Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Emirates mengoperasikan perjanjian codeshare dengan Batik Air Indonesia

https://www.interairport-southeastasia.com/en-gb/lp/exprom-2.htmlEmirates baru-baru ini mengaktifkan kemitraan codeshare dengan Batik Air, memperluas akses pelanggan dan pilihan konektivitas ke 25 poin Indonesia pada satu tiket dan satu kebijakan paket.

Berdasarkan perjanjian yang baru dilaksanakan, Emirates telah menempatkan kodenya pada delapan rute yang dioperasikan oleh Batik Air melalui Jakarta – Balikpapan (BPN), Denpasar (TBS), Medan (KNO), Manado (MTC), Padang (PDG), Surakarta (SOC) . ), Surabaya (SUB) dan Makassar (UPG). Selain itu, melalui perjanjian interline, pelanggan Emirates dapat dengan mudah mengakses 17 titik domestik Indonesia melalui Jakarta dan Denpasar ke kota-kota seperti Praia (LOP), Semarang (SRG), Sorang (SOQ) dan banyak lagi.

Emirates telah melayani Indonesia selama lebih dari 30 tahun, dengan penerbangan pertamanya ke Jakarta pada tahun 1992. Maskapai ini terus berkontribusi pada pemulihan dan pertumbuhan sektor perjalanan dan bisnis Indonesia, membawa wisatawan internasional dan pelancong bisnis. Mengangkut kargo udara penting ke pasar global. Awal tahun ini, Emirates meluncurkan perjanjian codeshare dengan maskapai nasional Indonesia, Garuda, yang memungkinkan pelanggannya mengakses delapan titik domestik di Indonesia di luar Jakarta dan Bali. Emirates saat ini memiliki perjanjian kerjasama codeshare dengan 26 mitra maskapai dan dua perusahaan kereta api di seluruh dunia, serta 110 mitra interline di seluruh dunia.

Emirates membuat menu nabati
Emirates telah mengumumkan bahwa mereka telah berinvestasi dalam mengembangkan pilihan vegetarian baru untuk menu bawaannya. Menu pilihan dari hidangan vegetarian terbaik telah diperkenalkan di Kelas Utama dan Kelas Bisnis, sementara menu Kelas Ekonomi menyambut pilihan produk nabati yang diperbarui. Untuk memenuhi pertumbuhan pesat komunitas vegetarian global dan minat umum pada makanan vegetarian, Emirates menetapkan standar baru dalam pengalaman pelanggan dengan pilihan lezat dan sehat bagi pelanggan kosmopolitan yang mengikuti gaya hidup vegetarian atau lebih memilih makanan ringan saat bepergian. . Lounge Emirates menyediakan pilihan vegetarian untuk dipesan dan dipesan di muka.

READ  Kamar Dagang Indonesia-Korea mencoba mengembangkan sektor baru

Emirates telah menyajikan makanan vegetarian di dalam negeri sejak tahun 1990-an. Awalnya, persyaratan vegetarisme difokuskan dengan cara tertentu, seperti di Addis Ababa, di mana pengikut kepercayaan Ortodoks Ethiopia memerlukan vegetarisme pada waktu-waktu tertentu dalam setahun, atau di seluruh anak benua India di mana banyak kepercayaan mempromosikan pola makan nabati. Makanan vegetarian sekarang dengan cepat mendapatkan popularitas di AS, Australia, beberapa rute Eropa dan Inggris, dengan Emirates mencatat peningkatan yang signifikan dalam makanan vegetarian selama dekade terakhir. Beirut, Kairo, dan Taiwan adalah beberapa rute yang baru-baru ini menunjukkan minat yang meningkat pada makanan vegetarian. Emirates saat ini menawarkan lebih dari 180 resep nabati untuk pelanggan vegetarian.


Untuk pertanyaan redaksi hubungi:
Penulis Matt Driskill di [email protected]
Untuk pertanyaan iklan hubungi:
Kepala Penjualan Kay Rolland di [email protected]