Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Eric Braeden, bintang “The Young and the Restless,” mengumumkan diagnosis kankernya

Eric Braeden, bintang “The Young and the Restless,” mengumumkan diagnosis kankernya

Eric Braeden, aktor yang terkenal karena perannya sebagai Victor Newman di “The Young and the Restless,” baru-baru ini didiagnosis menderita kanker dan kini menjalani perawatan. Braeden mengumumkan diagnosis tersebut dalam sebuah video yang diposting di Facebook Facebook Jumat.

Aktor berusia 82 tahun itu mengatakan dia menerima imunoterapi untuk sel kanker tingkat rendah dan tingkat tinggi yang ditemukan di dekat kandung kemihnya. Dokter menemukan sel-sel tersebut saat mengobati gejala masalah prostat yang dimulai beberapa bulan lalu, saat Brayden pulih dari operasi penggantian lutut, jelasnya.

“Saya benci terlalu pribadi, tapi saya pikir ini mungkin berguna untuk beberapa orang tua yang mungkin atau mungkin tidak mendengarkan ini,” kata Bryden.

Dia mengatakan kepada penggemar yang menonton bahwa dokter di Rumah Sakit Cedars-Sinai di Los Angeles dapat mengangkat kanker saat melakukan operasi UroLift, yang mengurangi tekanan pada uretra.

Hasil biopsi selanjutnya mengungkapkan beberapa sel kanker tingkat tinggi yang terletak di dekat kandung kemih, kata Bryden, dan menambahkan bahwa dia saat ini sedang menjalani imunoterapi. Saat dia melanjutkan video hari Jumat, Brayden baru-baru ini menerima yang kedua dari enam perawatan imunoterapi terjadwal.

Para aktor dan aktris siang hari berfoto pada 1 Februari 2005, di Los Angeles. Kelompok itu siap membantu Eric Braeden (kedua dari kanan), yang berperan sebagai Victor Newman di serial televisi CBS “The Young and the Restless,” merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di acara itu. Dari kiri adalah Don Diamonte, Eileen Davidson, Melody oleh Thomas Scott, Brydan, dan Jane Cooper.

AP


Aktor itu mengatakan dia masih bisa berolahraga dan akan terus bekerja syuting “The Young and the Restless.” Braeden telah berperan sebagai Victor di serial siang hari CBS sejak 1980. Pertunjukan tersebut sekarang memasuki musim ke-50.

“Sekarang saya telah belajar untuk lebih mendengarkan tubuh saya, dan tidak memberikan yang terbaik,” kata Braeden. “Jadi jika Anda melihat saya sedikit di bawah cuaca, ya, memang begitu, tapi saya akan menjilat ini. Bajingan ini tidak akan mendapatkan saya, saya akan mendapatkannya.”

Bryden, yang telah memfilmkan ribuan episode “The Young and the Restless” selama puluhan tahun bertugas di serial tersebut, dan yang memenangkan Daytime Emmy Award 1998 untuk Aktor Utama dalam Serial Drama, menyelesaikan video Facebook dengan berterima kasih kepada penggemar atas dia. dukung mereka.

“Saya masih senang bisa bekerja. Saya menikmatinya,” katanya. “Itu mengalihkan perhatian saya, saya suka akting, saya suka mengetahui bahwa saya bersenang-senang dengan orang-orang. Saya suka dukungan Anda – itu sangat berarti.”


READ  Patung Beetlejuice yang ikonik dicuri dari set sekuelnya