September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Harry, Meghan telah mengetahui bahwa dia 'tidak diundang' ke resepsi dari pers

Harry, Meghan telah mengetahui bahwa dia ‘tidak diundang’ ke resepsi dari pers

Pangeran Harry dan Meghan Markle tahu mereka ‘Tidak diundang’ dari resepsi resmi Kepada para pemimpin dunia dan bangsawan asing setelah membaca laporan pers, beberapa sumber mengatakan kepada Page Six.

Duke dan Duchess of Sussex, dari Bergabunglah dengan keluarga kerajaan Minggu lalu dalam berkabung untuk Ratu Elizabeth II di London, sebuah undangan dikirim untuk acara yang dijadwalkan Minggu malam, kami diberitahu.

Namun, juru bicara Raja Charles III mengkonfirmasi kepada Halaman Enam bahwa “undangan itu hanya untuk anggota Keluarga Kerajaan yang bekerja.”

Seorang sumber kerajaan memberi tahu kami, “Harry dan Meghan telah diundang dan tidak ada yang memberi tahu mereka bahwa mereka tidak diundang.”

“Saya diberitahu bahwa mereka mengetahui bahwa mereka diundang hanya dengan membaca laporan pers,” tambah orang dalam istana.

Presiden Joe Biden, Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau diperkirakan akan menghadiri resepsi yang diselenggarakan oleh Charles dan Ratu Camilla menjelang pemakaman Ratu pada hari Senin.

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber mengklaim Markle dan Harry diundang ke acara tersebut pada hari Minggu.
AP

Para tamu juga akan disambut oleh Pangeran dan Putri Wales, Putri Kerajaan, Earl dan Countess of Wessex di Resepsi Istana Buckingham.

Di tengah kebingungan, Harry akan bergabung dengan saudaranya, Pangeran William, dan sepupu mereka pada Sabtu malam untuk berjaga-jaga bagi Raja, yang terbaring di Westminster Hall. Dan raja dan saudara-saudaranya tetap terjaga Jumat malam.

Sepanjang minggu, sumber yang dekat dengan Sussex telah memastikan bahwa pasangan itu akan melakukan apa pun yang diminta dari mereka.

Harry – yang dicopot dari gelar militernya ketika dia dan Markle mengundurkan diri dari tugas kerajaan mereka pada Januari 2020 – sudah siap Tidak memakai seragam Selama acara apa pun, tetapi setelah memutar dari Istana Buckingham, Mantan perwira militer itu akan mengenakan seragamnya saat berjaga pada hari Sabtu.

Pangeran Harry, Meghan Markle, Kate Middleton dan Pangeran William
Pasangan yang berbasis di California di London telah berkabung atas Ratu sejak 8 September.
Gambar Getty

Pada saat itu, seorang sumber memberi tahu kami, “Pangeran Harry hanya bersedia mengenakan apa yang telah direncanakan neneknya. Dia fokus untuk menghormatinya dan hanya itu.”

Ratu Elizabeth II Meninggal pada usia 96 Pada tanggal 8 September. pemakamannya Akan diadakan pada hari Senin.