dengan memproduksi karya-karya Nicholas Jarecki Arbitrase (2012), dibintangi oleh Richard Gere dan J.C. Chandor Semuanya hilang (2013), dibintangi oleh Robert Redford. Untuk perusahaan, dia juga memproduksi 99 rumah (2014), Berapapun harganya (2012) dan Saat yang memalukan itu (2014).

Pada tahun 2014, David S. Goyer menunjuk Turin untuk menjadi presiden perusahaan produksinya Phantom Four, tempat dia memproduksi film Netflix. Tao (2018), dan komedi hitam Sam Levinson tahun 2018 Negara pembunuhan (2018).

Pada tahun 2018, Torren dan keluarga Levinson mendirikan Little Lamb Productions. kesurupan, sebuah adaptasi dari serial Israel dengan nama yang sama, adalah debut pertama Turin dan Levinson di dunia televisi. Sejauh ini dua musim kesurupan Diproduksi, penggambaran kehidupan remaja dan kecanduan narkoba yang jujur ​​dan realistis telah menjadikannya sensasi media sosial dan favorit kritis. Musim ketiga kesurupandengan produser eksekutif Turen, diperkirakan akan memulai produksi pada bulan Desember setelah pemogokan SAG-AFTRA berakhir.

Turen and the Levinsons juga memproduseri miniseri The Weeknd the HBO idola. Seperti halnya dengan kesurupan, idola Itu menjadi sensasi media sosial, meskipun untuk alasan yang salah, karena acara tersebut diganggu oleh rumor produksi dan, ketika debutnya, mendapat ulasan negatif.

Little Lamb juga memproduksi fitur-fiturnya Malcolm dan Mary (2021), dibintangi oleh Zendaya dan John David Washington dan disutradarai oleh Sam Levinson, sebuah film John Boyega hancur (2022) dan miniseri HBO Olivier Assayas Irma VIP (2022).

Penghargaan produser terkenal Turen lainnya termasuk drama Trey Edward Shults yang mendapat pujian kritis ombak (2019), sebuah drama aksi yang disutradarai oleh Olivier Megaton di Netflix Hari-hari terakhir kejahatan Amerika (2020), film komedi karya Lena Dunham Tongkat tajam (2022) dan Tom Gormican dibintangi Nicolas Cage itu Tak tertahankan Berat ke partikel bakat (2022).

READ  'Abbott Elementary' Season 2, Rekap Episode 22