Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game Freak mengumumkan Pocket Card Jockey: Ride On! untuk Apple Arkade

permainan aneh mengumumkan Joki Kartu Saku: Naik! untuk Arkade apel. Ini akan diluncurkan pada 20 Januari di seluruh dunia.

joki kartu saku Ini adalah solitaire hybrid dan game pacuan kuda yang pertama kali dirilis untuk 3DS pada 31 Juli 2013. Versi iOS dan Android menyusul pada 26 November 2014. Joki Kartu Saku: Naik! adalah entri baru dalam seri ini.

Berikut adalah gambaran dari permainan, melalui Arkade apel:

Tentang

Pandu kudamu ke garis finis dengan memainkan Solitaire!

Bersiaplah untuk menikmati perpaduan unik Solitaire dan Pacuan Kuda dari Game Freak, penciptanya Pokemon Waralaba! joki kartu saku Ini awalnya dirilis untuk mendapat pujian besar di Nintendo 3DS, dan meskipun aturan dasarnya sama, segmen balap telah dibuat ulang dalam 3D yang megah!

Fitur Utama

  • Solitaire sesederhana mungkin – Fokuskan pikiran Anda dan perbaiki kartu dengan nomor berikutnya secara berurutan. Semakin banyak kartu yang Anda bersihkan, semakin baik suasana hati kuda Anda – membantu mengisi daya selama balapan!
  • Pikirkan pemusatan Anda saat ini balapan – Lokasi Anda di trek menentukan tingkat kesulitan putaran solitaire Anda. Ada juga kartu khusus yang bisa diambil jika Anda menabraknya saat balapan. Kartu-kartu ini memberikan berbagai manfaat, termasuk menaikkan level kuda Anda, mempelajari keterampilan baru, atau meningkatkan performa Anda dalam balapan. Hati-hati, karena terlalu banyak berlari di luar lintasan akan menyebabkan kudamu kehilangan stamina!
  • Pergi ke Broke di Homestretch – Jika kuda betinamu telah mengisi banyak energi dan banyak stamina yang tersisa di dalam tangki, jantungnya akan berdebar-debar segera setelah kamu masuk ke home stretch. Pastikan untuk tidak menabrak kuda lain karena Anda mengincar tempat pertama!
  • Percayakan generasi mendatang dengan balapan yang menantang – Ambil kuda menggemaskan yang tumbuh di arena pacuan kuda dan pasangkan mereka di peternakan. Anak kuda yang dia hasilkan akan mewarisi kemampuannya dan menjadi partner baru Anda di arena pacuan kuda! Berkembang biak dari generasi ke generasi kuda pacu dalam pencarian Anda untuk menaklukkan balapan terbesar dan paling bergengsi di dunia!

Tonton cuplikan pertama di bawah ini. Lihat tangkapan layar pertama di galeri.

READ  CPU AMD Ryzen terjual lebih banyak daripada CPU Intel Alder Lake bulan lalu, dan terus memegang pangsa pasar DIY yang kuat di Jerman

iphone apel Jalan tangkapan layar

Tangkapan layar iPad Apple Arkade

Tangkapan layar Apple TV Apple Arkade